Rekomendasi 5 Hero Counter Esmeralda 2024

Esmeralda

Ada sejumlah hero counter Esmeralda 2024 di dalam game Mobile Legends. Kamu tentu perlu mengambil hero paling tepat saat berhadapan dengannya agar tak kewalah.

Kali ini kita akan memberikan rekomendasi hero yang bisa kamu gunakan untuk membuatnya tak berkutik di Land of Dawn.

Hero-hero itu mulai dari Karrie sang pembasmi tank, Hayabusa si ninja pemburon, Lunox si pendekar dua wujud, Kaja sang pengendali petir, hingga Lolita sang benteng tak kenal ampun.

Daftar hero di atas bisa kamu gunakan untuk mengeliminasi Esme di dalam game.

Baca terus artikel ini! Penulis akan membekali kamu dengan strategi jitu, tips ampuh, dan pengetahuan mendalam tentang skillset sang hero counter.

Kamu tidak hanya akan mempelajari cara menaklukkannya, tapi juga memahami filosofi di balik strategi-strategi.

Yuk kita simak ulasannya lebih lanjut!

Baca juga: Build Item, Emblem, dan Spell Esmeralda Tersakit 2024

Daftar Hero Counter Esmeralda 2024

Hero Counter Esmeralda 2024

Meskipun ada sejumlah hero yang cocok menjadi counter Esme, kita tetap harus tahu tentang cara mengalahkannya.

Yang tidak ketinggalan penting, kita harus menguasai skill set dan juga item build terbaik.

Karena, meskipun sudah ada beberapa counter yang telah disebutkan, kita tetap tidak bisa asal bermain.

Untuk lebih jelaslnya, berikut adalah lima hero counter Esmeralda yang bisa kamu gunakan di tahun 2024:

Karrie

Update Patch Mobile Legends Terbaru 2023
Karrie. Source: YouTube.

Karrie adalah hero marksman yang memiliki damage output yang sangat tinggi. Kemampuan pasifnya, Marksman’s Mark, dapat memberikan damage tambahan kepada target yang terkena serangannya.

Karrie juga memiliki skill Sprint yang dapat meningkatkan kecepatannya secara signifikan. Skill ini dapat digunakan untuk mengejar atau melarikan diri dari Esmeralda.

Esmeralda memiliki daya tahan yang luar biasa, sehingga sulit untuk dibunuh dengan hero-hero yang memiliki damage output yang rendah.

Karrie memiliki damage output yang sangat tinggi, terutama di late game. Damage output yang tinggi ini dapat menembus pertahanannya yang tinggi.

Baca juga: Hayabusa Mobile Legends: Skill dan Build Tersakit S31

Hayabusa

Hayabusa
Hayabusa. Source: Mobile Legends

Hayabusa adalah hero assassin yang memiliki mobilitas yang tinggi. Kemampuan Phantom Shuriken miliknya dapat memberikan damage sekaligus memberikan efek slow kepada targe

Hayabusa juga memiliki skill Shadow Shuriken yang dapat memberikan damage besar kepada target yang berada di area serangannya.

Hayabusa dapat dengan mudah mengejar atau melarikan diri darinya. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk mengganggu pergerakan atau untuk menghindari serangannya.

Kemampuan Shadow Shuriken milik Hayabusa dapat memberikan damage besar kepadanya. Hal ini dapat membantu Hayabusa untuk mengalahkannya dengan cepat.

Lunox

Bloody Mary
Lunox. Source: Youtube/a2zei.

Lunox adalah hero mage yang memiliki dua mode, yaitu Light dan Dark. Mode Light Lunox dapat memberikan damage yang besar, sedangkan mode Dark Lunox dapat memberikan efek crowd control yang kuat.

Kemampuan Light Strike milik Lunox dapat memberikan damage besar kepada target yang berada di area serangannya. Kemampuan Darkening Beam miliknya dapat memberikan efek slow kepada target yang terkena serangannya.

Dengan memahami kelebihan dan tips penggunaan Lunox sebagai counter Esmeralda, kamu bisa meningkatkan peluang kemenanganmu melawannya.

Kaja

counter valentina kaja, Hero Counter Esmeralda 2024
Kaja. Source: YouTube.

Kaja adalah hero support yang memiliki kemampuan crowd control yang kuat. Kemampuan Thunderbolt miliknya dapat menarik target ke arahnya.

Kemampuan Lightning Bomb miliknya dapat memberikan damage dan efek slow kepada target yang berada di area serangannya.

Hero counter Esmeralda biasanya tidak memiliki kemampuan bertahan yang baik. Oleh karena itu, bermainlah secara tim untuk membantumu bertahan dari serangannya.

Baca juga: Build Kaja Tersakit 2023, Cocok untuk Para Pemain Pemula!

Lolita

Hero Counter Esmeralda 2024
Lolita. Source: YouTube.

Lolita adalah hero tank yang memiliki kemampuan crowd control yang kuat. Kemampuan Wall of Doom miliknya dapat memberikan efek stun kepada target yang berada di area serangannya.

Kemampuan Shield Bash miliknya dapat memberikan damage dan efek slow kepada target yang berada di area serangannya.

Dengan menggunakan Lolita sebagai counter Esmeralda tahun 2024, kamu bisa meningkatkan peluang kemenanganmu melawannya.

Itulah lima hero counter Esmeralda yang bisa kamu gunakan di tahun 2024. Dengan menggunakan hero-hero ini, kamu bisa meningkatkan peluang kemenanganmu melawan Esmeralda.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Lunox 2024

Kamu ingin membeli item hingga skin ML tapi diamond kamu minim? Tenang! Top Up Diamond ML termurah dan tercepat di VCGamers Marketplace sekarang juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!