Review Skin Chou KOF, Terkeren Hingga Saat Ini!

Chou KOF

Kali ini kita memembahas tentang skin, khususnya Chou KOF! Skin ini dapat dikatakan sebagai skin Chou terkeren yang pernah ada di dalam game Mobile Legends.

Skin yang layak di-review adalah produk kolaborasi bersama KOF yang diberikan kepada salah satu fighter non-kaleng-kaleng, yakni Chou. Bukan tanpa sebab mengapa akin ini layak di tampilkan.

Mulai dari hero-nya sendiri yang seperti tak lekang dimakan zaman, hingga tampilan sang skin yang meski sudah cukup lawas namun bisa tetap bersaing dengan berbagai skin baru lainnya. Bisa dikatakan, skin kolaborasi ini masih ciamik untuk dibeli hingga sekarang.

Nah, buat yang penasaran dan belum memilikinya namun bingung takut salah beli, yuk pantengin artikel ini dulu.

Dijamin, setelah membaca ulasannya kali ini kalian bisa semakin yakin dan mantap untuk memilikinya. So, disimak yah!

Baca juga: Gampang Banget, Ini Cara Membeli Diamond ML di VCGamers!

Kenalan dengan KOF

Chou KOF Kolaborasi
Chou KOF Kolaborasi. Sumber: SNK Official Site

Melakukan kolaborasi adalah salah satu strategi pasar yang biasa diterapkan oleh Moonton pada game favoritnya. Ini sebagai upaya mendongkrak penjualan skin yang diberikan pada berbagai hero dengan tingkat penggunaan tinggi.

Skin KOF sendiri bisa terbilang sebagai salah satu kolaborasi paling awal yang pernah dilakukan oleh Moonton. Namun mungkin masih ada yang penasaran, apa sih KOF itu? Yap, game yang satu ini memang tidak terlalu terkenal di Indonesia.

Meski begitu, bukan berarti judul ini sesuatu yang kecil. KOF, yang merupakan kepanjangan dari King of Fighters (KOF), adalah salah satu franchise game yang telah memenangkan hati jutaan pemain di seluruh dunia!

Game ini dikembangkan oleh SNK Corporation dan mengusung genre fighting yang kental. Berbagai pertarungan yang epik, karakter yang ikonik, dan mekanika permainan yang menarik dapat ditemukan pada game ini.

KOF pertama kali dirilis pada tahun 1994 dan sejak itu telah menghasilkan berbagai seri dan spin-off. Game ini menampilkan pertarungan antara tim terdiri dari tiga karakter yang dipilih oleh pemain.

Setiap karakter memiliki kekuatan dan keterampilan unik yang membuat mereka berbeda satu sama lain. Pemain dapat menggunakan berbagai serangan dan teknik khusus untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Baca juga: Build Chou Tersakit 2023, Khusus Buat Exp Laner!

Keunikan Game KOF

Skin Iori Yagami Chou
Skin Iori Yagami Chou. Sumber: VCGamers

Salah satu hal yang membedakan KOF dari game pertarungan lainnya adalah sistem tag battle-nya. Pemain dapat beralih antara karakter dalam tim mereka selama pertarungan, memungkinkan strategi yang lebih dalam dan taktik yang cerdas.

Ini memberikan variasi dan fleksibilitas dalam permainan, memungkinkan pemain untuk mengkombinasikan serangan dan keterampilan karakter dengan cara yang kreatif.

Selain itu, KOF juga dikenal karena karakter-karakternya yang ikonik dan karismatik. Dari Kyo Kusanagi, Iori Yagami, Terry Bogard, hingga Mai Shiranui, setiap karakter memiliki desain yang menarik dan kepribadian yang kuat.

Mereka telah menjadi simbol dari franchise ini dan mendapatkan tempat di hati para penggemar. Setiap karakter memiliki cerita dan latar belakang yang unik, yang membuatnya lebih menarik bagi pemain.

Baca juga: Sang Juara ECHO Ingin Chou Jadi Skin M4 Champion

Skin Chou KOF Kolaborasi

Entrance Animation Chou KOF
Entrance Animation Chou KOF. Sumber: VCGamers

Sedangkan untuk skin KOF yang diberikan pada Chou sendiri tentu mempertimbangkan aspek popularitas dari karakter-karakter yang disebutkan di atas. Walhasil, Skin Iori Yagami lah yang dimunculkan untuk sang fighter.

Rambut dan celana merah yang begitu khas, serta kemeja putih berbalut setelan hitam lengan panjang terlihat menyerupai sosok Chou itu sendiri. Tampilan modelnya juga terlihat unik.

Para user pemain MLBB pasti juga mengenali tampilannya itu: pada hiasan celana panjang merahnya yang memiliki rumbai tali, kedua hiasan ini terlihat menyambung kedua kakinya! Padahal Chou sendiri merupakan hero “aktif” yang sering melayangkan tendangan – apa tidak tersandung ya?

Sedangkan untuk efek skin-nya bisa benar-benar sangat berkelas. Mulai dari segi tampilan tombol skill, tambahan efek di setiap gerakan dari Chou, tulisan-tulisan yang muncul sehabis ulti, hingga perubahan suara audio – semuanya diberikan khusus untuk skin kolaborasi yang satu ini.

Wajar bila para user Chou merasa wajib memiliki skin yang satu ini. Namun untuk mendapatkannya tidaklah murah. Vicigers harus melakukan gacha, dan ada yang bahkan memerlukan hingga 15 ribu diamond! Yap, mereka yang memiliki auto dianggap sultan deh!

Baca juga: Rekomendasi Item Build Chou Tersakit 2023

Yuk Top Up Diamond Mobile Legends Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]