5 Item Build Thamuz Tersakit Untuk Oktober 2022

build Thamuz

Thamuz merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai Fighter. Banyak pemain yang tidak tahu susunan build Thamuz yang benar.

Sejak pertama kali dirilis, hero ini telah menjadi basis dari banyak season para pemain Mobile Legends. Jika kamu menggunakan opsi build Thamuz yang bagus, hero ini akan menjadi mimpi buruk bagi lawan-lawannya.

Selain itu, Thamuz merupakan hero tipe damage Reaper/Burst dengan damage khusus. Namun, dengan semakin banyaknya hero tipe crowd control yang dirilis, kehadirannya bukan lagi menjadi pilihan terpenting.

Meskipun dia memiliki banyak kemampuan crowd control, dia sangat lemah terhadap hero yang mengandalkan skill crowd control.

Tak sedikit juga kita lihat di lapangan bahwa hero ini sering diserang musuh. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah hingga saat ini, dia masih menjadi salah satu hero Offlaner terkuat di Dawn Land. 

Daftar Item Build Thamuz MLBB

Setiap pemain memiliki pilihan itemnya sendiri. Nah, jika kamu ingin mengikuti lima item build Thamuz Oktober 2022 versi VCGamers, silahkan baca di bawah ini.

Tough Boots

Build Grock Tough Boots
Item Thamuz Menggunakan Tough Boots – Encourage. Sumber: VCGamers

Saran pertama adalah tough boots. Hal itu tergantung pada musuh yang dihadapi. Meski kebanyakan musuh mengandalkan physical damage, sepatu yang tepat adalah sepatu hero.

Namun jika musuh mengandalkan magic damage, sepatu yang tepat adalah sepatu yang kuat. Selain itu, sepatu juga akan membuat hero berlari lebih cepat. 2. 

War Axe

War Axe oke
War axe adalah item terbaik untuk Thamuz

Diketahui bahwa sejak kehadirannya, War Axe selalu menjadi item yang kuat dari banyak hero, terutama untuk hero fisik yang bermain di Offlaner atau Sidelaner. Karena item ini akan menambah +45 Physical Attack, +550 HP dan 10 persen Cooldown Reduction.

Semakin lama bertarung dengan lawan, semakin banyak serangan fisik hero yang dapat meningkat sebesar 9 dan serangan fisik sebanyak 3 setiap detik selama 3 detik, hingga maksimum 8.

Sementara itu, Marksman/Mage/Support hanya mendapatkan setengah dari efek stack. Ketika paket penuh, itu akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 20 persen.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
Bloodlust axe adalah item terbaik untuk Thamuz

Bloodlust Axe merupakan salah satu item build Thamuz, karena item ini dapat memberikan tambahan 70 physical attack dan tambahan cooldown reduction sebesar 10 persen.

Selain bisa memberikan physical attack dan cooldown reduction, Bloodlust Axe juga bisa meningkatkan vamp space sebesar 20 persen.

Hal ini bagus untuk  kamu gunakan, karena dia adalah tipe hero yang mengandalkan skill daripada menyerang musuhnya. Saat kamu menggunakan War Axe, skillnya akan cepat terisi sehingga dia bisa menyerang musuh. 

Baca juga: Rekomendasi Build Thamuz Antimage, Sakit Parah!

Dominance Ice

Build Grock Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item terbaik untuk Thamuz. Sumber: VCGamers

Selanjutnya adalah dominance ice, item ini dapat memberikan 500 mana, 70 ekstra physical dan 5 persen speed. Selain itu, item ini juga bisa bersifat pasif yang dapat mengurangi pergerakan musuh dan kecepatan serangan.

Dengan cara ini, Thamuz dapat bertahan dengan baik dari serangan musuh dengan gerakan dan serangan yang hebat seperti Karrie, Claude dan lainnya. 

Oracle 

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle sebagai item terbaik untuk Thamuz

Hal terakhir yang harus kamu gunakan adalah Oracle, Oracle dapat memberikan tambahan 850 HP, 42 magic defense, dan 10 persen cooldown reduction.

Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dapat meningkatkan penyerapan perisai dan regenerasi HP sebesar 30 persen. Dengan menggunakan item ini, kamu dapat secara efektif melindungi dirinya dari serangan tipe sihir musuh. 

Baca juga: Build Item Thamuz Jungler Paling Bagus di Mobile Legends

Nah, inilah rekomendasi untuk build Thamuz tersakit untuk Oktober 2022 versi VCGamers. Jika kamu ingin beli diamond Mobile Legends, silahkan top up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!