5 Item Build Gatotkaca Tersakit Untuk September 2022

Build Gatotkaca

Sebelum memulai permainan Mobile Legends, kamu harus merencanakan item build Gatotkaca September 2022, kemudian kamu harus memilih item apa saja yang sesuai dengan kemampuan karakter ini. 

Gatotkaca merupakan hero tank dan andalan bagi sebagian pemain. Hal ini dikarenakan ia memiliki skill yang bisa digunakan untuk mengalahkan lawan di Land of Dawn.

Bahkan, dia memiliki potensi untuk mendapatkan armor yang lebih tinggi dari skill pasifnya. Selain itu, skill pertama dan keduanya memperlambat dan mencoreng lawan. 

Untuk memperkuat kemampuan dalam mengalahkan lawan, kamu bisa menggunakan lima item terbaik di bawah ini.

Daftar Item Build Gatotkaca September 2022

Mengutip beberapa halaman, ada lima hal yang bisa kamu beli ketika buld Gatotkaca yang dapat menyebabkan rasa sakit pada lawan.

Tough Boots

Build Grock Tough Boots
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Gatotkaca. Sumber: VCGamers

Sepatu adalah salah satu yang wajib dimiliki oleh setiap hero, dan Gatotkaca adalah salah satunya. Dengan status kecepatan gerakan 40 dan pertahanan sihir 22, item ini mengurangi kerusakan dari karakter dengan kerusakan sihir. Selain itu, item ini mengurangi durasi efek crowd control lawan hingga 30 persen.

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit
Cursed Helmet sebagai item terbaik untuk Gatotkaca

Selain build Gatotkaca di atas, kegunaan item ini adalah untuk mengurangi damage magic lawan. Faktanya, item ini terus menerus memberikan 1,5 persen magic damage ke musuh.

Properti item ini meningkatkan 1200 HP dan 25 pertahanan sihir. Pasif unik item ini akan terus bekerja tanpa cooldown, terutama terhadap minion yang memberikan 50 persen lebih banyak damage.

Concentrated Energy

Concentrated Energy oke
Concentrated Energy sebagai item terbaik untuk Gatotkaca

Hal berikutnya yang harus dibeli adalah Concentrated Energy. Kekuatan Terkonsentrasi akan memberi Gato Kaka mana dan kesehatan ekstra. Dengan item ini, Gatotkaca akan memiliki kekuatan sihir yang sangat kuat.

Bahkan dengan kemampuan superior, Gatotkaca bisa langsung membunuh hero lawan. Tidak hanya itu, item ini juga memberikan tambahan magic lifesteal dan memiliki skill pasif yang memulihkan kesehatan ketika Gatotkaca berhasil membunuh lawan.

Immortality

Immortality
Immortality sebagai item terbaik untuk Gatotkaca

Item pertahanan berikutnya yang harus kamu dapatkan adalah Immortality. Item ini merupakan item defense yang memberikan tambahan health dan physical protection kepada Gatotkaca.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill yang dapat menghidupkan kembali sehingga kamu dapat menggunakannya untuk kabur dari musuh atau menyerang mereka kembali.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Gatotkaca Mobile Legends, Paling Berguna!

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit
Antique Curiass sebagai item terbaik untuk Gatotkaca

Jika karakter musuh menyerang, kurangi serangan fisik lawan sebesar 10 persen. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat menumpuk hingga 3 kali.

Baca juga: Hero Counter Gatotkaca Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi lima item build Gatotkaca tersakit untuk bulan September 2022. Bagaimana menurutmu? Oh ya, jika kamu ingin top up Diamond Mobile Legends, langsung saja kamu isi Diamond Mobile Legends di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!