5 Game yang Wajib Kamu Beli pada saat Steam Summer Sale

Diskon Steam 2023

Buat kamu para penggemar game PC ada kabar gembira nih! Pasalnya dari tanggal 29 Juni hingga 13 Juli 2023 ini ada event Steam Summer Sale

Pada event Steam Summer Sale ini, Steam tengah memberikan diskon besar-besaran untuk game. Jadi, dengan membeli game pada event ini, kamu bisa hemat budget.

Nah, jadi tunggu apalagi, manfaatkan momen seperti ini untuk membeli game incaranmu dengan harga miring. 

Buat kamu yang kaget dapat info Steam Summer Sale ini, dan bikin bingung mau beli yang mana. Jangan khawatir ya, karena kami akan merekomendasikan beberapa judul game yang wajib kamu beli pada event ini. 

Yuk simak apa saja gamenya tersebut!

Red Dead Redemption 2

Steam Summer Sale
Read Dead Redemption 2. Source: Steam

Red Dead Redemption 2 merupakan game besutan Rockstar yang dirilis pada tahun 2018. Meskipun sudah berumur 5 tahun, namun game ini masih menjadi rekomendasi wajib untuk kamu beli pada Steam Summer Sale 2023.

Game ini memiliki grafis yang sangat memukau dan detail dunianya yang menyerupai asli. Dan untuk gameplay dari game ini juga sangat bagus untuk kamu ikuti. 

Pada event Summer Sale kali ini, game ini mendapatkan diskon yang besar, yaitu 70% dan membuatnya hanya dihargai Rp 211.200.

Baca juga: Rekomendasi Game Perang Terbaik Untuk PC, Seru Abis!

Resident Evil 3 (Remake)

Steam Summer Sale
Resident Evil 3. Source: Steam

Game zombie ini menjadi salah satu game remake yang sangat sukses dan disukai oleh banyak gamers. Sebab Resident Evil 3 (Remake) mendapatkan peningkatan yang sangat signifikan, mulai dari peningkatan grafis hingga gameplay yang mengalami perubahan dan membuatnya makin bagus.

Resident Evil 3 (Remake) saat ini di Steam mendapatkan diskon sebesar 75% dan membuat harganya kini menjadi Rp 128.499.

Marvel: Guardian of The Galaxy

Steam Summer Sale
Marvel: Guardian of The Galaxy. Source: Steam

Siapa yang tidak kenal dengan film atau komik dari Guardian of The Galaxy? Bagi kamu pecinta Marvel, rasanya game ini wajib untuk kamu beli. 

Selain itu alasan kenapa game ini wajib untuk kamu beli adalah grafis, character development, hingga gameplay dari game ini sangat memukau. Jadi buruan apalagi, selagi game ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 263.700, kamu harus membeli game ini!

Baca juga: Rekomendasi 10 Game Horor Terbaru di Steam, Serem Banget!

Assassin Creed Valhalla

Steam Summer Sale
Assassin Creed Valhalla. Source: Steam

Assassin Creed Valhalla adalah salah satu game RPG yang sangat bagus kualitasnya. Selain itu, wilayah yang ada terdapat dalam game ini juga sangat luas, sehingga memungkinkan kamu untuk leluasa menjelajah isi game ini.

Game besutan Ubisoft ini sekarang bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah. Sebab game ini sedang diskon besar-besaran, dan membuatnya hanya dihargai sebesar Rp 154.750.

The Elder Scroll V: Skyrim

Steam Summer Sale
The Elder Scroll V: Skyrim. Source: Steam

The Elder Scroll V: Skyrim telah menjadi game yang sangat besar. Dimana komunitas pemain game ini sangat banyak dan sering membagikan berbagai konten menarik yang berkaitan dengan game ini.

Meskipun gameplay game The Elder Scroll V: Skyrim terbilang cukup sederhana, namun game ini tetap relevan untuk kamu mainkan pada saat ini. 

Kini The Elder Scroll V: Skyrim bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 82.499, sebab game ini sedang diskon sebesar 75%.

Baca juga: Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil, Hemat Memori!

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai game yang wajib kamu beli pada Steam Summer Sale 2023.

Bagi kamu yang ingin top up Steam Wallet dengan mudah, cepat, aman, dan murah, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!

Dan jangan lupa untuk tetap update info terkini lainnya seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!