Rekomendasi Build dan Emblem Eudora Tersakit 2023

Counter Arlott

Kali ini kita akan memberikan rekomendasi build dan emblem Eudora tersakit 2023. Sehingga, dia dapat mengoptimalkan kemampuan dan mengeliminasi lawan di dalam game.

Eudora menerima buff dari Moonton pada Season 28 ini. Hal ini membuat hero dengan role Mage ini semakin kuat.

Eudora merupakan hero mage yang diberikan langsung dari awal akun dibuat. Bisa dikatakan, hero ini merupakan hero yang cocok bagi mereka para pemula. Meski hero ini mengandalkan ketiga skill-nya agar dapat berhasil menjegal lawan, namun mekanik yang dimilikinya tidaklah terbilang sulit.

Maka dari itu, hero ini sangat cocok digunakan untuk latihan combo skill, khususnya bagi mereka yang ingin mendalami role mage. Jika sudah terbiasa menggunakan Eudora, Vicigers dapat mencoba sedikit demi sedikit untuk menggunakan hero mage lainnya yang memiliki mekanik lebih rumit.

Tentu ada beberapa persiapan yang harus dipenuhi oleh sang ‘dewi petir’ agar nantinya ia dapat memberikan performa gemilang ketika dimainkan. Karenanya, kali ini kami akan mencoba untuk memberikan rekomendasi terbaik versi kami!

Tidak hanya sekedar emblem, melainkan juga spell dan buildnya. So jangan kemana-mana dan silahkan disimak ya Vicigers!

Bingung lagi main Mobile Legends mau beli Diamonds murah di mana? 
Yuk Top Up Diamonds ML Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Mekanik Eudora

Build Eudora Tersakit 2023
Eudora

Selayaknya hero mage “sejati” yang lain di dalam game Mobile Lengends, Eudora mengandalkan spam skill dan ulti yang dimilikinya agar dapat mem-pick off musuh. Jika dikategorikan, ia merupakan hero dengan tipe output damage burst yang berfokus pada single target.

Selain burst damage, atribut skill-nya juga memberikan efek stun dan poke, cocok untuk mengganggu pergerakan musuh. Namun berkat karakteristik tersebut, sang mage lebih pas untuk dimainkan menggunakan gameplay culik dan “mukil” (multiple kill).

Untuk bisa lebih maksimal lagi, para user-nya juga harus memanfaatkan elemen kejutan. Ini dapat dilakukan dengan mengoptimalkan keberadaan sesemakan, sehingga posisinya tak mudah diketahui. Harapannya, dalam posisi terkena ganking, musuh akan terlampau panik untuk bereaksi secara baik.

Gameplay ini terbilang sederhana, karena ia hanya perlu untuk bisa locking ke hero-hero potensial di momen-momen yang tepat. Sebagai contoh, meng-engage core musuh ketika tim sedang setup Turtle/Lord, ataupun men-take down marksman (mm) ketika sudah memasuki late game.

Dengan begitu, tim memiliki keunggulan ketika harus membangun setup. Jika gameplay di atas tidak dimaksimalkan dengan baik, kehadirannya tidak akan memberikan kontribusi apa-apa terhadap tim. Sang mage-pun hanya akan menjadi beban.

Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends 2023, Tak Tertandingi!

Build Spell, Item, dan Emblem Eudora Tersakit 2023

Mempertimbangkan paparan di atas, kali ini VCGamers akan memberikan rekomendasi build spell, item, dan emblem yang bisa memaksimalkan keefektifan Eudora ketika harus menciduk target-targetnya. Berikut adalah paparannya:

Spell

Spell Flicker Untuk Eudora
Spell Flicker Untuk Eudora. Sumber: VCGamers

Selayaknya hero-hero basik yang lain, Eudora tidak memiliki skill blink maupun mobilitas apapun. Alih-alih menciduk, mage “gemulai” yang satu ini juga rentan untuk terciduk. Mau tak mau, slot spell satu-satunya perlu diisi oleh Flicker, yang dapat ia gunakan ketika perlu kabur maupun offensif.

Emblem

Emblem Eudora Tersakit 2023
Emblem Eudora Tersakit 2023. Sumber: VCGamers

Build emblem untuk mage ini juga terbilang simple, karena Ia hanya perlu mengoptimalkan akumulasi magical damage. Karena itulah Emblem Mage dengan Talent Magic Worship akan cocok. Sedangkan untuk atributnya: Flow (level 3) dan Catasthrope (level 3).

Item

Build Item Eudora
Build Item Eudora. Sumber: VCGamers

(Movement) Arcane Boots – Sepatu ‘mage’, dapat memberikan magical penetration yang baik di fase early bagi hero-hero seperti Eudora.

Divine Glaive – Pisau ‘merah’ adalah item penetration selanjutnya. Di fase early hingga mid, Eudora memang tidak perlu banyak membubuhkan magic power. Ada baiknya membangun penetration terlebih dahulu.

Genius Wand – Selain menambah movement speed dan magic power, pasif item ini juga dapat mengurangi magical resistance dari para target. Cocok untuk memaksimalkan output burst.

Winter Truncheon – Yang paling penting dari item ini adalah skill aktif Freeze yang dimilikinya agar sang mage memiliki kemampuan sustain tambahan dan tidak mudah terciduk.

Holy Crystal – Item damage (magic power) bagi sang mage.

Blood Wings – Item damage final bagi sang mage. Dengan adanya buff di season terbaru ini, Blood Wings juga dibubuhkan tambahan movement speed.

Baca juga: Daftar 4 Skin Baru Event 515 All Star Mobile Legends 2023

Itulah pembahasan mengenai build Eudora tersakit. Jika kalian merasa cocok dengan build ini, bisa banget langsung mencobanya sendiri di gameplay kalian.

Nantikan pembahasan mengenai build hero Mobile Legends lainnya, hanya di VCGamers News ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!