Pakai Rose Gold Meteor Kalau Kewalahan Lawan Mage Musuh!

Rose_Gold_Meteor

Hola Vicigers! Siapa di sini yang tidak tahu item Rose Gold Meteor di Mobile Legends: Bang Bang?

Sebelumnya kita tahu pasti bahwa bermain MLBB bukan hanya harus memahami hero apa yang bisa akan digunakan. Banyak yang bisa kalian pelajari dalam permainan ini. Mulai dari pemilihan hero, item, battle spell, dan lainnya.

Bahkan kalian juga perlu loh untuk mempelajari hero lawan. Agar kita mengetahui kelemahan dan bagaimana cara menghadapinya. Jadi penting juga untuk kalian memahami buid item yang kalian gunakan.

Jangan asal main dan asal beli item aja. Tapi kalian juga bisa mempelajari dan juga menggunakan build item yang mendukung permainan kalian.

Ada istilah para gamers yaitu wajib pahami ketika kalian pilih hero, tiap hero itu punya basic attack atau serangan dasar. Ada beberapa hero yang fokus pada serangan dasar saja agar semakin sakit. Akan tetapi ada juga hero yang fokus pada skill-nya yang harus memberikan damage yang tinggi.

Selain basic attack kalian harus memahami juga skill yang dimiliki. Build item juga jangan asal pilih ya. Build item ini mempunyai kegunaan untuk mendukung hero yang kita gunakan agar dapat menghasilkan serangan yang lebih kuat.

Sekilas Mengenai Item Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Ada 6 kategori build item di Mobile Legends yaitu attack, defense, magic, jungle, movement, dan roaming. Nah item Rose Gold Meteor ini termasuk ke dalam item attack.

Rose Gold Meteor item ini bisa kalian beli dengan harga 2270 gold. Item ini bisa menambahkan +30 Magical Defence, +60 Physical Attack, dan +5% Physical Lifesteal. Selain itu item ini juga punya pasif unik yaitu Lifeline.

Meskipun hanya menambah +60 physical attack ke hero kalian tapi ini cukup karena ada juga efek lainnya dari item ini. Menambahkan +30 magical defense juga sangat berguna apalagi jika musuh kalian hero mage. Penambahan +5% physical lifesteal juga dirasa cukup apalagi jika dipakai hero assassin yang biasanya tidak terlalu perlu efek lifesteal.

Pasif uniknya ini jika HP kalian dibawah 30% maka kalian akan mendapatkan Shield yang menyerap 510-1350 damage. Dan ini akan meningkat sesuai level hero kalian. Pasif skill ini memiliki cooldown selama 40 detik.

Karakter Fanny

Item Rose Gold Meteor ini cocok digunakan untuk hero dengan tipe melee yaitu hero yang menyerang dari jarak dekat seperti Fanny atau Alucard. Selain itu item ini juga cocok digunakan untuk hero dengan role Fighter, Marksman, dan Assassin.

Alucard-Mlbb

Item ini bisa digunakan untuk kalian yang kewalahan untuk berhadapan dengan mage lawan yang udah sakit banget damage-nya.

Item Rose Gold Meteor sangat berguna saat sedang berhadapan dengan lawan diberbagai kondisi. Karena item ini damage dan shield yang ditimbulkan dari item ini bisa membuat kalian hidup lebih lama.

Fungsi utama item Rose Gold Meteor ini yaitu bisa menambah damage untuk memberikan damage tambahan kepada hero kalian.

Fungsi kedua dari item ini adalah untuk memberikan shield pada hero yang kalian gunakan saat darah kurang dari 30%. Hal ini sangat berguna untuk kalian yang lagi diburu oleh lawan atau saat kalian masuk ke tower lawan.

Item Rose Gold Meteor ini bisa membantu kalian memenangkan permainan. Item disarankan untuk dibeli pada late game. Karena item ini sangat berguna untuk membuat kalian survive diakhir permainan.  

Meskipun begitu ada beberapa kelemahan dari item ini yaitu efek physical attack yang diberikan itu hanya +60 saja. Jauh lebih baik kalau efek ini memberikan lebih banyak physical attack agar menambah damage yang lebih sakit.

Akan tetapi sebenarnya item ini hanya sebagai pembantu atau mendukung serangan yang akan kalian lancarkan. Jangan terlalu terpaku hanya pada item saja ya.

Pasalnya, pada akhirnya kemenangan itu bergantung juga pada cara kita menggunakan suatu hero dan kekompakan tim saat bermain.

Jika tim kalian tidak saling mendukung sekuat apapun akan bisa ditembus oleh lawan. Jadi jangan ada clash diantara tim kalian ya.

Agar tim kalian bisa menghancurkan turret base lawan dan memenangkan permainan. Semangat terus! Buat kalian yang mau mencoba memakai item ini juga tidak ada salahnya. Silahkan kalian pelajari dan gunakan dengan baik ya. Ikuti tips-tips diatas, selamat mencoba.

Baca Juga : Demon Hunter Sword, Sang Pembunuh Tank!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!