5 Hero Counter Wanwan 2024, Bikin Tak Berkutik!

Heroes counter Wanwan

Salah satu hero yang sering kali menjadi sorotan di tengah pertempuran adalah Wanwan. Namun, jangan khawatir! Di sini kita akan membahas solusi terbaik bagi kamu yang ingin tahu hero counter Wanwan tahun 2024.

Kita akan membahas lima hero yang menjadi counter utamanya dan memungkinkan kamu untuk memenangkan pertandingan.

Hero yang ada di dalam game Mobile Legends diketahui memiliki berbagai skill untuk mengeliminasi lawannya di dalam game. Di sisi lain, hero tersebut juga memiliki kelemahannya untuk menjaga keseimbangan pertarungan di Land of Dawn.

Hal ini juga berlaku pada Wanwan. Sehingga, ada beberapa hero yang cocok untuk menjadi counter-nya.

Baca juga: Skin Wanwan M World, Keren dan Nyentrik!

Daftar Hero Counter Wanwan 2024

Penulis telah merangkum lima hero counter yang perlu kamu pertimbangkan untuk menangani Wanwan dengan efektif di tahun 2024. Berikut adalah daftarnya:

Ling

Hero counter wanwan
Ling MLBB. Source: Youtube

Ling memiliki mobilitas tinggi dan kemampuan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat menggunakan kemampuannya.

Dengan kemampuan inilah Ling bisa dengan mudah menghindari serangan-serangan Wanwan dan mengejarnya dengan efektif. Gunakan Ling untuk mengganggu pergerakan dan membuatnya sulit untuk melakukan serangan.

Baca juga: 5 Hero Counter Nana Mobile Legends Paling Ampuh 2024

Esmeralda

Hero counter Wanwan
Esmeralda. Source: Youtube.

Esmeralda dengan perisainya yang kuat bisa menjadi kontra yang efektif bagi Wanwan. Ketika Esmeralda mengumpulkan perisai dari serangan musuh, dia tidak hanya melindungi dirinya sendiri tetapi juga dapat memberikan kerusakan serius pada Wanwan.

Manfaatkan kekuatan perisai Esmeralda untuk menahan serangan Wanwan dan membalasnya dengan serangan yang kuat.

Selena

Hero counter Wanwan
Selena. Source: Youtube.

Selena dengan kemampuannya yang unik dapat menggantikan posisinya dari pertempuran jarak jauh menjadi dekat dalam sekejap.

Hal ini memungkinkannya untuk mendekati Wanwan dengan cepat dan menyerangnya sebelum Wanwan memiliki kesempatan untuk bereaksi.

Selain itu, kemampuan stun Selena dapat membantu tim untuk mengunci Wanwan dan memberikan peluang bagi timmu untuk menghabisinya.

Kemampuan Selena untuk berpindah posisi dari jarak jauh ke dekat dengan cepat memungkinkannya mendekati Wanwan dengan efektif.

Kaja

Hero counter Wanwan
Kaja. Source: Youtube.

Kaja dengan kekuatan petirnya dapat menjadi ancaman serius bagi Wanwan. Dengan kemampuan ultimate-nya, Kaja dapat menguncinya dalam posisi yang rentan dan memungkinkan timmu untuk menghancurkannya. Gunakan kecepatan dan presisi Kaja untuk mengambil Wanwan keluar dari pertempuran.

Kaja dapat dengan cepat mendekati Wanwan dan menggunakan skillnya dengan kecepatan yang membuatnya sulit dihindari.

Baca juga: Build Kaja Tersakit 2023, Cocok untuk Para Pemain Pemula!

X Borg

Hero counter Wanwan
X Borg. Source: Youtube.

Dengan kemampuannya yang unik dalam melemparkan api, dapat memberikan tekanan besar pada Wanwan.

Api dari X Borg dapat menyebabkan kerusakan seiring waktu dan membuatnya kesulitan untuk bertahan dalam pertempuran.

Manfaatkan ketahanan dan kerusakan berkelanjutan dari X Borg untuk mengontrol pergerakan Wanwan dan menghabisinya dari pertempuran.

X Borg juga memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi, membuatnya sulit untuk dihabisi oleh Wanwan dalam pertempuran jangka panjang.

Dengan memilih hero counter yang tepat, kamu dapat meningkatkan peluang kemenangan timmu melawan Wanwan di Mobile Legends tahun 2024.

Ingatlah untuk berkomunikasi dengan timmu untuk dapat bermain dengan strategi yang tepat.

Baca juga: Hero Counter X Borg Mobile Legends Terkuat Di 2022

Diketahui bahwa terdapat sejumlah skin hero yang keren yang dirilis Moonton di dalam game Mobile Legends. Kamu bisa memiliki skin tersebut dengan membelinya menggunakan diamond.

Untuk tempat top up diamond Mobile Legends termurah dan tercepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!