Rekomendasi Item Build Chou Tersakit 2023

Build Chou

Chou adalah hero Mobile Legends dengan role fighter yang kuat dan sering dimainkan baik di mode atau level Classic sekalipun. Dengan menggunakan item build Chou tersakit 2023, kamu akan lebih mudah memenangkan war.

Meski memiliki role sebagai hero fighter, di dalam game dia bisa berperan sebagai Hyper Carry atau bahkan tank. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pemain yang menggunakan hero ini. 

Untuk memaksimalkan skill dan damage-nya, tentunya kamu harus berhati-hati dengan item build Chou tersakit 2023 yang kamu gunakan. 

Daftar Item Build Chou Tersakit 2023

Jangan asal membeli item untuk hero ini, karenanya kamu bisa menggunakan rekomendasi VCGamers mengenai item build Chou tersakit 2023 berikut ini.

Warrior Boots 

Warrior Boots 
Warrior Boots MLBB. Sumber: One Esports.

Chou adalah hero fighter tipe jarak dekat yang harus maju di depan penjaga. Hal ini berarti dia membutuhkan setidaknya beberapa Keamanan untuk mendukung. 

Nah, item build Chou tersakit 2023 yang paling bagus adalah Warrior Boots. Item ini akan memberikan pertahanan fisik Chou 22 dan kecepatan ekstra. 

Stats dasar dari item Warrior Boots ini adalah memberikan +22 Physical Defense/Armor. Dengan begitu, item ini sangat baik digunakan untuk melawan hero dengan physical attack yang tinggi. Boots of Heroes ini hanya memberikan tambahan +40 movement speed.

Keistimewaan dari item Warrior Boots Mobile Legends ini adalah meningkatkan pertahanan fisik kita sebanyak 5 kali setiap menerima serangan dasar dan dapat mengumpulkan hingga 25 poin.

Jadi kamu bisa mendapatkan 25 pertahanan fisik lebih banyak saat kamu mendapatkan 5 poin serangan. Efek ini hanya bertahan selama 3 detik.

Blade of Hepataseas 

Blade of Hepataseas 
Blade of Hepataseas MLBB. Sumber: Gamedaim.

Item serangan kedua yang harus kamu beli adalah Blade of Hepataseas . Karena selain bisa menambah physical attack, HP dan physical PEN, item pasif ini sangat cocok untuk Chou. 

Jika tidak ada damage yang diambil dan diberikan selama 5 detik, Basic Attack selanjutnya akan memberikan physical damage tambahan setara dengan 160 plus 40 persen Physical Resistance dan memberikan 40 persen slow pada target lawan selama 1,5 detik.

Endless Battle

Endless Battle
Endless Battle. Sumber: One Esports.

Untuk membuat hero ini semakin sakit, kamu harus membeli kembali item attack. Item selanjutnya yang perlu kamu beli adalah Endless Battle. 

Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill ini, serangan selanjutnya akan memberikan tambahan 60 persen physical attack true damage dan jeda selama 1,5 detik. Saat Divine Justice aktif, kecepatan gerak hero akan meningkat sebesar 10 persen. 

Blade Of Despair 

Blade Of Despair MLBB. Sumber: VCGamers.

Blade of Despair atau yang biasa dikenal dengan BOD, akan memberikan banyak damage pada Cabbage milikmu. Namun, membuat Blade of Despair itu mahal. Jadi, kamu harus sedikit bersabar. Setelah melakukan ini, kamu hanya dapat menghilangkan pahlawan musuh. 

Dari base statsnya saja, item BOD ini menawarkan fitur physical attack yang tinggi sebesar 160 poin. Awalnya sedikit lebih, namun Moonton menghilangkan item attack Mobile Legends ini. 

Pergerakan material ini sangat berbahaya. Defaultnya adalah akan memberikan tambahan 25 persen physical attack kepada target yang darah (HP)-nya di bawah 50 persen. Targetnya bukan hanya hero, tapi juga minion, binatang buas, boss dan kura-kura.

Bisa dibayangkan di akhir permainan, semuanya sudah siap, termasuk peralatan militer. Meningkatkan damage lagi sebesar 25 persen.

Baca juga: 5 Item Build Paquito Tersakit Untuk September 2022

Hunter Strike

Hunter-Strike-Mobile-Legends
Hunter Strike MLBB. Sumber: VCGamers.

Untuk mendukung Physical Penetration, kamu harus membeli Hunter Strike untuk item selanjutnya. Hunter Strike akan menambah 80 physical attack, 10 persen cooldown reduction, dan 15 physical penetration. 

Seperti halnya item serangan lainnya, elemen ofensif merupakan fitur utama dari item Mobile Legends ini. Tentu saja tambahan stat yang tersedia bisa membuat hero kalian menang.

Dua di antaranya adalah physical attack dan physical attack yang cocok untuk menghadapi hero dengan defense tinggi. Dari segi passing, item ini memiliki Retribution. 

Pasif ini memberikan tambahan kecepatan gerak hingga 50 persen. Pasifnya akan aktif setiap kali kamu menyerang musuh atau bergerak sebanyak 5 kali. Dengan begitu, kamu bisa memburu musuh di Land of Dawn.

Baca juga: Item Build Chou Tersakit Di Mobile Legends 2022

Dengan menggunakan rekomendasi item build Chou tersakit 2023 di atas, kamu bisa melakukan war tanpa takut mati lebih awal. Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!