Hero Counter Melissa MLBB Terbaik Untuk Oktober 2022

hero counter Melissa

Akhirnya Melissa bersinar di Mobile Legends: Bang Bang, delapan bulan setelah dia diperkenalkan di Land of Dawn. Untuk mengalahkannya, kamu perlu menggunakan hero counter Melissa MLBB terbaik untuk Oktober 2022.

Berkat buff yang dia terima di patch MLBB 1.7.08 ditambah dengan nerf ke Beatrix dan Wanwan, Cursed Needle menjadi salah satu laner emas paling populer di meta saat ini.

Dia memiliki tingkat kemenangan tertinggi kelima (55,07 persen) di antara semua hero dan teratas di antara marksman di semua peringkat, menurut statistik MLBB.

Kumpulan skillnya yang berisi poke dan pertahanan jarak jauh memungkinkannya memenangkan sebagian besar pertarungan jalur. Dominasi early game-nya berarti dia bisa mendapatkan item intinya dengan cepat untuk memberikan damage yang besar dalam teamfight dan saat push turret.

Daftar Hero Counter Melissa ML Oktober 2022

Seperti semua hero lainnya, dia memiliki kelemahan yang bisa kamu manfaatkan. Berikut adalah hero counter Melissa terbaik untuk marksman of the Forsaken Light di Mobile Legends.

Moskov

mikro makro ml
Moskov adalah hero counter Melissa

Moskov adalah salah satu dari sedikit marksman yang bisa menjadi hero counter Melissa di lane. Tombak Keheningan memiliki keterampilan yang dapat meniadakan kecakapan menusuknya.

Dia dapat dengan mudah keluar dari jangkauan kemampuan poke utama Melissa, Eyes on You! (Skill 2), dengan menggunakan Abyss Walker (Skill 1). Ini juga memberinya bonus kecepatan serangan yang bisa dimanfaatkan untuk mengintimidasi Melissa.

Anda dapat menggunakan Spear of Misery (Skill 2) untuk mendorongnya keluar dari Go Away! pamungkas, menghilangkan penghalang pelindungnya. Jika kamu gagal mendorongnya keluar, kamu masih bisa menukar serangan dasar dengan jangkauan Moskov.

Kemampuan pasif Moskov menurunkan cooldown Skill 1 dan 2. Dalam situasi di mana kedua marksman memiliki item yang lengkap, Moskov memiliki keunggulan karena memiliki ability yang lebih kuat.

Franco

Franco
Hero counter Melissa menggunakan Franco. Source: Gamedaim

Franco merupakan hero tank yang paling efektif digunakan untuk melawan Melissa. Iron Hook (Skill1) miliknya dapat menembus penghalang ultimate-nya dan membuatnya tidak berguna.

Jika kamu mendaratkan Iron Hook dan menariknya keluar, penghalang akan langsung menguap dan kamu dapat menekannya dengan Bloody Hunt (ultimate). Pastikan untuk berkoordinasi dengan gold laner atau tim mana pun yang dapat menghancurkannya.

Frozen Warrior juga merupakan pembawa alami Dominance Ice yang mengurangi kecepatan serangan serta perisai dan regenerasi HP musuh di dekatnya. Hal ini mengurangi bonus kecepatan serangan dari skill pertama Melissa, Falling!, dan mengurangi efek lifesteal dari Demon Hunter Sword, item inti yang sering di beli.

YVE

anti crowd control yve
Yve adalah hero counter Melissa

Tidak seperti Franco dan Moskov yang melawan Melissa dengan menutup celah, Yve bisa menghancurkan Cursed Needle dengan kemampuan jarak jauhnya. Semua keterampilan Astrowarden dapat menembus penghalang Melissa.

Jika kamu menangkap Melissa keluar dari posisi dalam pertarungan tim, kamu dapat menggunakan Ultimate Manipulasi Dunia Nyata Yve untuk menghujani nuklir ajaib. Namun pastikan untuk memposisikan diri di area yang aman di mana musuh tidak dapat menjangkau Anda dengan mudah.

Jika Melissa selamat, kamu selalu bisa menggunakan Void Crystal (Skill 2) dan Void Blast (Skill 1) untuk menghentikannya kabur.

Ingatlah untuk membangun Ice Queen Wand untuk lebih memperkuat efek slow dari Real World Manipulation dan Void Crystal. Pharsa adalah pengganti yang bagus juga dengan ultimate Feathered Air Strike-nya jika Yve dilarang.

Aurora

build Aurora
Aurora adalah hero counter Melissa

Mage hebat lainnya yang harus kamu pertimbangkan untuk dipilih untuk hero counter Melissa adalah Aurora. Aurora adalah Mage bertenaga beku dengan burst damage gila yang juga dapat memberikan CC dengan membekukan targetnya.

Mirip dengan Eudora, Aurora bisa menjadi mimpi buruk bagi Melissa karena dia bisa melakukan one-shot dengan combo sederhana.

Baca juga: Hero Counter Franco Terkuat di Mobile Legends 2022 MLBB

Saber

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Saber adalah hero counter Melissa

Melissa memang memiliki cara unik untuk melindungi dirinya dari para Assassin dengan Ultimate-nya, namun ada seorang Assassin yang bisa melenyapkannya sebelum dia sempat menggunakan Ultimate-nya.

Hero tersebut adalah Saber, seorang Assassin yang bisa mendominasi early game berkat kemampuannya mengunci target. Dengan Triple Sweep miliknya, Saber dapat mengunci Melissa dan memberikan damage yang sangat besar.

Setelah Melissa berada dalam jangkauannya, Saber dapat memastikan untuk memusnahkannya dari peta.

Baca juga: Item Build Franco Tersakit di Mobile Legends 2022

Jangan lupa top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!