5 Karakter Mario Kart Deluxe 8 Paling Populer

Mario Kart Deluxe 8

Mario Kart Deluxe 8 adalah salah satu seri dari game balapan populer, Mario Kart yang dirilis tahun 1992 oleh Nintendo. Terdapat 42 karakter Mario Kart dan 48 trek balapan berbeda yang siap menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

Game ini memiliki 5 tipe mode battle yaitu “Bob-omb Blast” dimana pemain menghancurkan musuh dan meletuskan balon paling banyak hanya dengan memakai Bob-ombs, mode “Renegade Roundup” sebuah permainan polisi vs perampok dimana satu tim mencoba memasukkan lawan kedalam penjara menggunakan Tumbuhan Piranha.

Mode ketiga adalah “Coin Runners” dimana pemain berusaha mengumpulkan koin sebanyak mungkin sebelum waktu habis, “Shine Thief” mode menahan Shine Sprite selama 20 detik sebelum waktu habis, dan mode terakhir adalah “Balloon Battle” dimana pemain mendapatkan poin sambil saling meletuskan balon-balon milik lawan.

Sebelum main gamenya, yuk kenali 5 karakter Mario Kart Deluxe 8 yang paling populer di kalangan fans!

5 Karakter Mario Kart Deluxe Paling Populer

Kali ini kami mencatat sejumlah karaketr di dalam game tersebut. Kamu tentu perlu mengetahui siapa karakter yang paling populer.

Langsung saja mari kita simak, ini daftar karakter yang paling populer di game tersebut:

Mario

Karakter Mario dalam Game Mario Kart Deluxe 8
Karakter Mario dalam Game Mario Kart Deluxe 8 (source: mario.nintendo.com)

Siapa yang tidak mengenal karakter berkumis dengan baju biru dan topi merah berlogo ‘M’ yang ikonik ini?

Mario berprofesi sebagai tukang ledeng, namun jangan salah! dia juga jago dibidang olahraga seperti tenis, golf, baseball, bola dan bahkan balapan mobil Kart.

Mario adalah teman kepercayaan dari Princess Peach, dan bersama dengan saudaranya Luigi, Mario dikenal hingga seluruh negeri karena tindakan mereka yang berani.

Luigi

Karakter Luigi dalam Game Mario Kart Deluxe 8
Luigi dalam Game Mario Kart Deluxe 8 (source: mario.nintendo.com)

Karakter Mario Kart terpopuler selanjutnya adalah Luigi!

Luigi adalah saudara laki – laki dari Mario. Karakter ini memiliki kaos berwarna hijau dengan topi senada yang memiliki inisial Namanya.

Luigi memiliki tinggi badan dan lompatan yang lebih tinggi dari Mario. Meskipun sekilas terlihat mirip, jika kamu melihat lebih dekat kamu akan melihat kalau Luigi memiliki bentuk kumis yang berbeda.

Princess Peach

Karakter Princess Peach dalam Game Mario Kart Deluxe 8
Princess Peach dalam Game Mario Kart Deluxe 8 (source: mario.nintendo.com)

Karakter yang menjadi putri dari kerajaan Mushroom ini memiliki sifat yang sangat baik dan selalu berusaha untuk mewujudkan dunia dimana semua orang bisa hidup bersama dengan bahagia.

Karakter ini memiliki minat yang tinggi untuk berbagai bidang olahraga, membuat kue dan memasak. Princess Peach adalah teman dekat Mario yang saling membantu sama lain disaat mereka membutuhkan.

Bowser

Karakter Browser
Browser dalam Game Mario Kart Deluxe 8 (source: mario.nintendo.com)

Bowser adalah raja dari Koopas. Dia adalah lawan terberat dari Mario dan selalu menyebabkan banyak masalah di kerajaan Mushroom. Bowser memiliki kekuatan luar biasa yang bahkan dapat menyemburkan api.

Karakter ini memimpin banyak bawahan seperti Koopas, Goombas, Bullet Bills, dan Shy Guys. Setiap kali dia mencoba mengganggu kerajaan Mushroom, Mario bersama teman-temannya akan menggagalkan rencananya.

Donkey Kong

Karakter Donkey Kong
Donkey Kong dalam Game Mario Kart Deluxe 8 (source: mario.nintendo.com)

Karakter Mario Kart paling populer selanjutnya adalah Donkey Kong. Raja hutan ini memiliki ciri khas dasi merah dengan initial Namanya. Donkey Kong dapat melempar tong raksasa dengan sangat mudah dan kuat hingga membuat tanah berguncang.

Baca juga: Game Baru Mario Sang Plumber, Mario + Rabbids: Sparks of Hope

Itulah 5 karakter Mario Kart Deluxe 8 terpopuler. Dari 5 karakter diatas, mana nih yang jadi favorit mu ?

Top Up kebutuhan game aman, murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!