Mario Kart 9: Fitur Terbaru dan Jadwal Rilis

Mario Kart 9

Game Mario Kart 9 sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Dan hingga saat ini rumor mengenai game ini terus bermunculan.

Kali ini kami akan merangkum untukmu mengenai info terbaru dari Mario Kart 9, mulai dari perkiraan trek baru yang akan muncul, kendaraan, fitur gameplay yang akan digunakan, hingga jadwal tanggal rilisnya.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai rumor terbaru Mario Kart 9, yuk simak penjelasan berikut ini!

Kemungkinan Fitur Gameplay Baru

Mario Kart 9
Fitur Gameplay Baru Mario Kart. Source: Early Game

Sudah sewajarnya jika series terbaru dalam sebuah franchise game akan menampilkan fitur permainan yang baru. Dan hal itu juga berlaku untuk game Mario Kart 9.

Oleh karena itu, banyak penggemar yang mengharapkan game ini akan membawa inovasi terbaru. Meskipun belum ada yang gambaran pasti mengenai apa yang akan hadir di seri kesembilan ini. 

Namun sebuah ide gila terungkap, dimana game ini akan menghadirkan balapan di udara untuk pertama kalinya dalam franchise ini. 

Tak hanya itu, jika Nintendo mau mengembangkan game ini lebih jauh lagi,  mereka bisa memperkenalkan transformasi kendaraan yang mirip dengan game Sonic & Sega All-Stars Racing Transformed.

Namun, itu semua masih sekedar rumor. Yang jelas Nintendo selalu membuktikan jika mereka sering menghadirkan perubahan gameplay yang tak terduga. 

Baca juga: Trek dan Karakter Baru Mario Kart 8 Deluxe Wave 5

Kendaraan dan Trek Baru

Mario Kart 9
Trek Baru Mario Kart. Source: Early Game

Sejauh ini kami belum memiliki rincian yang pasti, namun mungkin saja kita akan melihat lebih banyak pesawat pada game Mario Kart terbaru nanti. 

Di sisi lain, Nintendo harus mempertahankan beberapa fitur favorit para penggemar. Sebab menjaga sesuatu yang sudah disukai bisa menjadi kunci kesuksesan game ini nantinya.

Beberapa fitur yang banyak disukai pemain adalah Biddybuggy, Master Cycle, dan Blue Falcon yang terinspirasi dari F-Zero. Serta mempertahankan Fashion Scooter, yang memberimu kendaraan mirip dengan Vespa di dunia nyata.

Mario Kart 8 Deluxe dirilis dengan 48 trek, gabungan antara 32 trek original dan 16 trek DLC. Kemungkinan besar Nintendo juga akan memasukkan 48 trek ke dalam Mario Kart 9.

Meskipun 48 trek inti kemungkinan besar akan dibagi menjadi 24 trek baru dan 24 remake dari game sebelumnya, namun perpaduan keduanya dalam expansion pack sulit untuk diprediksi. 

Akan sangat keren jika melihat remake track retro di Mario Kart DS, karena trek tersebut masih terasa sangat ketinggalan zaman bahkan di generasi konsol yang lebih baru. 

Baca juga: 5 Karakter Mario Kart Deluxe 8 Paling Populer

Perkiraan Tanggal Rilis Mario Kart 9

Mario Kart 9
Jadwal Rilis Mario Kart 9. Source: Early Game

Ada banyak rumor yang membicarakan tentang perilisan konsol baru dari Nintendo. Para kompetitor di pasar konsol diperkirakan akan merilis konsol mereka pada tahun 2024. Sehingga sangat masuk akal jika Nintendo juga akan merilis Mario Kart berikutnya di konsol tersebut.

Hal ini juga sesuai dengan sistem perilisan satu game Mario Kart baru di konsol terbaru Nintendo.

Dengan banyaknya pertanyaan tentang tanggal rilis Mario Kart 9, maka kami melakukan sebuah analisis yang menghasilkan sebuah kesimpulan, jika game ini akan dirilis pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Baca juga: Daftar Game Nintendo Switch Terbaik Tahun 2023!

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai Mario Kart 9. Semoga artikel ini bisa memberikan jawaban dari tanda tanyamu mengenai masa depan game ini.

Jangan lupa untuk tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Yuk top up game favoritmu atau isi pulsa dengan mudah, cepat, aman, dan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]