Update Terbaru Cyberpunk 2077 Steam Deck

cyberpunk 2077 steam deck

Cyberpunk 2077 steam deck mendapatkan update patch 1.6 baru yang akan memperkenalkan set terakhir perubahan pada game untuk konsol generasi terakhir.

Meskipun pembaruan tidak akan membawa ekspansi DLC Phantom Liberty, namun akan memperkenalkan sejumlah fitur baru.

Fitur lemari pakaian baru akan ada di kartu, bersama dengan pegangan baru, senjata, dan banyak lagi. Penggemar Cyberpunk 2077 yang mencari deskripsi mendetail tentang tambalan dapat mencari di situs web resmi CD Projekt Red.

Update Cyberpunk 2077 Steam Deck 1.6

Berikut ini adalah beberapa pembaruan dan update yang ada pada Cyberpunk 2077 steam deck yang harus kamu tahu sebagai pemainnya.

Konten Tambahan di Cyberpunk 2077 

Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 steam deck

Lemari memungkinkan pemain untuk mengubah penampilan pakaian mereka tanpa mengubah statistik baju besi mereka.

Mereka dapat membuat hingga enam pakaian menggunakan potongan pakaian yang mereka miliki dengan mengakses lemari pakaian di apartemen dan safehouse V mana pun, lalu beralih di antara pakaian tersebut di panel Inventaris.

Menambahkan fitur Cross-progress antar platform. Simpanan terbaru pemain akan secara otomatis diunggah ke cloud sehingga mereka dapat melanjutkan di mana mereka tinggalkan dengan mudah di platform lain.

Menambahkan beberapa rahasia yang terkait dengan serial anime Cyberpunk: Edgerunners untuk ditemukan di Night City, termasuk peralatan baru dan fitur Mode Foto.

Pemain sekarang dapat memainkan mini game baru menggunakan mesin arcade yang terletak di Night City, termasuk yang ada di apartemen Northside, Japantown, dan The Glen.

Pemain sekarang dapat mengambil foto Cemilan dalam Mode Foto! Saat dalam Mode Foto, buka tab “Pose” dan pilih Camilan di bagian “Karakter”. Namun, perhatikan bahwa opsi ini hanya tersedia setelah pemain mengundang Nibbles ke apartemen V.

Gameplay di Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 steam deck

Sumbu kamera terbalik sekarang juga akan berlaku untuk Mode Foto. Meningkatkan sudut rotasi kamera dalam Mode Foto dari 60/-60 menjadi 90/-90 derajat, memungkinkan pemotretan vertikal.

Menambahkan opsi untuk memodifikasi wajah dan tubuh V di klinik Ripperdoc.V tidak akan terus-menerus gelisah dalam Pembuatan Karakter lagi. Memperbaiki masalah di mana tidak mungkin mengambil jarahan dari drone.

Memperbaiki masalah di mana tidak mungkin mengambil jarahan jika terhalang seluruhnya atau sebagian oleh tabrakan dedaunan. Memperbaiki NPC reaksi ketika menabrak mereka.

Baca juga: 4 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Mana Nih Favoritmu?

Memperbaiki masalah di mana NPC yang panik diam atau berjongkok alih-alih menggunakan animasi “angkat tangan” yang ditentukan. Jika NPC terhuyung-huyung atau jatuh saat menembak, mereka sekarang akan terus menembak tanpa tujuan.

Menyesuaikan beberapa kendaraan ke Burn Out Mode baru yang diperkenalkan di Patch 1.5 dan menyempurnakan banyak nada lainnya.

Menambahkan varian performa AWD baru dari Thorton Colby yang disebut CST40. Memperbaiki masalah di mana kendaraan mundur saat pengereman pada kecepatan rendah. 

Memperbaiki masalah ketika keluar dari Access Point sesaat sebelum minigame peretasan dimulai dan kemudian menyelesaikan mini game membuat Access Point aktif, memungkinkan untuk terhubung kembali. Memperbaiki masalah di mana Biomonitor tidak memulihkan Kesehatan dalam beberapa keadaan.

Masalah di mana HP pemain turun sangat cepat di bawah efek Burn jika NPC yang menerapkan efek itu menggunakan dasbor Sandevistan. Menurunkan harga jual mod Analisis Target dan mengubah jumlah komponen kerajinan yang diperlukan untuk membuatnya.

Baca juga: 5 Game PC Online Ringan Open World Terbaik 2022

Itulah tadi beberapa update mengenai cyberpunk 2077 steam deck pada patch terbaru 2022. Jangan lupa untuk top up gaming murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!