5 Hero Marksman Tersakit Agustus 2023

Langsung saja pada artikel kali ini kita akan membicarakan mengenai hero Marksman (MM) tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Yap, hero yang terbaik memang akan selalu menjadi rebutan banyak player Mobile Legends. Apabila dimanfaatkan dengan baik bukan tidak mungkin tim lawan akan sangat kewalahan mempertahankan base mereka sendiri.

Nah, buat yang ingin tahu hero terbaik saat ini khususnya bagi para goldlaner, bisa banget iktin ulasan berikut ini!

Yakin deh kalian jadi paham MM apa saja yang harus di ban dan pick! Langsung cekidot!

Baca juga: Sering Disebut, Ini Arti Montage di MLBB!

5 Hero Marksman Tersakit Agustus 2023

Sekarang kita akan langsung masuk ke bahasan hero MM tersakit yang cocok kamu gunakan pada Agustus 2023 mendatang.

Tentu ini semua bukan tanpa sebab. Banyak hal dapat menyebabkan suatu hero menjadi sangat cocok digunakan: bisa karena mendapatkan buff yang keterlaluan dari Moonton (sehingga menjadi terlampau overpowered); atau bisa karena hero tersebut belum memiliki counter-nya karena masih hero baru.

Apapun penyebabnya, hero meta pasti akan menjadi rebutan para punggawa Land of Dawn ketika di fase ban and pick.

So, pastikan Vicigers menyimak hingga habis, jadi bisa paham apa-apa hero goldlaner yang harus diutamakan. Berikut ulasannya:

Layla

Hero Marksman: Layla
Hero Marksman: Layla. Sumber: VCGamers

Yap, gak salah kok! Layla sakit banget sekarang! Dengan pasifnya yang baru dan juga skill-skill yang sudah mendapat revamp, Layla hero ‘kacangan’ yang banyak diremehkan orang sekarang malah bisa carry tim hingga late game loh!

Meski belum banyak yang paham, namun apabila aim basic attack-nya sudah connect, pilihan yang tersisa hanya dua: menggunakan seluruh kapasitas blink yang dimiliki (skill ataupun spell), atau ya merasakan ter-pick off! Gahar banget.

Brody

Brody
Brody. Sumber: VCGamers

Enggak kaget jika hero goldlaner yang satu ini masuk ke menjadi favorit pick para godlaner. Bagaimana tidak, damage burst beserta passive stack yang dihasilkannya bisa banget meratakan musuh dengan sekali ulti.

Cukup dengan kombinasi Malefic Roar dan Blade of Despair (BOD), hero-hero tank/fighter tebal milik musuh-pun bakal lari tunggang langgang apabila sampai di lock Brody. Banyak-banyak berdoa saja apabila sampai ketemu user Brody.

Hanabi

Hanabi
Hanabi. Sumber: VCGamers

Memang sepertinya Moonton ingin kembali membangkitkan hero-hero MM lawas. Dengan berbagai revamp dan shadow buff yang diberikan, MM seperti Hanabi-pun bisa benar-benar merepotkan.

Dengan karakteristik DPS yang dimilikinya, Hanabi hanya memerlukan Malefic Roar dan Demon Hunter Sword untuk bisa mengobrak-abrik setup lawan.

Bermodalkan dua item itu saja, roamer opener serta core tebal yang siap dive-in digaris depan saja sering kali terpaksa dipukul mundur. Serem!

Lesley

Skin Legend Lesley
Skin Legend Lesley. Sumber: VCGamers

Dan MM yang sekarang lagi ‘sakit’ banget, siapa lagi kalau bukan ‘Lesty’! Dengan modal semi assassin yang dimilikinya, Lesley sangat sulit untuk diciduk oleh para diver (assassin) atau hero-hero area of effect (mage).

Namun yang paling mengesalkan dari MM ini tentu adalah shadow buff true damage yang diberikan oleh sang developer padanya. Dengan bermodalkan 2 BOD , true damage yang dihasilkannya saat late game bahkan sulit untuk ditahan tank paling tebal sekalipun! Auto win kaya begini mah!

Ixia

Ixia

Hero selanjutnya yaitu Ixia. Meski terbilang baru hadir, namun kemampuan dari hero satu ini tidak perlu diragukan lagi.

Ixia memiliki skill yang dapat mengalahkan hero lawan yang berhadapan dengannya.

Baca juga: Arti Draft Pick Mobile Legends dan Tips Agar Tidak Salah Pilih

Nah itulah pembahasan mengenai Marksman tersakit Agustus 2023. Pastikan untuk membeli skin, item dan Top Up Diamond Mobile Legends Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!