Tutorial Bermain Karrie di ML, Auto Win!

karrie mobile legends

Karrie ML adalah salah satu hero yang dirilis oleh Moonton setahun setelah game MOBA mereka rilis ditahun 2016.

Hero yang satu ini memiliki role sebagai Marksman dan memiliki spesialisasi pada Finisher dan Damage. Sebagai Marksman, jalur lane yang pertama kali menjadi fokus user adalah Gold Lane.

Nah, artikel kali ini akan membahas tentang tutorial bermain dari Karrie ML. Sebelum itu, yuk kenali skill, build itemnya terlebih dahulu!

Baca juga: Tutorial Hero Nana Mobile Legends: Bang-Bang

Skill Karrie Mobile Legends

Karrie memiliki 4 skill yaitu Lightwheel Mark, Spinning Lightwheel, Phantom Step, Speedy Lightwheel. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut dari keempat skill ini.

Lightwheel Mark (Pasif)

Skill Karrie ml - Lightwheel Mark
Lightwheel Mark. Source: Mobile Legends

Setiap Karrie berhasil mengenai target dengan Basic Attack atau skillnya, dia akan mendapatkan 1 stack Lightwheel Mark.

Saat target memiliki 5 stack Lightwheel Mark, stack tersebut akan berubah menjadi sebuah roda yang memberikan True Damage setara 6-8% dari maksimal HP target.

Spinning Lightwheel

Skill Karrie ml - Spinning Lightwheel
Spinning Lightwheel. Source: Mobile Legends

Pada skill pertamanya, Karrie akan melepaskan lonjakan energi kearah target yang memberikan 250-375 (+90% Extra Physical Attack) Physical Damage pada target yang berada dijalurnya.

Lonjakan energi tersebut akan berhenti mengenai lawan saat dia mencapai jarak maksimalnya, memberikan 150-200 (+20% Extra Physical Attack) Physical Damage pada lawan terdekat.

Selain memberikan Physical Damage, Spinning Lightwheel juga akan memperlambat gerakan lawan sebanyak 80% selama 1 detik.

Phantom Step

Skill Karrie ml - Phantom Step
Phantom Step. Source: Mobile Legends

Pada skill kedua yaitu Phantom Step, Karrie akan menyerang kearah target sambil melemparkan roda pada musuh terdekat dan memberikan 150-275 (+70% Extra Physical Attack) Physical Damage.

Karrie juga akan mendapatkan satu stack dari Lightwheel Mark dari lawan. Pada saat berada dalam kondisi Dual Wield, Karrie akan melemparkan dua roda sekaligus.

Speedy Lightwheel

Speedy Lightwheel
Speedy Lightwheel. Source: Mobile Legends

Speedy Lightwheel, skill ultimate Karrie memiliki efek Buff dan Burst. Saat menggunakan skill ini, dia akan memasuki mode Dual Wield.

Hero ini akan mendapatkan peningkatan Movement Speed sebanyak 20% dan melemparkan dua buah roda dengan Basic Attack yang memberikan 50-70% damage Basic Attack.

Baca juga: Tutorial Hero Vexana Mobile Legends Bang-Bang

Build Item Karrie

Build Karrie ml
Build Karrie. Source: Mobile Legends

Sebagai Marksman, penting untuk menggunakan build item yang bisa mendukung kecepatan performa Karrie saat berada dalam pertandingan.

Kamu bisa menggunakan rekomendasi dari AURA Kabuki untuk meningkatkan Attack Speed lebih maksimal. Berikut adalah build itemnya:

  • Tough Boots
  • Corrosion Scythe
  • Demon Hunter Sword
  • Golden Staff
  • Wind of Nature
  • Rose Golden Meteor

Selain menggunakan build item diatas, untuk kamu yang ingin berfokus pada damage bisa menggunakan rekomendasi build item dari EVOS Branz. Berikut adalah build itemnya:

  • Swift Boots
  • Corrosion Scythe
  • Golden Staff
  • Demon Hunter Sword
  • Windtalker
  • Sea Halberd

Tutorial Bermain Karrie

Cara bermain karrie
Cara bermain Karrie. Source: Mobile Legends

Hero Marksman mungkin salah satu role yang memiliki damage tingkat tinggi di Mobile Legends. Oleh karena itu, aturan dasar yang harus dipatuhi adalah jangan terlalu maju saat ada team fight.

Selalu jaga jarak agar musuh tidak mudah untuk mengeliminasi kamu dari pertarungan. Selalu lakukan serangan dalam jarak aman dan berhati-hatilah untuk tidak pergi sendirian terutama saat early game.

Battle Spell yang banyak digunakan oleh user hero ini adalah Flicker dan Inspire. Kamu bisa memilih salah satunya sesuai dengan kebutuhan.

Pilihlah Flicker atau Inspire jika kamu ingin bermain dalam mode barbar yang melakukan serangan terus menerus pada lawan.

Tapi jika kamu diandalkan oleh teman satu tim sebagai Jungler, maka pilihan Battle Spell yang tepat tentunya adalah Retribution.

Baca juga: Build Karrie Tersakit 2023, Lumpuhkan Musuh dalam Sekejap!

Nah, itulah artikel tentang tutorial bermain Karrie di Mobile Legends. Bagaimana, apakah menurutmu hero yang satu ini mudah untuk dikuasai?

Supaya permainan makin pro, yuk top up diamond Mobile Legends di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!