Build Emblem, Spell dan Item Alucard Tersakit Season 28

Alucard

Kali ini, kita akan mengulas build emblem, spell dan item Alucard di season terbaru atau season 28. Hero ini tentunya membutuhkan item untuk memaksimalkan kemapuannya di dalam game.

Sang hero fighter “penyedot darah” ini benar-benar identik dengan raja lifesteal. Apalagi, update patch 1.7.28 akan sangat menunjang para hero yang mampu memberikan damage early yang masif.  Hal ini membuat Alucard menjadi salah satunya.

Para user Alucard tentu senang mendengar kabar ini. Setelah sejak lama berada di “goa” dan tidak mendapatkan kesempatan untuk meta, mereka bisa kembali menggunakan hero andalan mereka untuk panen bintang.

Namun tentu ada beberapa penyesuaian yang perlu mereka perhatikan bila ingin menerjunkan Alucard kembali. Nah, maka dari itulah kali ini kami akan membahas secara khusus mengenai sang hero di artikel yang satu ini.

So, pastikan kalian membaca artikel ini sampai habis biar bisa paham ya! Stay tune terus dan yuk kita langsung cekidot!

Baca juga: Rekomendasi Build Item Alucard Tersakit 2023

Alucard di Patch Terbaru

Seperti yang terpampang pada patch note 1.7.82 yang baru saja rilis pada 15 Mei kemarin, Moonton selaku developer ingin lebih menggenjot meta tank “sawi” dan fighter tabrak. Hal ini mereka lakukan dengan sedikit “memandulkan” perolehan yang bisa didapatkan pada gold lane.

Menurut Moonton, gold lane yang terlalu gacor dapat membuat para marksman (MM) damage per second (DPS) menjadi terlalu overpowered (OP).

Sebut saja hero-hero seperti Melissa, Moskov, Miya, Beatrix, Karrie dan yang lainnya. MM ini bisa dengan mudah membalikkan keadaan di mid-late game. Walhasil, mereka bisa mendapatkan perolehan gold berlimpah di dalam game.

Maka dengan dikuranginya asupan pada gold lane, core tank dan fighter barbar yang bermodalkan emblem Jungle bisa dengan lebih luluasa berperan lebih.

Di situlah Alucard akhirnya masuk. Tentu hero fighter ini juga terimbas pada perubahan tersebut.

Jika sebelumnya para user Alucard akan galau memilih emblem apa yang harus digunakan agar dapat tetap sustain, sekarang tidak lagi.

Ketika menjadi jungler, strategi setup turtle/lord bisa dimaksimalkan. Mereka bisa lebih mantap memilih “sawi” guna memperkuat spell retri tanpa harus mengorbankan output damage di fase early. Inilah salah satu perkembangan yang harus dipahami pada update meta terbaru di season ini.

Baca juga: 5 Item Build Melissa Tersakit Untuk September 2022

Build Emblem, Spell dan Item Alucard

Sekarang kita berangkat pada rekomendasi build terbaik bagi sang fighter. Kami menyarankan agar Alucard mengisi role hyper sehingga peran damager early miliknya bisa dimanfaatkan bagi kemaslahatan tim dengan lebih optimal.

Berikut adalah build yang dapat menunjangnya:

Emblem Alucard

Emblem Alucard
Emblem Alucard. Sumber: VCGamers

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, Alucard perlu menggunakan Emblem Jungle dengan Talent Seasoned Hunter (Sawi).

Kalian juga bisa memilih Brutal (level 3) untuk menambah perolehan damage ke monster, dan Knowledge (level 3) untuk mengurangi cooldown (CD) spell.

Spell

Spell Alucard
Spell Alucard. Sumber: VCGamers

Soal spell tentunya sudah tidak ada pilihan lain selain Retribution. Spell ini merupakan yang terbaik ketika kamu memilih menjadi jungler di dalam game.

Kamu bisa menggunakan spell ini untuk memastikan keunggulan ekonomi dari tim dan keberhasilan dalam mengamankan berbagai objektif yang berhubungan dengan ‘Mega Fauna’ Land of Dawn.

Item

Item Alucard
Item Alucard. Sumber: VCGamers

Dengan menjadi jungler, ada beberapa item yang perlu dibeli saat kamu menggunakan Alucard.

Berikut item Alucard di Patch terbaru:

Tough Boots

Untuk movement, Tough Boots sangatlah cocok. Selain mampu memberikan magical resistance tambahan, pasif uniknya dapat membantu mengurangi efek crowd control (CC) yang diterima.

War Axe

Ya, karena Moonton ingin para fighter tabrak menjadi meta, War Axe selaku item wajib para fighter juga mendapatkan buff pada update patch kemarin. Cocok untuk dipilih!

Hunter Strike

Item damager selanjutnya yang cocok untuk Alucard. Selain dapat mengurangi CD, item ini juga mampu menambah movement speed sang hero.

Malefic Roar

Untuk menambah output damage yang dimiliki, Alucard bisa langsung membeli item ‘pistol’ ini melalui penambahan penetrasi yang diberikannya.

Blade of Despair

BOD bisa menjadi item damager final di fase midlane untuk menambah derajat sustain yang dimiliki Alucard.

Rose Gold Meteor

Item terakhir ini cocok untuk menambahkan damage sekaligus memberikan perlindungan khususnya dari damage magical.

Shield yang diberikannya juga mampu membuat sang fighter dapat bertahan hidup lebih lama ketika harus dive-in ke dalam setup tim lawan.

Baca juga: Emblem Alucard Tersakit 2023 Buat Para User Setianya!

Jangan lupa Top Up Diamonds Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!