Mengenal Item WoN di ML dan Hero Cocok Menggunakannya

Item WoN ML

Di dalam Mobile Legends, untuk bisa membuat hero menjadi sangat sakit harus dibuild dengan item yang benar. Khusus pengguna hero marksman, ada sebuah item yang wajib ada dalam setiap pertandingan, yaitu item WoN (Wind of Nature) ML.

Item WoN dalam ML menjadi salah satu item physical attack yang sangat berguna bagi hero marksman. Yang membuat item Wind of  Nature sangat cocok untuk marksman adalah kemampuan item ini untuk membuat kebal penggunanya selama 2 detik dari damage physical attack.

Nah, buat kamu yang ingin lebih mengetahui mengenai item WoN di game ML, yuk simak ulasannya berikut ini.

Apa itu Wind of Nature?

Item WoN ML
Wind of Nature untuk Build Marksaman. Source: VCGamers

Seperti yang kita tahu, game MOBA tidak hanya mengandalkan skill dari sang pemain, tetapi juga kemampuan dari sang pemain dalam mengkombinasikan item-item yang ada.

Di Mobile Legends, pengguna marksman harus membeli sebuah item yang penting, yaitu Wind of Nature (WoN). Item ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya seharga 1910 gold. 

Dari harga yang kamu bayarkan tersebut, kamu akan mendapatkan banyak manfaat dari item yang satu ini. Sebab Wind of Nature memiliki skill pasif berupa immune yang membuatnya bisa kebal terhadap serangan physical attack musuh selama 2 detik. Untuk cooldownnya sendiri, item ini memerlukan waktu sekitar 80 detik sampai bisa digunakan kembali.

Alasan utama mengapa item ini sangat cocok digunakan oleh hero marksman adalah untuk membuat durasi dari efek immune terhadap semua damage akan menjadi lebih lama dibandingkan hero lain yang bukan marksman.

Baca juga: Daftar Hero dan Item Counter Change di Season 28 ML, Auto Jiper!

Statistik dari Item Wind of Nature

Item WoN ML
Item Wind of Nature. Source: Mobile Legends

Saat kamu menggunakan item ini, maka kamu akan mendapatkan tambahan stat berupa +25% Attack Speed, +15% Physical Lifesteal dan +10 Physical Attack. Dari stat tersebut, item ini sangat cocok untuk kamu beli di late game.

Sebab ketika memasuki late game, marksman harus sudah sakit, serta bisa bertahan hidup lebih lama. Maka dengan menggunakan item ini semuanya bisa tercapai.

Namun, yang menjadi perhatian penting disini adalah kamu harus menggunakan item ini disaat yang tepat, supaya bisa memberikan dampak yang signifikan pada pertempuran.

Baca juga: Build Emblem, Spell dan Item Alucard Tersakit Season 28

Hero-Hero yang Cocok Menggunakan Item Wind of Nature

Item WoN ML
Claude. Source: Mobile Legends

Setelah melihat penjelasan di atas, dapat disimpulkan jika item ini sangat cocok digunakan oleh para marksman. Lalu, apakah semua hero marksman cocok menggunakan hero ini? 

Berikut adalah beberapa hero yang sangat direkomendasikan menggunakan item Wind of Nature:

Karrie

Karrie merupakan hero marksman yang memiliki jarak serang yang tidak terlalu jauh, sehingga membuatnya jadi lebih sering menghadapi musuh secara langsung saat teamfight.

Oleh karena itu, Karrie harus menggunakan item ini untuk membuatnya bertahan lebih lama.

Claude

Ketika melakukan dive, sering kali Claude terciduk oleh hero musuh. Oleh karena itu, untuk mencegah dia terbunuh saat kena ciduk, maka dengan menggunakan item Wind of Nature akan membuatnya mendapatkan fitur imun dari physical damage.

Hanabi

Hanabi mempunyai skill pasif yang sangat unik, yaitu saat darahnya penuh dia akan kebal terhadap serangan apa pun. Namun, Hanabi memiliki kelemahan yaitu dia tidak memiliki skill untuk kabur.

Oleh karena itu, dengan item Wind of Nature dia tak akan lagi khawatir ketika ada musuh yang mendekatinya. Sebab item ini akan memberikan kekebalan terhadap physical damage.

Baca juga: Rekomendasi Build Hanabi Revamp Tersakit 2023

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai item WoN di ML. Semoga artikel ini bisa membantumu dalam mengenali kegunaan item Wind of Nature.

Buat kamu yang ingin top up diamond Mobile Legends dengan harga murah, aman, dan prosesnya mudah, yuk kunjungi VCGamers Marketplace!

Jangan lupa untuk tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!