5 Game PC Online Ringan Open World Terbaik 2022

Cheat GTA PS2 Bintang 6

Game PC online ringan dengan genre open world mungkin adalah genre terbaik bagi kamu untuk menginvestasikan waktu dalam bermain. 

Di antara game-game PC, satu genre yang paling menguntungkan untuk mungkin adalah Open World RPG. Namun, karena ukuran dunia game yang besar, kebanyakan dari mereka intensif secara grafis. Oleh karena itu,  kamu membutuhkan PC yang layak untuk memainkannya.

Namun, tidak semua gamer memiliki PC yang layak. Pada artikel ini, kami akan membuat daftar lima game PC online ringan dengan genre open world terbaik 2022.

Daftar Game PC Online Ringan

Di bawah ini adalah lima game pc online ringan terbaik di tahun 2022 yang bisa kamu mainkan tanpa merasakan nge-lag ketika bermain.

Dragon Age Origins

Dragon Age Origins
Game PC bagus dan ringan Dragon Age Origins

Dragon Age Origins adalah salah satu RPG terbaik yang pernah dibuat. Dragon Age Origins adalah “dunia semi-terbuka” dengan kamu bepergian di antara hub peta besar.

Dari segi gameplay, DA:O sangat bagus, dengan pemain yang mengendalikan sekelompok 4 karakter menjelajahi peta besar dan melakukan berbagai pencarian. Kamu dapat memainkan ini secara real-time atau menjeda dan mengeluarkan perintah ke karakter yang mirip dengan game berbasis giliran.

Aspek RPG seperti pembangunan karakter dan cerita sangat luar biasa, dengan banyak kelas, pohon skill, dan cerita 60 jam yang panjang.

Fallout New Vegas

Fallout New Vegas
game PC ringan Fallout New Vegas

Game PC online ringan selanjutnya adalah Fallout New Vegas. Fallout New Vegas adalah game Fallout 3D terbaik, yang menempatkan pemain pada posisi seorang kurir yang berkeliaran di gurun nuklir Nevada.

Fallout New Vegas adalah game RPG berat lainnya, dengan lebih dari 10 statistik untuk dimainkan pemain, berton-ton keuntungan, dan ratusan misi utama dan sampingan.

Bagian terbaik dari New Vegas sebenarnya adalah sistem cerita dan faksi, di mana keputusan kamu selama pencarian akan mempengaruhi nasib wilayah tersebut. Tidak banyak RPG yang berhasil mendapatkan cerita yang bagus dengan keputusan dan konsekuensinya.

GTA Vice City

GTA Vice City
game PC ringan GTA Vice City (Source: Gamebrott)

GTA Vice City memungkinkan untuk bermain sebagai Tommy Vercetti, seorang penjahat yang dikhianati yang ingin membalas dendam.

Dia berpartisipasi dalam perang geng di Vice City untuk mewujudkan sesuatu, semua untuk memajukan tujuannya menjadi bos kejahatan terbesar di seluruh kota. Kenaikan Tommy seperti Scarface ke atas membuat momen cerita yang sangat memuaskan.

Dari segi gameplay, Vice City cukup kurang, kamu hanya bisa menembakkan senjata, menggunakan senjata jarak dekat, dan mengendarai kendaraan. Namun, cerita bersama dengan interaksi peta adalah apa yang membuat game ini hebat.

GTA San Andreas

Cheat GTA San Andreas
Game PC ringan online GTA San Andreas

GTA San Andreas adalah gelar ketujuh dalam seri GTA dan mungkin yang paling terkenal. San Andreas membawa kamu ke kota Los Santos (berdasarkan kehidupan nyata Los Angeles). Kamu akan melangkah ke posisi protagonis Carl Johnson, kembali ke kota setelah bertahun-tahun diasingkan.

Setelah melihat keadaan geng, keluarga, dan teman-teman lamanya yang mengerikan, CJ memutuskan untuk tinggal dan membantu keluarganya. Ini mungkin game terbaik di era 3D, dengan cerita paling menarik dan jumlah mekanik dan misi baru terbanyak. Gameplay-nya mirip dengan GTA Vice City, dengan menembak dan mengemudi kendaraan biasa.

Baca juga: 4 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Mana Nih Favoritmu?

Far Cry 

Far Cry 2
game PC online dan ringan Far Cry

Far Cry adalah penembak dunia terbuka yang terletak di gurun Afrika, dengan para pemain melakukan pencarian untuk membunuh seorang pedagang senjata terkenal.

Far Cry adalah pengalaman terbuka di mana pemain dapat maju dan menyelesaikan misi sesuai keinginan mereka. Dari serangan langsung hingga infiltrasi dan pembunuhan diam-diam, gaya bermain yang dapat kamu pilih tidak ada habisnya.

Bagian terbaik dari Far Cry mungkin adalah lokasinya. Semuanya terjadi di lanskap Afrika yang luas, dengan medan mulai dari gurun hingga sabana hingga hutan.

Baca juga: 5 Hal Baik yang Bisa Kamu Lakukan Dengan CJ GTA San Andreas

Itulah tadi lima game pc online ringan terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2022. Jangan lupa untuk top up gaming hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!