Hayabusa Mobile Legends: Hero Assassin Mematikan yang Masih Meta

Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa adalah hero assassin di Mobile Legends yang masih menjadi meta sampai sekarang. Hero ini memiliki damage yang sangat besar dan mobilitas yang tinggi. Sehingga sangat efektif untuk membunuh hero core lawan.

Hayabusa merupakan hero assassin yang berasal dari Scarlet Shadow, sebuah desa ninja di Jepang. Ia memiliki kemampuan untuk berpindah tempat menggunakan bayangannya, sehingga membuatnya sangat sulit untuk ditangkap.

Ingin tahu cara bermain Hayabusa Mobile Legends yang benar? Berikut ini rangkuman untuk cara bermain, skill dan item build yang bisa kamu gunakan untuknya.

Baca juga: 6 Hero Healer Mobile Legends yang Cocok untuk Pemula

Cara Bermain Hayabusa Mobile Legends

Counter Hayabusa
Hayabusa. Source: VCGamers

Hayabusa memiliki skill yang sangat kompleks, sehingga dibutuhkan latihan yang cukup untuk menguasainya. Berikut adalah tips cara bermain Hayabusa:

  • Early game: Fokus untuk farming dan mendapatkan buff. Hayabusa sangat bergantung pada item untuk meningkatkan damage-nya.
  • Mid game: Mulailah untuk melakukan roaming dan ganking. Hayabusa sangat efektif untuk membunuh hero core lawan di mid game.
  • Late game: Hayabusa menjadi sangat kuat di late game. Gunakan skill-skill Hayabusa secara efektif untuk membunuh hero-hero lawan.
Baca juga: Hero Counter Hayabusa 2023, Tak Berkutik!

Skill

Hayabusa Mobile Legends
Skill Hayabusa. Source: Mobile Legends

Hayabusa memiliki 4 skill yang sangat mematikan. Berikut adalah penjelasan dari masing-masing skill:

  • Passive skill: Shadow Shuriken: Setiap Hayabusa menyerang atau menggunakan skill, ia akan meninggalkan shuriken di lokasi tersebut. Shuriken tersebut akan meledak setelah beberapa detik, memberikan damage kepada musuh.
  • Skill 1: Ninjutsu: Phantom Shuriken:  Hayabusa melemparkan shuriken ke arah yang ditentukan, memberikan damage kepada musuh yang terkena. Shuriken tersebut akan kembali ke Hayabusa setelah mengenai musuh, memberikan damage tambahan.
  • Skill 2: Ninjutsu: Quad Shadow: Hayabusa menciptakan 4 bayangan dirinya di sekitarnya. Bayangan tersebut dapat digunakan untuk berteleportasi ke lokasi tertentu.
  • Skill ultimate: Ougi: Shadow Kill: Hayabusa melepaskan serangan besar ke arah yang ditentukan, memberikan damage kepada semua musuh yang terkena.
Baca juga: 5 Marksman ML Paling OP di 2023!

Item Build

Hayabusa Mobile Legends
Hayabusa di Land of Dawn. Source: YouTube.

Berikut adalah item build yang cocok untuk Hayabusa:

Blade of Despair

Item ini memberikan damage yang sangat besar kepada Hayabusa. Item ini memberikan serangan yang sangat besar kepadanya, sehingga sangat efektif untuk membunuh hero core lawan.

Bloodlust Axe

Item ini memberikan mana regen dan lifesteal kepada Hayabusa. Sehingga Hayabusa dapat spamming skill tanpa khawatir kehabisan mana.

Endless Battle

Item ini memberikan damage, attack speed, dan cooldown reduction kepada Hayabusa. Item ini memberikan damage sebesar +65 Physical Attack, attack speed sebesar +5%, cooldown reduction sebesar +10%, dan true damage sebesar +85% dari Physical Attack.

Damage, attack speed, dan cooldown reduction yang besar ini sangat penting untuk Hayabusa, karena dapat meningkatkan damage, mobilitas, dan efektivitas skill Hayabusa.

Hunter Strike

Item ini memberikan mana regen, movement speed, dan attack speed kepada Hayabusa. Item ini memberikan mana regen sebesar +20, movement speed sebesar +20%, dan attack speed sebesar +25%.

Mana regen dan movement speed yang besar ini sangat penting untuk Hayabusa, karena dapat membantunya bergerak dan spamming skill dengan lebih cepat. Attack speed yang besar ini juga sangat penting untuk Hayabusa, karena dapat meningkatkan damage output Hayabusa.

Malefic Roar

Item ini memberikan penetration kepadanya. Item ini memberikan physical penetration sebesar +35%. Physical penetration ini sangat penting untuknya, karena dapat menembus armor lawan dengan lebih mudah. Hal ini sangat penting, karena Hayabusa adalah hero assassin yang mengandalkan damage fisik.

Ia adalah hero assassin yang sangat mematikan dan masih menjadi meta. Hero ini cocok untuk pemain yang ingin bermain agresif dan membunuh hero core lawan.

Dengan menguasai cara bermain dan item build yang tepat, kamu dapat menggunakannya untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: 5 Hero Marksman Tersakit Agustus 2023

Ingin membeli diamond untuk game favorit kamu? Top up diamond di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!