5 Item Build Moskov Tersakit Untuk September 2022

build Moskov

Moskov adalah karakter Mobile Legends yang berperan sebagai penembak dengan feat Reap Chase. Kamu perlu menggunakan build Moskov tersakit untuk membuatnya semakin berdamage.

Moskov tidak diragukan lagi adalah penembak tercepat di Mobile Legends. Karena kecepatan serangannya didukung oleh skill yang dimilikinya. Jadi kita harus tahu berapa banyak kerusakan yang telah dilakukannya season ini.

Dengan kemampuan superiornya, dia dapat menyerang musuh yang jauh darinya. Kita sering menemukan bahwa hero ini dapat mencuri Lord. Di penghujung pertandingan, dia mampu membawa rekan satu timnya dan, meski ditekan sepanjang pertandingan, mampu tampil sebagai pemenang tim.

Selain itu, dia memiliki kemampuan blur yang mendukung pergerakannya dengan sangat baik. Sebagai seorang Goldlaner, dia dapat meningkatkan dirinya sendiri. Dan sebagai kapal induk super, kecepatannya tidak dapat disembuhkan.

Daftar Item Build Moskov September 2022

Setiap pemain memiliki elemen build pilihan mereka. Selain itu, pemilihan item juga tergantung pada icon dan musuh yang kamu hadapi di dalam game. Jika kamu ingin mencoba beberapa saran build Moskov tersakit versi VCGamers, berikut detailnya.

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots sebagai item terbaik untuk Moskov

Rekomendasi item pertama adalah Swift Boots. Item ini akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 40 dan kecepatan serangan sebesar 15 persen. Karena dia adalah karakter yang mengandalkan kecepatan serangan, sepatu ini sangat cocok untuknya. 

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
scarlet phantom sebagai item terbaik untuk Moskov

Item Scarlet Phantom sangat bagus untuk meningkatkan serangan fisik sebesar 30 persen, kecepatan serangan sebesar 20 persen, dan peluang serangan kritis sebesar 25 persen.

Dengan cara ini, dia akan menerima damage penyakit setelah menggunakan item ini. Serangan kritis meningkatkan kecepatan serangan karakter sebesar 30 persen dan peluang serangan kritis sebesar 5 persen. 

Raptor Macheter

Raptor Machete
Raptor Machete sebagai item terbaik untuk Moskov

Moskov adalah salah satu karakter shooter, dia membutuhkan buff untuk serangannya untuk melakukan damage, jadi item untuknya adalah Raptor Machete. Ini adalah item jungler yang memberikan tambahan serangan fisik, penetrasi fisik, dan kerusakan terhadap monster.

Berserker Fury

Build Balmond Tersakit
bersekers fury sebagai item terbaik untuk Moskov

Nah, dengan ini kamu bahkan lebih mematikan bagi lawan-lawan. Maka item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Berserker Fury. Elemen ofensif ini akan meningkatkan kemungkinan serangan fisik dan serangan kritis terhadap Moskow.

Dengan cara ini, kamu akan berada di depan musuh yang lebih sakit. Tidak hanya itu, item ini memiliki skill pasif yang meningkatkan physical attack Moskow sebesar 5 persen.

Baca juga: Kombinasi Hero Moskov ML Terbaik, Jadilah Penguasa MLBB!

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Endless Battle sebagai item terbaik untuk Moskov. Sumber: VCGamers

Untuk membuat Moskov lebih mematikan, pembelian berikutnya adalah endless battle. Item ini akan memberikan serangan fisik, regenerasi mana, pengurangan cooldown, kecepatan gerakan, lifesteal fisik, dan kesehatan ekstra.

Dengan membeli item ini, kamu akan memiliki serangan dan pertahanan yang cukup tinggi terhadap musuh-musuhnya di Mobile Legends.

Baca juga: Inilah Skin Moskov MLBB Paling GG, Bikin Ngiler!

Nah, itulah tadi lima item build Moskov tersakit di Mobile Legends. Apakah kamu ingin mencobanya? Oh iya kalau mau top up Diamond Mobile Legends tinggal top up Diamond Mobile Legends di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!