Emblem Alucard Tersakit 2023 Buat Para User Setianya!

Emblem Alucard Tersakit 2023

Emblem Alucard Tersakit 2023 tentunya masih ingin diketahui user dari hero ini. Hal ini membuktikan bahwa pamor Alucard sebagai hero fighter belum luntur, bahkan hingga meta Season 28 ini.

Pada zamannya, hero ini pernah benar-benar berjaya. Saking seringnya digunakan, Alucard telah menjelma menjadi hero “template” bagi user fighter.

Ia pun cocok menjadi hero basik latihan bagi mereka yang baru mendalami role ini, sebelum akhirnya terjun ke hero fighter lain dengan mekanik yang lebih rumit.

Dengan atribut tersebut, wajar apabila sang hero begitu sering muncul dan digunakan oleh para gamers Mobile Legends yang masih berada pada low tier (Grand Master ke bawah). Jika digunakan dengan tepat, ia mampu masuk ke tengah-tengah setup musuh tanpa khawatir harus ter-shut down.

Nah, buat para user-nya, tentu penasarankan emblem tersakit yang bisa digunakan untuk gameplay di tahun 2023 ini. Karena itulah, VCGamers kali ini akan membahas secara detail rekomendasi emblem tersakit Alucard yang bisa digunakan di meta sekarang. So, jangan kemana-mana ya!

Bingung lagi main Mobile Legends mau beli Diamonds murah di mana? 
Yuk Top Up Diamonds ML Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Alucard di Meta Sekarang

Hero Pertama Mobile Legends
Hero Alucard. Source: Mobile Legends

Bila harus jujur diutarakan, sebenarnya sang hero sendiri bukanlah fighter yang dapat mengimbangi tuntutan meta dewasa ini. Alucard merupakan salah satu hero terlawas yang dimiliki oleh Mobile Legends. Kala itu development dari sang game sendiri tidaklah sekompleks sekarang.

Dengan tingkat kerumitan in-game yang terus berkembang, mekanik Alucard menjadi tertinggal. Setup miliknya yang cenderung berkarakter “barbar dan tabrak” sudah tidak cocok dengan kondisi tren gameplay terbaru. Tak jarang orang menuduh para usernya melakukan troll ketika memunculkan sang hero di fase ban and pick.

Karena itulah, Vicigers akan jarang menemukan hero ini muncul dipertandingan high tier (Legend ke atas). Para “juragan bintang” tidak gentar ataupun kebingungan apabila menemui usernya sebagai lawan. Sebagian besar malah bersemangat dan optimis mendapatkan kemenangan.

Baca juga: Daftar Urutan Rank Mobile Legends Terupdate 2023

Emblem Alucard  Tersakit 2023

Untuk itulah agar para usernya dapat bertahan, mereka perlu memutar otak sedemikian rupa agar tampil gg di Land of Dawn. Build (item, emblem, serta spell) yang digunakan harus dipertimbangkan dengan amat matang. Maka, VCGamers sendiri punya tiga rekomendasi gameplay dan emblem yang tepat nih! Silahkan disimak ya.

Gameplay Jungler Setup Turtle/Lord

Emblem Jungler Talent Mage Killer Sawi
Emblem Jungler Talent Mage Killer Sawi. Sumber: YouTube

Yang pertama adalah gameplay yang cocok dimainkan bersama teman-teman mabar atau satu squad: setup Turtle/Lord. Setup ini memfokuskan pada kemampuan melakukan team fight dalam memperebutkan “mega fauna” Land of Dawn tersebut.

Strategi yang diusung menghantarkan tim untuk snowballing ke arah late game. Untuk itulah diperlukan kordinasi yang tepat dan kemampuan retri yang akurat. Emblem yang tepat untuk digunakan Alu pada setup ini adalah Jungler dengan talent Mage Killer, atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘sawi’.

Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends 2023, Tak Tertandingi!

Gameplay Core Early Team Fight

Emblem Assassin Talent Killing Spree
Emblem Assassin Talent Killing Spree. Sumber: YouTube

Selanjutnya adalah gameplay untuk mereka yang enggan rebutan Turtle/Lord (sebagian besar disebabkan retri “indomaret”), yakni early team fight. Sama halnya seperti gameplay sebelumnya, kordinasi team yang baik serta role core bagi sang hero juga tetap diperlukan untuk setup yang satu ini.

Sebagai core, Alu adalah hero yang kuat di early hingga late game. Para usernya harus memaksimalkan potensi tersebut dengan memaksakan sejumlah kemenangan pada team fight di fase early. Ini dilakukan agar nantinya tim tetap dapat sustain hingga ke late game. Rekomendasi emblemnya adalah Assassin talent Killing Spree.

Gameplay Solo Publik

Emblem Fighter Talent Festival of Blood
Emblem Fighter Talent Festival of Blood. Sumber: YouTube

Rekomendasi terakhir khusus buat para user Alu yang demen main solo di publik nih. Tentu bila lepas pantang solo, kordinasi sesama anggota tim akan sulit diusahakan.

Mau tak mau, Alucard harus siap berjuang sendirian, baik sebagai core maupun offlaner (exp lane).

Gameplay ini mengandalkan kemampuan ganking/by 1 dari usernya. Alu bisa langsung melompat ke arah hero-hero target berbadan lemah seperti marksman maupun mage.

Agar dapat bertahan meski nantinya harus bertempur melawan 2-3 hero, emblem Fighter dengan talent Festival of Blood dapat amat membantu sang hero.

Baca juga: Simak! Ini Tips Push Rank Menggunakan Joy Mobile Legends

Nah itu dia rekomendasi emblem tersakit Alucard 2023 versi VCGamers. Yang juga perlu diperhatikan adalah kecocokan rekomendasi di atas dengan tipe gameplay yang dimiliki oleh Vicigers masing-masing. Jangan sampai nantinya mahan jadi memaksakan ya. Selamat mencoba!

Ikuti terus berita Mobile Legends terbaru di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!