Sering Disebut, Ini Arti Montage di MLBB!

Montage

Sebagai salah satu game online terpopuler saat ini, Mobile Legends banyak menghasilkan kata baru seperti Montage. Apa artinya Montage?

Selain kata Montage, kata populer yang pasti akan sering kamu dengar adalah AFK (Away From Keyboard), Camat, Troll, dan lain sebagainya.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang arti dari Montage di Mobile Legends. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga: VCGamers Bagi-bagi 2000 Diamond ML Gratis, Cuma Review Aplikasi!

Arti Montage di Mobile Legends

Artinya Montage Mobile Legends
Artinya Montage di ML. Source: Mobile Legends

Montage pada dasarnya adalah istilah untuk menyebut sebuah rangkaian dari klip video pendek yang diurutkan bersama untuk memberitahu sebuah cerita di dalamnya.

Pada sebuah film dokumenter, umumnya video montage ditampilkan pada awal adegan film. Sedangkan untuk drama, montage biasa menampilkan beberapa potongan adegan yang digunakan untuk membangun ketegangan.

Di Mobile Legends sendiri, arti dari kata ini juga tidak jauh berbeda. Montage artinya adalah cuplikan atau potongan video pendek dari pertandingan yang disatukan menjadi satu video utuh.

Video montage biasanya berisi highlight atau momen yang menonjol dalam pertandingan seperti jumlah kill yang banyak atau hal menarik lainnya.

Jika kamu mencari kata kunci kompilasi montage Mobile Legends, akan ada banyak video dengan hero-hero yang berbeda seperti Chou dan Ling.

Daftar Hero Mobile Legends yang Populer untuk Montage

Tidak ada daftar pasti untuk hero yang bisa melakukan Montage. Namun, bukan berarti seorang player tidak bisa membuat kompilasi video Montage dari hero kesayangan mereka.

Semuanya bergantung pada keterampilan pemain, tingkat kesulitan lawan, dan penguasaan hero. Berikut ini adalah daftar hero Mobile Legends yang sering dipakai untuk membuat video Montage.

Fanny

Artinya Montage - Hero Montage Fanny
Fanny dengan skin Christmal Carnival. Source: Mobile Legends

Hero pertama yang sering digunakan untuk membuat video Montage Mobile Legends adalah Fanny. Assassin yang satu ini memiliki tingkat kesulitan penguasaan hero yang tinggi.

Namun, tingkat kesulitan ini berbanding lurus dengan kelincahan Fanny untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Dengan efek Blink di skill 2 dan ultimate yang dilengkapi Burst Damage tinggi, Fanny adalah hero yang cocok untuk Montage.

Ling

Artinya Montage - Hero Montage Ling
Ling dengan skin Cosmo Guard. Source: Mobile Legends

Sama seperti Assassin pada umumnya, Ling juga adalah hero yang gesit dan memiliki range Blink yang jauh. Dengan skill 1 (Finch Poise) Ling akan memasuki mode Half-Stealth dan bisa melompat dari satu dinding menuju dinding target lainnya.

Skill 1 dapat meningkatkan Critical Chance sebanyak 2.5% secara permanen. Dipadukan dengan skill ultimate (Tempest Blade) yang memiliki Burst Damage tinggi, Ling siap menjadi pilihan hero Montage di Land of Dawn.

Chou

Artinya Montage - Hero Montage Chou
Chou dengan skin Dragon Boy. Source: Mobile Legends

Hero yang sering digunakan untuk Montage selanjutnya adalah Chou. Hero fighter yang satu ini memiliki efek CC tinggi dengan tambahan Burst Damage yang sakit di skill ultimate (The Way of Dragon).

Selain memiliki CC yang tinggi, Chou ternyata juga dapat kebal terhadap efek CC dari lawan ketika dia menggunakan skill 2 (Shunpo). Combo skill dari hero yang satu ini membuat dirinya pantas untuk menjadi andalan dalam melakukan Montage.

Tigreal

Artinya Montage - Hero Montage Tigreal
Tigreal dengan skin Lightborn Defender. Source: Mobile Legends

Tidak selalu Assassin dan Fighter, Tank ternyata bisa menjadi hero montage yang baik. Salah satu contohnya adalah Tigreal. Hero yang satu ini Efek CC yang tinggi pada skill ultimatenya.

Dengan melakukan combo skill ultimate (Attack Wave) dan Battle Spell Flicker, Tigreal mampu menyeret banyak hero sekaligus kearahnya.

Nah itulah artikel tentang artinya Montage di Mobile Legends. Kalau kamu sendiri, siapa hero yang sering kamu gunakan untuk melakukan Montage di Mobile Legends?

Jangan lupa, Top Up Diamond Mobile Legends murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]