Rekomendasi Hero Counter Argus Terbaik 2023

Argus

Jangan harap memenangkan pertandingan dengan Argus di Mobile Legends, jika kamu masih menggunakan hero counter yang salah untuknya di tahun 2023.

Tahun lalu, Argus mendapatkan beberapa revamp yang menjadikannya lebih kuat dan menjengkelkan untuk musuh yang bertemu dengannya di Land of Dawn.

Pada patch terbaru, Skill  pertamanya kini bisa digunakan dua kali tanpa harus mengenai musuh atau minion. Skill duanya kini menerima damage tambahan saat mengenai hero musuh.

Skill kedua itu memberikan lawan sebuah token yang mengurangi HP lawan selama 4 detik. Karena kemampuan pasifnya, dia bisa meningkatkan serangannya sebanyak 3 kali, padahal sebelumnya hanya memiliki 2 serangan.

Pada update terbaru hero ini, kamu bakal kesulitan berhadapan dengannya. Tentunya kamu harus tahu siapa saja hero counter terbaik untuk bisa mengalahkannya di Mobile Legends..

Baca juga: Tips Gameplay Argus Terbaik Di Mobile Legends 2022

Daftar Hero Counter Argus 2023

Apabila musuh berhasil memilih dan menggunakan Argus dalam game, kamu harus cepat menggunakan beberapa hero yang VCGamers sebutkan di bawah ini.

Gatotkaca

Gatotkaca. Sumber: Suara.

Kamu bisa menggunakan hero Gatotkaca sebagai counter Argus terbaik 2023. Hero bertipe tank atau fighter ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi. 

Mobilitasnya tidak terlalu bagus dan tidak sesuai dengan kecepatan serangannya. Efek serangan Gatotkaca pasti akan mengejutkannya saat menyerang.

Gatotkaka memiliki skill diatas rata-rata dibandingkan hero tank lainnya. Dia bisa menjadi pahlawan tempur awal yang sangat baik. Dengan kemampuan ultimatenya, Gatotkaca dapat mengejutkan lawan dengan melompat ke arah target dan memberikan efek stun. 

Lancelot

Lancelot. Sumber: VCGamers.

Antara Lancelot dan Argus memiliki tipe yang sama yaitu swordsman. Hero ini mengandalkan basic attack level pain attack dan skill cepat. 

Tentu saja hal ini cukup menyulitkan Saber untuk mencari waktu yang tepat untuk menyerang. Karena kelas kecepatan serangannya tergolong rendah.  

Chou

chou jadi meta cover
Chou. Sumber: VCGamers.

Salah satu hero fighter yang tidak bisa Argus hadapi adalah Chou. Hero ini memiliki 3 ability yang dapat memberikan efek crowd control yang sangat mematikan. Dengan kemampuannya tersebut, Chou dapat dengan mudah memblokir dan mengunci gerakannya.

Selain itu, tiga skill hero Chou juga bisa digunakan untuk menghabisinya saat menggunakan skill terbaiknya. Cara terbaik untuk menghindari serangannya adalah dengan menggunakan kemampuan Blink milik Chou.

Akai

hero counter Akai
Akai. Sumber: Youtube.

Jika kamu ingin mengalahkan Argus menggunakan Tank, pakai saja Akai. Dengan tiga kemampuannya, Akai dapat dengan mudah menahannya sementara dia menggunakan kemampuan terbaiknya.

Tidak hanya itu, hero Akai juga bisa menggunakan skill ketiganya untuk menahan pergerakannya dengan cara menjepitnya ke dinding. 

Hal ini membuat Akai bisa menunggu bantuan rekan setimnya untuk menyerangnya secara bersamaan, sehingga memudahkan Akai untuk membunuh Argus.

Baca juga: 5 Item Build Argus Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Valir

hero counter Akai menggunakan Baxia
Valir. Sumber: Youtube.

Hero selanjutnya adalah Valir, Valir juga bisa digunakan untuk melawannyua. Jika Argus ingin mendekati Valir dengan kemampuan pertama, Valir bisa menggunakan kemampuan keduanya untuk melakukan counter terhadap Argus. Karena itu Valir bisa dengan mudah melawannya

Selain itu, hero Valir Argus bisa membuatnya sulit bergerak dengan skill 1 miliknya. Kamu bisa menggunakan kombo skill Valir yang mematikan untuk memudahkan menjatuhkan Argus. 

Nah itulah hero-hero yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Argus. Manakah dari kelima hero tersebut yang akan kamu gunakan untuk melawannya?

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Lancelot di Mobile Legends

Oh ya, jika ingin top up Diamond Mobile Legends murah, kamu bisa top up Diamond Mobile Legends langsung di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!