Demon Hunter Sword, Sang Pembunuh Tank!

Demon Hunter Sword

Hola Vicigers! Dalam Mobile Legends: Bang Bang pemilihan item attack sangat penting bagi herohero yang memberikan damage yang besar kepada lawan seperti marksman, assassin, dan fighter, contohnya item Demon Hunter Sword.

Setiap item bisa kalian pilih berdasarkan hero lawandengan efek pasifnya masing-masing seperti meningkatkan critical damage, critical rate, attack speed, lifesteal dan yang lainnya.

Jika kalian sedang berhadapan dengan tank yang memiliki HP tebal, maka Demon Hunter Sword bisa menjadi pilihan untuk menghabisi mereka dengan mudah.

Senjata pemburu iblis yang memiliki kekuatan monumental ini diceritakan terbuat dari tulang raksasa yang didalamnnya terdapat riwayat raksasa tersebut sebelum ia dibunuh. Penasaran dengan penjelasannya, maka dari itu simak penjelasan berikut ini.

Demon Hunter Sword

Demon-Hunter-Sword

Item ini sangat berguna bagi kalian jika ingin dapat mengeliminsai tank dengan mudah. Juga dapat kalian gunakan untuk hero yang memiliki attack speed tinggi atau bisa mengaktifkan efek basic attack mereka beberapa kali.

Role yang efektif untuk menggunakan item ini seperti marksman dan fighter karena mereka akan lebih sering berhadapan dengan tank atau fighter lawan yang berada di lane sebagai offlaner.

Item ini akan menambahkan 35 physical attack dan 25% attack speed. Untuk pasif dari item ini bernama Devour yaitu setiap basic attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan. Ini artinya semakin tebal HP lawan maka akan semakin banyak damage yang dihasilkan.

Kemudian pasif lainnya yaitu setiap basic attack  akan memberikan 3% physical lifesteal dan dapat di-stack sampai dengan lima kali.

Ini membuat item Demon Hunter Sword sangat berguna bagi kalian yang HP-nya tidak penuh dengan cara membunuh monster yang ada di jungle.

Meskipun efek dari item ini kurang menarik, tetapi efek pasifnya inilah yang membuat item ini spesial. Dengan pasifnya sangat berguna untuk memberikan damage tambahan berdarasan persentase HP lawan dan lifesteal.

Item Demon Hunter Sword ini kalian bisa membuatnya dengan membeli Knife, Vampire Mallet, dan membuat Regular Spear.

Item ini memiliki  harga yang lumayan mahal dari item lainnya yaitu sebesar 2180 gold. Memang ada banyak item yang harus dibuat tetapi akan sangat worth it jika kalian bisa membuatnya untuk melawan hero yang keras.

Tips Penggunaan Item Demon Hunter Sword

Untuk membeli item Demon Hunter Sword ini tidak bisa asal-asalan juga karena hanya akan cocok dengan kondisi tertentu.

Tigreal-Mobile-Legend

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa item ini cocok untuk berhadapan dengan tank atau yang memiliki HP tebal seperti Tigreal, Gatotkaca, Hylos, dan tank lainnya.

hero GatotKaca-Magic-Shoe
Hylos

Tetapi jika lawan menggunakan support sebagai roaming maka lebih baik jangan membeli item ini. sebaiknya kalian bisa fokus pada critical atau item attack speed lainnya karena akan percuma saja jika lawan tidak memiliki HP yang tebal.

Kalian bisa membeli item ini untuk hero marksman seperti Yi Sun-shin, Roger, Claude, Wanwan dan yang lainnya. Untuk fighter cocok dipakai untuk hero Sun, Badang, Masha, Argus dan yang lainnya. mereka akan dapat membalikan keadaan jika berhadapan dengan hero yang memiliki HP tebal.

Jika kalian memutuskan akan membeli item ini maka lebih baik kalian buat saat early game atau awal permainan karena akan item ini bisa dibilang lumayan mahal maka lebih baik untuk membuat item ini kemudian baru membuat item attack lainnya.

Membeli item ini diawal akan membuat kalian memiliki damage yang cukup besar untuk mengeliminasi tank lawan. Apalagi jika ditambah item seperti Corrosion Scythe atau Golden Staff dan item attack speed lainnya akan mempercepat untuk mengeliminasi lawan.

Mungkin cukup sekian penjelasan dari item demon hunter sword di atas, balik lagi jika kalian bermain Mobile Legends jangan terlalu terpaku pada item.

Item memanglah penting tetapi pada akhirnya kalian akan bisa memenangkan pertandingan jika kalian bisa kompak dengan satu tim dalam menghancurkan turret dan base lawan. Tetap semangat!

Baca Juga : Hero Guinevere dan Gatotkaca, Combo Loncat!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!