Rekomendasi Build Thamuz Tersakit 2024

Jika ingin dominasi Land of Dawn dengan hero fighter yang brutal dan tak terbendung, Thamuz, sang raja lava di Mobile Legends adalah jawabannya.

Tapi jangan asal serang, kamu butuh build yang tepat untuk mengoptimalkan damage sekaligus pertahanan yang membuat kamu sulit dieliminasi.

Artikel ini bakal kasih kamu Build Thamuz tersakit ala Pro Player yang bisa kamu ikuti untuk push rank sampai tier tertinggi! Penasaran item apa aja yang bikin dia jadi monster damage dan dewa bertahan? Baca terus ya!

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Thamuz ML Untuk November 2022

Build Tersakit Thamuz

Terdapat sejumlah item yang perlu beli untuk mengoptimalkan seluruh skill dari hero ini. Berikut ini adalah build tersakitnya ala pro player yang bisa kamu coba:

Tough Boots

Tough Boots – MLBB. Source: VCGamers.

Tough Boots adalah item sepatu yang sangat penting untuknya karena memberikan tambahan armor dan movement speed.

Armor yang diberikan oleh Tough Boots akan meningkatkan daya tahan, sedangkan movement speed akan memudahkan untuk mengejar musuh atau kabur dari musuh.

Selain itu, Tough Boots juga memiliki efek pasif unik yang bernama Resilient. Efek ini akan mengurangi durasi crowd control musuh sebesar 25 persen. Efek ini sangat membantunya karena hero ini memiliki skill yang dapat menghentikan pergerakan musuh.

Baca juga: Rafaela Mobile Legends: Skill dan Build Tersakit S31

War Axe

Mobile Legends Item: War Axe
Mobile Legends Item: War Axe. Sumber: VCGamers

War Axe adalah item yang memberikan tambahan physical attack, movement speed, dan cooldown reduction.

Physical attack yang diberikan oleh War Axe akan meningkatkan damage, movement speed akan memudahkan Thamuz untuk mengejar musuh atau kabur dari musuh, sedangkan cooldown reduction akan mempercepat cooldown skill.

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe adalah item yang memberikan tambahan physical attack, movement speed, dan true damage.

Physical attack yang diberikan oleh Corrosion Scythe akan meningkatkan damage, movement speed akan memudahkan untuk mengejar musuh atau kabur dari musuh, sedangkan true damage akan memberikan damage yang tidak berkurang oleh armor musuh.

Radiant Armor

Athena Shield x Radiant Armor
Athena Shield x Radiant Armor. Sumber: VCGamers

Radiant Armor adalah item yang memberikan tambahan armor, magic resistance, dan health regen. Armor dan magic resistance yang diberikan oleh Radiant Armor akan meningkatkan daya tahan Thamuz, sedangkan health regen akan memulihkan HP secara terus menerus.

Radiant Armor memiliki pasif unik bernama Holy Blessing yang memberikan efek magic damage reduction sebesar 3-10 persen setelah menerima magic damage untuk pertama kali.

Efek ini akan terus bertambah jika Thamuz terus menerima magic damage. Efek ini dapat menumpuk hingga enam kali dan bertahan selama tiga detik.

Baca juga: Build Thamuz Tersakit dan Terkuat Top Global 2023

Immortality

Minotaur
Item Immortality. Source: Mobile Legends 

Immortality adalah item yang sangat bagus untuk Thamuz karena memberikan tambahan physical defense, magical defense, dan resurrect.

Physical defense dan magical defense yang diberikan oleh Immortality akan meningkatkan daya tahan Thamuz, sehingga dia akan lebih sulit untuk dibunuh oleh musuh.

Resurrect yang diberikan oleh Immortality akan menghidupkannya kembali setelah mati, sehingga Hero ini akan memiliki kesempatan kedua untuk memenangkan pertempuran.

Baca juga: Rekomendasi Build Jawhead Terbaik Season 31

Perlu diingat bahwa build ini hanyalah rekomendasi. Kamu bisa menyesuaikan build ini sesuai dengan gaya bermainmu.Misalnya, jika kamu lebih suka bermain agresif, kamu bisa menambahkan item yang meningkatkan damage, seperti Blade of Despair atau Malefic Roar.

Sebaliknya, jika kamu lebih suka bermain defensif, kamu bisa menambahkan item yang meningkatkan daya tahan Thamuz, seperti Antique Cuirass atau Queen’s Wings. Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba!

Buat kamu yang ingin membeli skin Thamuz, Emot dan hal menarik lain di dalam game Mobile Legends, yuk top up diamond MLBB termurah dan tercepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!