Mengenal Pangkat PB Terendah dan Tertinggi

Cara Top Up Point Blank

Game First Person Shooter (FPS) yang satu ini memang seakan tidak ada ‘matinya’. Karena itulah kami akan membahas mengenai pangkat Point Blank lengkap dari yang paling rendah sampai yang paling tinggi!

So buat kalian pemain Point Blank yang masih bertahan menikmati serunya game tembak-tembakan satu ini, cek seluruh pangkatnya di sini ya!

Biar kalian tahu pangkat kalian selanjutnya. Monggo langsung cekidot aja!

Baca juga: Vidio Jadi Streaming Partner Eksklusif PBNC 2021 (Point Blank National Championship)

Mengenal Pangkat PB Terendah dan Tertinggi

Dari awal game ini dirilis, tidak ada perubahan yang signifikan dari sistem kepangkatan yang dianut. Karena itu pangkat yang bisa diraih juga bisa tetap relevan sampai kapanpun.

Kami akan membagaikan pangkat-pangkat tersebut sesuai dengan warna background-nya. Dan berikut ini adalah paparannya:

Pangkat Point Blank Background Abu-abu (Enlisted)

Pangkat Point Blank Enlisted
Pangkat Point Blank Enlisted.

Pangkat ini merupakan yang paling rendah, mereka yang ada di sini dapat terbilang Newbie dan memiliki jumlah XP yang belum terlalu signifikan. Kategori ini biasa disebut dengan istilah Enlisted.

Ada lima pangkat dengan background abu-abu: Tengkorak-Trainee (2K XP), Strip 1-Senior Trainee (3K XP), Strip 2-Private (4K XP), Strip 3-Corporal (5K XP), serta Strip 4-Sergeant (7K XP).

Pangkat PB Background Coklat (Non Commissioned Officers)

Pangkat Point Blank NCO
Pangkat Point Blank NCO.

Kelompok pangkat selanjutnya adalah background coklat. Ini sudah masuk ke dalam jajaran pangkat tingkat bawah. Kategori ini biasanya dikenal sebagai Non-Commissioned Officers (NCO)

Pada dasarnya ada tiga pangkat umum dalam kategori ini. Namun pada pangkat NCO, diperkenalkan sistem “Grade” yang dilambangkan dengan simbol “Petik” (1-4) dan warna Emas (5).

Secara keseluruhan, pangkat dengan background coklat adalah sebagai berikut: Bengkok 1-Staff Sgt. Grade 1-3 (33K XP), Bengkok 2-Sgt. 1st Class Grade 1-4 (80K XP), dan Bengkok 3-Master Sgt. Grade 1-5 (127K XP).

Background Biru (Junior Officers)

Junior Officers
Junior Officers.

Kelompok selanjutnya adalah pangkat dengan background biru. Kategori yang lebih dikenal dengan sebutan Junior Officers ini merupakan pangkat dengan jajaran menengah.

Di sini juga diperkenalkan tiga pangkat umum. Namun jumlah Grade di masing-masing pangkatnya jauh lebih banyak dibandingkan kategori sebelumnya.

Ketiga pangkat background biru tersebut di antaranya: Diamond 1-2nd Leutenant (Lt.) Grade 1-4 (215K XP), Diamond 2-1st Lt. Grade 1-5 (401K XP), juga Diamond 3-Captain Grade 1-5 (593K XP).

Background Hijau (Senior Officers)

Senior Officers
Senior Officers.

Di kelompok keempat dengan background hijau, ada kategori pangkat Senior Officers. Pangkat ini sudah masuk ke dalam jajaran menengah-atas.

Sama halnya seperti kedua kategori sebelumnya, masih terdapat 3 pangkat umum yang termasuk di dalamnya. Dan pada titik ini jugalah, masing-masing pangkat membutuhkan hingga jutaan XP loh!

Berikut adalah paparan masing-masing pangkatnya: Matahari 1-Major Grade 1-5 (1215K XP), Matahari 2-Lt. Colonel (Col) Grade 1-5 (2165K XP), lalu Matahari 3- Col. Grade 1-5 (3365K XP).

Background Merah (General)

General
General.

Dan dikategori terakhir merupakan kategori pangkat dengan background merah. Merupakan yang tertinggi dan berisi 6 pangkat secara keseluruhan.

Sama halnya di kategori terendah, pada kategori ini sudah tidak lagi menggunakan sistem grade, dimana masing-masing pangkatnya memiliki simbol bintang yang berwarna emas.

Berikut adalah paparan masing-masing pangkatnya: Bintang 1-Brigadir (781K XP), Bintang 2-Mayor Jendral/Mayjen (4579K XP), Bintang 3-Lt. Jendral/Letjen (4225K XP), Bintang 4-Jendral (19091K XP), Bintang 5-Commander diikuti yang terakhir Bintang 5 + Frame-Hero (63850K+ XP).

Baca juga: 6 Senjata di Point Blank Paling Kuat, Kamu Wajib Tahu!

Nah itulah tadi pemaparan mengenai pangkat PB yang berlaku di dalam game.

Bagaimana dengan kalian? Sudah sampai manakah pangkat kalian? Nah supaya kalian bisa lebih cepat grinding level, harus banget dong pakai barret dan hollow!

Jangan lupa, top up murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]