Ternyata Ini Makna Jersey Evos, Keren Nih!

Jersey Evos

Tim esports Indonesia, EVOS, tahun lalu secara resmi mengumumkan peluncuran jersey EVOS baru bertema Bhinneka Tunggal Ika.

Peluncuran jersey EVOS Indonesia dimaksudkan sebagai hadiah dari EVOS Esports untuk Indonesia yang mencerminkan keragaman ras dan budaya serta membangun persatuan. 

Bagi para fans indonesia yang ship tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama EVOS Esports. Tim yang dikenal sebagai Tim Macan Putih telah berkembang pesat. 

EVOS Esports menjadi salah satu tim terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara, sejak dibukanya Integrated Training Center (ITF) pertama di Asia Tenggara.

Baca juga: Hasil Pertandingan MDL ID S7 Hari Ini, EVOS Kalah 2-0

Sekilas Tentang Landak Biru

Jersey Evos
Baju terbaru Evos. Sumber: Esports.

EVOS atau tim Landak Biru adalah tim eSports dengan banyak prestasi nasional dan internasional. MPL Indonesia telah mengungkap sejarah transfer EVOS Legends sejak musim debutnya. Perlu diketahui bahwa EVOS adalah tim eSports dengan jutaan penggemar di Indonesia. 

Mantan pemain pro EVOS ini terkenal sebagai aktor dengan subscriber YouTube terbanyak. Daftar prestasi EVOS Legends antara lain Juara MPL ID Season 4, Juara MPL ID Season 7, dan Juara M1 World Championship. 

Pencapaian yang disebutkan terakhir inilah yang membuat EVOS terkenal. Bagaimana tidak, mereka adalah satu-satunya tim Indonesia yang menjadi juara Mobile Legends World Championship.

Padahal, tim Indonesia ini memiliki segudang prestasi di berbagai kompetisi karena di tahun 2019 ini mereka berhasil menjadi finalis ajang PBWC 2019 dari EVOS seksi Point Blank Ladies bernama EVOS Galaxy Sades. 

Kemudian untuk EVOS Capital yang bernama Roar juga berhasil menjuarai free World Cup 2019 dan tim Arena of Heroes menjuarai ASL Season 1-3.

Baca juga: Hasil dan Jadwal Group Stage MLBB Piala Presiden Esports 2022

Filosofi dari Jersey EVOS

Jersey Evos
Baju terbaru Evos. Sumber: Suara.

Jersey EVOS terbaru merupakan jersey impor pertama dengan logo berbagai ras dan budaya. Melalui jersey ini, EVOS Esports ingin mengedukasi dan mengajak anak muda di Indonesia untuk terus bangga dan mencintai perbedaan suku dan budaya yang ada di Indonesia. 

Jersey EVOS esports 2022 memiliki logo utama EVOS yaitu harimau dan 5 lambang Pancasila di dalam sayap Garuda. Jersey EVOS adalah contoh gambaran negara kita, Indonesia, yang memiliki berbagai suku dan budaya . 

Selain kaya dan bermanfaat, jersey EVOS esports ini juga hadir dalam berbagai gaya dan teknologi baru. Inovasi baru ini sebenarnya lahir dari pengembangan dan kontribusi keluarga EVOS.

Seragam tersebut akan memiliki tiga fitur baru, yaitu anti bakteri, anti bau, dan cepat kering. Pada dress baru ini, gaya kerah baru dapat disesuaikan dengan kenyamanan keluarga Landak Biru. 

Jersey EVOS ini merupakan jersey impor pertama dengan logo berbagai ras dan budaya. Melalui jersey ini, EVOS Esports ingin mengedukasi dan mengajak anak muda di Indonesia untuk terus bangga dan mencintai perbedaan suku dan budaya yang ada di Indonesia.

Paket baju EVOS esports juga memiliki logo utama EVOS yaitu harimau dan 5 lambang Pancasila di dalam sayap Garuda. Itu adalah contoh dan gambaran negara kita, Indonesia, yang memiliki berbagai suku dan budaya. 

Selain kaya dan bermanfaat, jersey EVOS esports juga hadir dalam berbagai gaya dan teknologi baru. Inovasi baru ini sebenarnya lahir dari pengembangan dan kontribusi keluarga EVOS. 

Pakaian ini akan memiliki tiga fitur baru yaitu anti virus, anti bau dan cepat kering. Pada dress baru ini, gaya kerah baru dapat disesuaikan dengan kenyamanan keluarga EVOS.

Baca juga: Evos Esports ID Juarai FFIM Spring 2021

Jangan lupa untuk top uop game murah dan banyak bonus hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!