Hero Guinevere dan Gatotkaca, Combo Loncat!

Hero Guinevere

Hola Vicigers! Setiap hero di Mobile Legends: Bang Bang memiliki skill yang sangat beragam dan banyak hero yang memiliki skill digabungkan dengan skill hero lain sehingga menghasilkan combo yang mematikan untuk lawan. Salah satu combo yang berbahaya adalah Hero Gatotkaca dengan Hero Guinevere.

Combo ini cukup menakutkan karena bisa membuat wipe out lawan dalam beberapa saat. Sebelum penjelasan mengenai combo-nya simak terlebih dahulu penjelasan tentang skill dari hero tersebut.

Hero Gatotkaca

skill-gatotkaca

Hero dengan crowd control dan burst damage yang cukup menyebalkan ini memiki skill pasif mengkonversikan 2% HP-nya yang hilang menjadi physical defense dan akan menerima lima rage. Jika rage sudah terkumpul lebih dari 25 basic attack berikutnya akan memberikan magic damage dan memulihkan HP.

Skill pertama Gatotkaca akan menghancurkan tanah di depannya dan memberikan magic damage dan menyebakan efek slow sebesar 30%.

Skill kedua Gatot menyerang dengan berteriak kearah yang ditentukan dan menyebabkan efek taunt kepada lawan untuk menyerangnya.

Skill tiganya merupakan skill yang menjadikan Gatot cocok di-combo-kan dengan Guinevere. Gatot akan melompat kea rah yang ditentukan dan akan memberikan efek airbone kepada lawan.

Lawan yang berada di tengah area akan mendapatkan efek airbone yang lebih lama sedangkan yang di bagian tepi area akan tertarik ke tengah.

Hero Guinevere

skill Guinevere

Hero Guinevere ini tidak bisa sembarangan orang memakainya, karena membutuhkan latihan dan timing yang tepat dalam menggunakan skill-nya.

Untuk skill pasifnya hero Guinevere memberikan 25% damage yang ditingkatkan untuk memberikan efek airbone ke lawan, Hero Guinevere akan mengumpulkan super magic setiap memberikan damage dan ketika penuh basic attack selanjutnya akan mengejar lawan.

Skill pertamanya Hero Guinevere memberikan magic damage dengan melepaskan energy orb dan menyebabkan efek slow serta dapat mengurangi semua cooldown skill-nya satu detik.

Skill kedua Hero Guinevere melompat ke arah yang ditentukan kemudian memberikan efek airbone kepada target yang terkena lompatannya.

Setelah skill duanya terpakai Hero Guinevere bisa menggunakan kembali skill-nya untuk melakukan blink ke arah yang ditargetkan dan meninggalkan sebuah bayangan.

Jika bayangannya menerima damage, dia akan menambah super magic dan meledak untuk memberikan damage kepada lawan.

Skill ketiga yaitu Hero Guinevere menyerang dengan menciptakan forcefield di sekelilingnya. Jika lawan yang diserang terkena efek airbone, maka akan terkena efek airbone lagi sampai enam kali. Guinevere akan menjadi immune dari efek crowd control saat menggunakan skill ini.

Cara Combo Gatotkaca Dengan Guinevere

Dalam team fight kedua hero ini sangat membutuhkan timing yang pas untuk membuat wipe out musuh dalam sekejap. Pertama kalian bisa memancing lawan ke arah Gatotkaca agar lawan berkumpul dan mempermudah Gatotkaca untuk mengumpulkan dan memberikan efek airbone.

Dengan ultimate yang diberikan Gatotkaca kepada lawan akan memberikan efek airbone dan saat lawan terkena maka lawan dapat dipastikan tereliminasi karena Guinevere sudah siap menunggu untuk melompat ke arah mereka dengan skill dua dan tiganya.

Lawan tidak akan bisa kabur atau lolos ketika terkena efek airbone kecuali memiliki battle spell tangan hijau berdoaatau purify. Jika lawan membawa purify lihat apakah sudah mereka gunakan atau belum, kalau mereka belum menggunakan maka saat terkena airbone mereka bisa lolos dengan menggunakan purify untuk menghilangkan bergai efek crowd control yang mereka terima.

Combo ini lebih ke arah inisiasi untuk memulai war dengan lawan. Jangan sampai Gatotkaca tereliminasi lebih dulu sebelum menggunakan ultimate-nya. Akan sulit bagi Guinevere untuk melompat ke target yang sedang bergerak daripada yang sedang terkena airbone.

Meskipun mereka sangat cocok dalam team fight tetapi kalian juga harus bisa mengimbangi intensitas war tanpa melupakan turret.

Akan tetapi hal yang utama adalah menghancurkan turret dan base lawan. Guinevere bisa kalian tempatkan sebagai offlaner dan Gatotkaca sebagai tank.

Sering untuk berlatih combo ini agar timing yang kalian lakukan bisa cocok. Baik untuk team fight atau menculik musuh yang berada di lane. Banyak video eksperimen combo ini yang bisa kalian tonton dan pelajari. Selamat mencoba!

Baca Juga : Scarlet Phantom Bikin Hero Critical Makin Sakit!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!