Cheat Warcraft 3 Paling Lengkap 2023

cheat warcraft 3

Cheat Warcraft 3 atau Warcraft III adalah cheat yang dapat memudahkan kalian dalam memainkan game Blizzard. Cheat ini berupa rangkaian kode yang bisa kamu masukkan menggunakan keypad atau keyboard.

Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang kode dan cara kerjanya? Lanjutkan membaca sampai akhir artikel ini.

Baca juga: Warcraft Mobile Akhirnya akan Diluncurkan Tahun 2022!

Apa Itu Cheat Warcraft 3?

cheat warcraft 3
Sumber: variety.com

Game Warcraft 3: Reforged sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar dari kita, hampir semua orang pernah mendengar atau memainkannya. Meski dirilis sebagai Warcraft III: Reign Of Chaos, game ini masih sangat populer, terutama saat warnet masih berada di puncak.

Blizzard kini telah merilis versi remaster dari Warcraft III: Reforged, dan Warcraft III: Reforged sebenarnya merupakan game baru, karena pertama kali dirilis awal tahun lalu. Gameplaynya identik dengan game sebelumnya, dengan hanya sedikit perubahan pada grafik.

Game milik Blizzard dikritik karena kurang dari yang lama, tapi tidak ada salahnya untuk mencobanya, apalagi jika ingin memainkannya dengan Cheat Warcraft 3.

Baca juga: Saat Yang Pas Untuk Bermain World Of Warcraft

Spesifikasi Minimum Warcraft III: Reforged Pada Windows

cheat warcraft 3
Sumber: playwarcraft3.com

Jika kamu ingin memainkan Warcraft III: Reforging dengan lancar, komputer dengan spesifikasi tinggi sepertinya tidak diperlukan.

Dengan spesifikasi berikut ini, kalian sudah bisa memainkannya tanpa kendala. Berikut ini adalah persyaratan minimum untuk Warcraft 3: di-Reforg untuk platform windows.

  • Sistem operasi: Windows 7/ windows 8/ windows 10
  • Processor: intel pentium d atau amd athlon 64 x2
  • Nvidia geforce videos: 6800 (256 mb) atau ati tm hd 3650 pro (256 mb)
  • Memori ram: 2gb
  • Penyimpanan: ruang hard disk kosong 3gb
  • Internet: koneksi internet berkecepatan tinggi

 Input Keyboard Dan Mouse 

  • Resolusi: layar minimum 1280 x 720

Spesifikasi Minimum Warcraft III: Reforged Pada Mac

  • Sistem operasi: mac os 10.12
  • Prosesor: intel core 2 duo
  • Video  nvidia geforce: 8600m gt atau ati radeon hd 4850 (512 mb)
  • Memori: 4gb ram
  • Penyimpanan: 3gb ruang hard drive yang dapat digunakan
  • Internet: broadband koneksi internet

Input Keyboard Dan Mouse 

  • Resolusi layar minimal: 1280 x 720 resolusi layar
Baca Juga: Rekomendasi Talent Fire Mage Untuk PvP, Gunakan Ini!

Fungsi Cheat Warcraft 3: Reforged

cheat warcraft 3
Sumber, rockpapershotgun.com

Reforged Warcraft III: Reforged adalah game strategi atau RTS Real time, jadi sulit untuk dimainkan. Terkadang, dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan satu game saja.

Kamu harus mengkoordinasikan semua kebutuhan pasukan dan menyiapkan serangan ke wilayah lawan. Ini adalah aspek terpenting dari Warcraft III: Reforged, dan wajar jika kamu merasa frustasi saat memainkan game yang agak sulit dan rumit ini.

Alhasil, game Warcraft III: Reforged juga mengandung cheat. Cheat Warcraft 3 hanya bisa digunakan pada mode offline atau mode yang tidak menggunakan internet, diutamakan mode campaign (single).

Cheat ini terdiri dari sejumlah kode berbentuk huruf yang sudah ada sejak Warcraft sebelumnya atau warcraft III: Reign Of Chaos. Cara ini memiliki banyak kegunaan, termasuk membuat bermain lebih menyenangkan, dan dimaksudkan untuk membantu pengembang selama tahap pengembangan.

Sangat mudah untuk menggunakan kode Cheat Warcraft. Saat memainkan mode offline atau mode single player, yang perlu dilakukan hanyalah menekan tombol enter di keyboard.

Setelah menekan enter, masukkan kode cheat yang di inginkan, lalu tekan enter lagi. Jendela pesan dengan kata-kata “kode curang diaktifkan” akan muncul jika prosesnya berhasil.

Baca juga: Video Game Online Terpopuler Tahun 2023

Bagaimana, sudah paham? Sangat mudah, bukan? Itulah ulasan Warcraft 3: Reforged cheats kami. Cukup mudah, bukan? Ingatlah bahwa Cheat Warcraft 3 yang disebutkan di atas hanya berfungsi saat bermain offline, semoga beruntung!

Tapi kami tidak mengajurkan kamu unuk bermain dengan menggunakan cheat ya. Karena hal itu bisa saja mengurangi keseruan kamu bermain game.

Untuk Top Up dan Voucher Game Termurah dan Tercepat, langsung ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!