6 Senjata di Point Blank Paling Kuat, Kamu Wajib Tahu!

Registrasi PB

Ketika memasuki medan pertempuran Point Blank, kamu harus dibekali dengan strategi dan senjaa khusus yang dapat membawamu memenangkan pertempuran. Apa saja rekomendasi senjata di Point Blank?

Apa jadinya strategi yang matang tanpa senjata yang mumpuni? Selain mempengaruhi statistik permainan, pemilihan senjata Point Blank yang salah akan membunuh karaktermu, sama seperti Pubg dan Free Fire.

Dengan menggunakan informasi ini, kamu dapat memutuskan senjata Point Blank mana yang terbaik untuk varian diri sendiri.

Baca juga: Yuk Top Up Game Pakai Kode Promo VCGamers, Ada Diskon Hingga Rp150 Ribu!

Senjata di Point Blank Paling Kuat

Terdapat beberapa senjata yang bisa kamu gunakan di Point Blank.

Senjata ini disebut lebih kuat dari puluhan senapan yang sudah digunakan di antara pasukan.

Sniper Rifle Cheytac-M200 Rustron

senjata di point blank
Sumber, indogamers.com

Seorang pemain yang menggunakan titel tepat dan mampu mengenai pin Point tepat sasaran dapat dengan mudah menambah expnya. Keuntungan dari penembak jitu yang satu ini adalah akurasinya yang hampir sempurna.

Begitu teropongnya lurus dan tepat sasaran, ia akan terbalik. Meski bobot senjata terbilang berat, kecepatan gerak akan melambat saat kamu membawanya.

Baca Juga: Point Blank Zepetto Game no 1 FPS Yang Banyak Dimainkan Sepanjang Masa

Assault Rifle Aug A3 G/Rustron

senjata di point blank
Sumber: duniagames.co.id

Senapan serbu Aug A3 G/Rustron senjata ini menonjol di jajaran senapan serbu. Karena kecepatan tembak, akurasi, dan kerusakannya yang unggul yang membuat lawan mati rasa.  Aug A3 G/Rustron adalah salah satu senapan paling populer bagi para gamers.

Jadi jika kamu ingin melakukan headshot, cobalah mode laser. Mode ini memiliki akurasi yang baik untuk membidik target. Jadi kamu akan kesulitan untuk tidak melakukan headshot tepat di kepala lawan.

Tetapi kecepatan, akurasi, dan damage yang luar biasa dapat mengimbangi Recoil Aug A3 G/Rustron yang lebih rendah dari optimal. Senjata di Point Blank harus kamu coba.

Shotgun M1887

senjata di point blank
Sumber: blog.unipin.com

Shotgun M1887 memang pantas menyandang predikat shotgun terkuat milik PB. Kecepatan reload M1887 hampir sama dengan spa, namun damage yang dihasilkan lebih besar dan lebih ringan.

Animasi Reload juga sangat cepat, sebenarnya bisa kalian tebas dengan tembakan saat reload agar senjata bisa langsung memuntahkan peluru. Shotgun ini bisa memberikan damage alias 100 damage, namun harus dibagi menjadi beberapa ronde, sehingga potensi One Hit Dead hanya muncul jika kamu berada dalam jarak Point Blank M1887.

Baca juga: Tutorial 6 Cara Dapetin Battle Point PUBG Dengan Cepat!

Tactilite T2 Fire Dragon

Tactilite T2 Fire Dragon
Sumber: forguides.com

Tactilite T2Fire Dragon lebih brutal daripada tactilite T1 Fire Dragon, tapi itu masih senjata penembak jitu paling sakit yang tersedia saat ini. Perlu diketahui bahwa kerusakan pada posisi kamu cukup besar, itu 97, yang hampir setara dengan senapan.

Peluru dari senjata ini yang menyerempet tentu akan membunuh lawan. Cheytac kurang akurat, tetapi masalahnya tidak menjadi masalah selama kamu memiliki keterampilan membidik yang baik. Jika kamu terampil menggunakan senjata ini, keterampilan kamu setara dengan pemain profesional!

Oa-93 Desert Hound

senjata di point blank
Sumber: metaco.gg

Senjata ini banyak digadang-gadang paling populer di kalangan gamer PB Zepetto. Desert Hound OA-93 adalah senapan panjang yang terbuat dari warna hitam dan merah, yang biasa digunakan selama pertandingan karena recoilnya yang tenang.

Tidak ada gelombang kecil, yang tidak biasa pada senjata lain, dan Desert Hound OA-93 sudah dilengkapi dengan fungsi kecepatan tembakan. Dengan menggabungkan kecepatan tembak dengan kecepatan tembak judul.

Peluru bisa dilempar hampir pada jarak antara satu peluru dan peluru berikutnya, seperti yang kamu ketahui. Bayangkan dual mode memiliki damage yang luar biasa ketika mengenai musuh, kedengarannya bagus bukan? Senjata di Point Blank ini sangat direkomendasikan.

P90 ext. Rustron

P90 ext. Rustron
Sumber: forceforgood.co.uk

Ini adalah salah satu senapan mesin ringan dengan peluru terbanyak. Dilengkapi dengan Laser Sight, sehingga memudahkan pemain untuk mengenai sasarannya.

Kombinasi ini dapat membantu kamu menang dengan mudah dalam pertarungan panjang, karena P90 memiliki hasil kerusakan yang relatif tinggi dan kecepatan tembak tinggi, setara dengan senjata sejenis.

Baca juga: Ternyata Ini Makna Jersey Evos, Keren Nih!

Sekian informasi mengenai senjata di Point Blank, kamu bisa memilih salah satunya, dan memenangkan game dengan perasaan senang.

Jangan lupa Top Up Cash Point Blank Murah dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!