Trik Mudah Untuk Mendapatkan Double Kill Mobile Legends!

Double Kill

Double kill merupakan salah satu title yang bisa didapatkan jika kamu berhasil menghabisi dua lawan secara beruntun dalam waktu yang relatif singkat. Tentu saja mendapatkannya tidaklah mudah.

Ketika sedang war atau teamfight, kamu memang tidak akan semudah itu untuk bisa membunuh dua musuh sekaligus. Dimana, masih ada teman lain yang mungkin saja mengambil kill lebih dulu.

Oleh karena itu artikel ini ingin memberikan beberapa tips cara mendapatkan double kill di Mobile Legends. Nah buat kamu yang ingin tahu, simak terus artikel ini sampai selesai.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen

Cara Dapat Double Kill ML dengan Mudah

Jika kamu sudah bosan hanya bisa membunuh musuh dengan sekali saja, kamu perlu memperhatikan beberapa hal ini di bawah ini untuk bisa mendapatkan double kill di Mobile Legends.

Gunakan Hero yang Kamu Kuasai

Hero Mobile Legends. Sumber: Suara.

Tips pertama bagi yang ingin mendapatkan dua kill sekaligus adalah menggunakan hero yang sudah sering atau kamu kuasai di Mobile Legends.

Karena biasanya hero mudah dan punya skill bagus memiliki damage yang buruk dan bisa membunuh lawan dengan sangat mudah. 

Jika kamu belum memiliki hero META atau sedang kewalahan, kamu bisa menambahkan beberapa diamond Mobile Legends terlebih dahulu. 

Karena biasanya untuk mendapatkan hero tersebut kalian harus menukarkan battle point atau diamond yang banyak.

Pahami Item

Macro Mobile Legends
Heroes dan Item Untuk Membantu Memahami Macro Mobile Legends. Sumber: VCGamers

Penting juga untuk memahami tujuan hero dan apa saja item yang digunakan. Mengetahui item-item di Mobile Legends akan memudahkan kamu untuk menentukan item mana yang tepat untuk mengalahkan lawan.

Karena seperti yang kita tahu, item adalah benda yang sangat penting yang bisa membuat damage serangan kita semakin mematikan. 

Baca juga: Hero Meta ML Sekarang Paling Sangar, Cocok Push Rank!

Mabar Agar Lebih Mudah Double Kill

Mabar, Trik Double Kill,
Mabar MLBB. Sumber: Youtube.

Kamu bisa bermain dengan teman atau mengajak orang yang sudah kamu kenal. Cara ini lebih menguntungkan karena mereka lebih paham dan tidak menyia-nyiakan kill saat ingin liar. 

Tentu beda halnya ketika kamu bermain sendiri dengan random player publik. Jarang ketika kamu sudah membunuh 4 hero musuh dan hampir liar, rekan satu timmu sendiri menyia-nyiakan kesempatan itu.

Ambil Posisi yang Benar untuk Double Kill

Cara Cepat Naik Rank, Double Kill,
Mencari posisi di MLBB. Sumber: Youtube.

Saat perang 5v5 terjadi, kamu harus hadir di tengah perang dan berada di garis depan. Setelah semua musuh keluar dari slot skill, gunakan kesempatan ini untuk menyerang hero lemah dengan basic attack terlebih dahulu, lalu menghabisi kemampuan hero lain di sekitarnya. 

Lakukan serangan terus menerus dan kalahkan musuh secepat mungkin. Perhatikan musuh mana yang sekarat dan kamu harus membunuhnya lebih dulu dari teman.

Seperti itulah tadi cara atau trik untuk mendapatkan double kill dengan mudah di game Mobile Legends. Jika kamu punya cara sendiri, silahkan bagi di kolom komentar!

Baca juga: 5 Hero Meta Magic Chess ML Tersakit yang Harus Kamu Coba!

Ayo Top Up Diamond Mobile Legends murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!