Scarlet Phantom Bikin Hero Critical Makin Sakit!

Scarlet Phantom

Hola Vicigers! Pemakaian sebuah item akan sangat bermanfaat dan memberi keuntungan jika dipakai dalam pemainan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), keefektifan item akan tercipta ketika build item tersusun dengan seharusnya, contohnya misalnya Scarlet Phantom.

Kemampuan atau skill tidak menjadi patokan untuk memenangkan game ini, hal lain yang perlu diperhatikan adalah segala hal yang mendukung dalam menjalan permainan seperti item, skin maupun hero itu sendiri.

Dengan banyaknya item yang tersedia oleh game besutan Moontoon ini, menjadikan player harus banyak mempelajari dan mendalami mengenai kombinasi setiap item agar cocok untuk diterapkan kepada hero yang menjadi andalan. 

Item yang bisa dibeli oleh player memiliki banyak kategori sesuai dengan effect dan fungsi yang dihasilkan, seperti item attack, item defense, item magic dan item phsycal. Player dapat menyesuaikan dengan hero yang dipakai.

Salah satu kategori yang dapat dihasilkan oleh item adalah Critical Attack. Hal itu merupakan suatu sebutan untuk kemampuan yang dapat memberikan damage besar dengan menggunakan basic attack, yang membuat serangan menjadi sangat sakit.

Kehadiran Critical Attack akan muncul ketika angka merah keluar dari hasil serangan yang player lakukan kepada lawan, dengan peng aktifan critical attack akan membuat player mudah mengalahkan team lawan.  

Sekilas Mengenai Scarlet Phantom

Penunjang untuk menumbuhkan critical attack adalah dengan membeli sebuah item, talent dan emblem yang ada dalam permainan. Salah satu item yang bisa kalian gunakan untuk membuat critical yang mematikan adalah Scarlet Phantom. 

Item ini sangat cocok untuk dipakai oleh para hero Fighter ataupun marksman yang memiliki buff attack speed dan critical chance tinggi, seperti pada Moskov dengan skill 1 nya yang meningkatkan 20% attack speed dash nya selama 2 detik.

Attack speed  Miya pun akan meningkat dengan item ini, ketika menggunakan skill 1 dan 3 nya dan Bruno yang akan memiliki tambahan 4% critical strike chance jika skill pasifnya berhasil mengenai lawan, dan masih banyak hero-hero lainnya.

bruno

Namun, secara fungsi utama, Scarlet Phantom akan menambahkan +30 Physical Attack kepada hero, jika dilihat penambahan ini tidak terlalu tinggi, karena daya jual item ini terletak pada skill pasifnya.

Selain itu, Attack Speed yang diterima kan bertambah sebesar +40%, membuat item ini menjadi penambahan attack speed paling tinggi di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), dan item ini akan lebih tinggi jika dikombinasikan dengan item lain. \

Penambahan lainnya yang akan terasa adalah critical strike chance yang bertambah sebanyak +10%, namun penambahan ini tidak terlalu besar sehingga sangat diperlukan item lain untuk menguatkannya.

Skill pasif dari item scarlet phantom adalah frenzy, ketika pasif ini aktif, maka critical attack pada musuh akan semakin sakit, dengan penambahan 25% attack speed dan akan menambahkan 65% jika dileburkan dengan item dasar lainnya.

Scarlet-Phantom

Selain attack speed, critical chance pun akan meningkat 5%, namun cooldown yang tidak dimilikinya, maka pasif akan terus bekerja pada setiap player memberikan critical hit dan bertahan selama 2 detik, item ini bisa didapatkan dengan harga 2120 gold.  

Untuk pembelian item ini, player bisa menempatkannya pada slot yang ke 3 setelah memakaia item sepatu dan Berserker’s Furry, sehingga menjelang mid game player sudah bisa memaksimalkan effect dari penggunaan item Scarlet Phantom.

Pembelian Scarlet Phantom bisa secara bertahap dibeli dengan menggunakan Rogue Meteor dan Attack Speed Dagger, dan untuk Rogue Meteor sendiri dapat dicicil dengan cara membeli ASPD Dagger dan Javelin.

Jika kalian memutuskan membeli item ini di awal, maka disarankan untuk bermain secara aman dan hati-hati, sekaligus menunggu item lainnya agar mendapatkan power yang maksimal dari kombinasi build item yang tersusun.

Dalam arena pertandingannya, player tidak cukup jika hanya mengandalkan item saja, player harus bisa meningkatkan skill personal agar dapat bermain secara maksimal dan bekerja sama dengan team untuk meraih kemenangan.

Semangat untuk player yang tak kenal lelah berlatih dan sering memainkan permainan untuk  bisa memberikan pertandingan yang menarik dan sportif untuk mendapatkan Victory.

Baca Juga : Hunter Strike, Biasa Dipake Assassin Melawan Tank Tebel!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!