Pilihan Asyik Game Multiplayer Nintendo Switch 2021

Nintendo Switch merupakan pilihan konsol game yang dapat dinikmati bagi mereka yang ingin merasakan bagaimana serunya bermain game. Konsol Nintendo Switch menawarkan cara bermain game asyik terlebih ketika dilakukan beramai-ramai. Konsep multiplayer adalah game paling digemari para penggemar konsol hybrid yang satu ini. Berikut pilihan seru game multiplayer Nintendo Switch yang dapat dimainkan.

Bermain game multiplayer ramai-ramai di Nintendo Switch akan membuat para pemain lebih gampang dalam menuntaskan tiap misi yang tersedia di story mode. Game multiplayer Nintendo Switch sendiri ada banyak, namun lima judul yang berikut ini benar-benar menantang untuk dimainkan di awal 2021 ini :

Luigi’s Mansion 3

Judul pertama dari game multiplayer Nintendo Switch  terbaik adalah Luigi’s Mansion 3. Di game yang satu ini pemain akan mengadakan perburuan harta karun tersembunyi di sebuah rumah angker yang dihuni banyak hantu menyeramkan agar dapat menuntaskan tugas tersebut, Luigi’s Mansion 3 bisa dijalankan berdua dengan pemain lain. Penggambaran latar belakang suasana game Luigi’s Mainsion 3 ini nampak begitu cantik sebagaimana visual di film kartun Disney. Meskipun selanjutnya pemain akan sering bertemu dengan sosok hantu akan tetapi mereka nampak begitu imut dan malah jauh dari kesa menakutkan.

Just Dance 2021

Bagi mereka para penyuka game Just Dance besutan Ubisoft, tentu judul game tergres mereka yaitu Just Dance 2021 harus dimiliki dan dimainkan. Meskipun tak begitu berbeda dibanding pendahulunya, akan tetapi game multiplayer Nintendo Switch ini menghadirkan banyak judul lagu terbaru dari berbagai genre. Jadi pemain akan bisa menikmati 600an titel lagu diantaranya penyanyi Lady Gaga,  Ariana Grande, dan juga yang lagi hits adalah boyband NCT 127. Just Dance 2021 bisa dinikmati sampai 6 pemain bersama-sama. Pemain pun dapat menyiapkan sendiri playlist lagu favorit sehingga bisa dimainkan secara berkesinambungan tanpa mesti mengganti atau mencari lagu yang diinginkan dari menu .

Hyrule Warriors: Age of Calamity

Termasuk game dengan background kisahnya diadopsi dari serial game Breath of the Wild. Di judul game multiplayer Nintendo Switch  ini pemain akan sering menjumpai berbagai tokoh yang serupa dengan yang ada di game Breath of the Wild. Hanya saja, game ini menyajikan permainan yang aksinya  lebih mencengangkan. Dalam game ini pemain bakal berperang melawan hingga ratusan musuh di saat yang sama. Pemain pun bisa memanfaatkan combo maupun jurus spesial ketika duel dengan lawan yang kekuatannya hebat. Asyiknya lagi dari Hyrule Warriors: Age of Calamity ini yaitu tiap misi yang berhasil diselesaikan maka langsung mengaktifkan karakter baru yang bisa dipergunakan ketika bermain dengan teman.

Pikmin 3

Adalah judul game klasik yang tersedia untuk Nintendo Swich dimana kualitas visualnya yang sudah diperbagus. Memainkan game Pikmin 3 ini pemain bisa menjalankan story mode dengan pemain lain. Game multiplayer Nintendo Switch ini menghadirkan tiga mode permainan terdiri dari mode action,  advanture, serta strategy. Di sini pemain bakal menjumpai sejumlah atraksi lucu dari tokoh Omar dan Louie. Keduanya adalah makhluk aneh namun menggemaskan sebagai kombinasi antara binatang dan tumbuhan. Memainkan game yang satu ini pemain diharuskan agar bisa menyelesaikan beragam puzzle sembari terjun dalam peperangan yang menegangkan.

Clubhouse Games

Game multiplayer Nintendo Switch  ini  meliputi 51 macam game retro misalnya mahjong, catur, bowling, shogi, dan tentunya masih banyak lagi. Pemain dapat menikmati game ini online bila ingin menemukan rival tanding untuk mencapai kemenangan. Ada pula berbagai game yang bisa dijalankan sampai maksimal empat orang. Clubhouse Games pasti akan digemari berbagai kalangan dari muda hingga tua. Hanya saja agar bisa menikmati Clubhouse Games ini pemain mesti membayar lisensi penggunaan seharga 50 Dollar.

Pilihan game multiplayer Nintendo Switch pastinya tak hanya lima di atas. Masih banyak pilihan game dengan berbagai genre untuk dipilih dan dimainkan saat senggang di mana saja. Oh, ya bagi yang belum tahu, Nintendo Switch ada beberapa tipe yaitu yang Lite dengan harga Rp.2,6 jutaan, Nintendo Switch V1 seharga Rp.4,7 jutaan dan Nintendo Switch V2 seharga Rp.4,4 jutaan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.