Build Brody Tersakit 2023, Cocok untuk Goldlaner

Build Brody Tersakit 2023

Jika kamu merupakan seorang goldliner, maka hero Brody menjadi salah satu target untuk kamu pick ketika bermain. Dengan kemampuan skill basic attacknya yang bisa ngelock musuh, tentu ini akan sangat cocok untuk menjadi goldliner. Nah, buat kamu yang masih kebingungan untuk mencari build Brody tersakit 2023, yuk simak ulasannya disini!

Brody merupakan hero Mobile Legends yang memiliki damage cukup mematikan. Selain itu, hero ini juga dibekali dengan skill dua CC, yang membuatnya sulit untuk dieliminasi.

Untuk bisa memanfaatkan skill yang dimiliki oleh Brody secara maksimal, tentunya kamu perlu membuat build yang bagus. Oleh karena itu berikut adalah rekomendasi build Brody tersakit 2023:

Build Brody Tersakit 2023

Build Brody Tersakit 2023
Build Brody Tersakit 2023. Source: Mobile Legends

Blade of Heptaseas

Dengan item ini akan membuat Brody memiliki +70 Physical Attack, +250 HP, dan +15 Physical Penetration. Tak sampai disitu, Brody juga akan memiliki Unique Passive-Ambush ketika sedang tidak menerima damage dari musuh selama 5 detik. Basic attack berikutnya akan memberikan damage sebesar 160 ditambah 40% physical attack, dan juga akan memberikan efek slow.

Tough Boots

Item sepatu ini akan memberikan 40 Movement Speed kepada Brody dan mengurangi crowd control lawan sebanyak 30 persen.

Malefic Roar

Item ini akan menambahkan 60 Physical Attack kepada Brody. Selain itu, Malefic Roar juga akan memberikan atribut tambahan 40 persen Physical Penetration dengan passive unique, yaitu Basic Attack, dan akan mengabaikan 20 persen dari defense dari turret.

Blade of Despair

Item ini akan memberikan +160 Physical Attack dan tambahan +5% Movement Speed kepada Brody. Pasif item ini juga akan aktif saat menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50%, serta Physical Attack akan bertambah sebesar 25%.

Wind of Nature

Item ini akan menambahkan +10 Physical Attack, +25% Attack Speed dan +15% Lifesteal. Wind of Nature juga akan memberikan immunity kepada seluruh Physical Damage selama 2 detik.

Immortality

Immortality bisa membuat pertahanan Brody menjadi semakin tebal dengan mendapatkan penambahan darah +800 HP dan +20 Physical Defense. Selain itu, item ini juga bisa membuat kamu hidup kembali setelah sebelumnya tereliminasi oleh musuh dengan mendapat 15% HP dan shield yang dapat menyerap 220–1200 damage (berskala dengan level hero) shield yang akan bertahan selama 3 detik.

Baca juga: Rekomendasi Build Bruno Tersakit 2023

Emblem Brody 2023

Build Brody Tersakit 2023
Emblem yang Cocok untuk Brody. Source: Mobile Legends

Setelah kamu mengetahui build item apa saja yang harus digunakan untuk membuat Brody terakit di 2023, maka selanjutnya kamu harus mengetahui emblem yang cocok untuk Brody.

Dengan build seperti penjelasan di atas, maka kamu bisa memilih untuk menggunakan emblem Assassin dengan efek Killing Spree yang bisa dikombinasikan dengan Agility dan Invansion.

Ketika menggunakan emblem Assassin, akan membuat Brody bisa memulihkan HP sebanyak 15% dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20%.

Baca juga: Build Layla Tersakit 2023 Sekali Tembak, Cobain!

Battle Spell Brody 2023

Build Brody Tersakit 2023
Battle Spell untuk Brody Tersakit 2023. Source: Mobile Legends

Langkah terakhir untuk melengkapi build Brody tersakit 2023 adalah menentukan Battle Spell yang akan kamu gunakan. Dan kali ini kami menyarankan untuk menggunakan Battle Spell Inspire.

Sebab Inspire akan memperkuat basic attack Brody. Selain itu, Battle Spell ini juga akan meningkatkan attack speed sebanyak 55% dan physical defense. 

Dengan keuntungan seperti itu, maka penggunaan Inspire sangat cocok untuk melengkapi build di atas.

Baca juga: Build Chou Tersakit 2023, Khusus Buat Exp Laner!

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai build Brody tersakit 2023. Semoga membuat kamu semakin mahir dan segera mencapai rank tertinggi.

Jangan lupa untuk top up diamond dengan mudah, cepat, dan aman hanya di VCGamers Marketplace!

Dan tetap update info terkini seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!