Rekomendasi Item Build Lunox 2024

Lunox

Lunox merupakan salah ssatu hero Mobile Legends yang sering jadi langganan banned di season ini. Nah, kali ini kita akan mengulas tentang item build Lunox tersakit di Season 31 2024.

Lunox merupakan salah satu hero mage yang populer di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan burst damage yang tinggi dan bisa digunakan untuk berbagai role, mulai dari midlaner, jungler, hingga offlaner.

Tak hanya item, ada juga skill yang harus kamu pelajari. Karena dengan memahami permainan yang tepat untuk hero satu ini.

Baca juga: 8 Hero Terkuat di Mobile Legends Meta Season 31 2024

Skill Lunox Mobile Legends

Lunox. Source: Youtube.

Sebelum kamu menentukan build yang tepat untuknya, kamu tentu perlu memahami terlebih dulu mengenai skill apa saja yang ada pada hero ini.

Di season 31, hero ini masih menjadi salah satu hero yang kuat. Untuk meningkatkan kekuatannya, kamu perlu memilih item build yang tepat. Berikut adalah rekomendasi item build Lunox season 31.

Passive – Dreamland Twist

Ia memiliki dua mode, terang dan gelap. Saat mode terang, serangan dasarnya menghasilkan damage terang. Saat mode gelap, serangan dasarnya menghasilkan damage gelap.

Skill 1 – Starlight Pulse

Dia melepaskan bola cahaya yang menghasilkan damage terang dan efek slow kepada musuh yang terkena. Saat mode gelap, skill ini menghasilkan damage gelap.

Skill 2 – Chaos Assault

Dia meluncur ke arah yang ia tentukan dan memberikan damage terang kepada musuh yang terkena. Saat mode gelap, skill ini menghasilkan damage gelap.

Ultimate – Order and Chaos

Skill ultimate Lunox memungkinkannya beralih antara mode terang dan gelap. Saat mode terang, ia mendapatkan tambahan spell vamp. Saat mode gelap, ia mendapatkan tambahan movement speed.

Baca juga: Rafaela Mobile Legends: Skill dan Build Tersakit S31

Build Lunox Tersakit 2024

hero ml tercantik (2)
Lunox – Ash Blossom (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Di season 31, Lunox masih menjadi salah satu hero yang kuat. Untuk meningkatkan kekuatannya, kamu perlu memilih item build yang tepat.

Berikut adalah rekomendasi item buildnya season 31 dengan menggunakan Demon Boots, Lightning Truncheon, Genius Wand, Holy Crystal, Divine Glaive dan Blood Wings.

Demon Boots

Sepatu Mobile Legends - Demon Boots
Demon Boots. Source: Mobile Legends

Item ini memberikan tambahan 40 movement speed dan 10 mana regen. Demon Boots sangat penting untuk Lunox karena membantunya untuk roaming dan farming dengan lebih cepat.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon untuk Faramis
Lightning Truncheon untuk Faramis. Sumber: VCGamers

Item ini memberikan tambahan 75 magic power, 400 mana, dan 10 persen cooldown reduction.

Lightning Truncheon memiliki pasif unik Resonate yang memberikan tambahan damage yang besar pada lawan.

Item ini sangat cocok untuk Lunox karena membantunya untuk memberikan burst damage yang lebih besar.

Genius Wand

Genius Wand untuk Karina, Build Lunox Tersakit
Genius Wand untuk Karina. Sumber: VCGamers

Item ini memberikan tambahan 75 magic power, 50 magic penetration, dan 10 persen cooldown reduction.

Genius Wand memiliki pasif unik Spell Vamp yang memberikan tambahan spell vamp yang besar. Item ini sangat cocok untuk Lunox karena membantunya untuk bertahan hidup lebih lama di teamfight.

Holy Crystal

Holy Crystal Item Terakhir Lunox
Holy Crystal Item Terakhir Lunox Ala Bennyqt

Item ini memberikan tambahan 150 magic power. Holy Crystal cocok untuk Lunox jika kamu ingin memberikan damage yang sangat besar di late game.

Baca juga: Lesley Mobile Legends: Skill dan Build Tersakit S31

Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive untuk Build Lunox Ala Bennyqt

Item ini memberikan tambahan 65 magic power dan 35 persen magic penetration. Divine Glaive cocok untuknya jika kamu ingin memberikan damage yang lebih besar pada lawan yang memiliki magic resistance yang tinggi.

Blood Wings

Joy EXP Mobile Legends Blood Wings
Item Blood Wings untuk Joy. Sumber: VCGamers

Item ini memberikan tambahan 175 magic power dan 500 HP. Blood Wings cocok untuknya jika kamu ingin menjadi hero yang sangat kuat di late game.

Itulah rekomendasi item build Lunox season 31 yang bisa kamu coba. Dengan mengikuti rekomendasi ini, kamu bisa menjadi Lunox yang lebih kuat dan bisa membantu tim kamu untuk memenangkan pertandingan.

Selain item build, kamu juga perlu memperhatikan tips menggunakan hero ini yang sudah penulis jelaskan di atas. Dengan mengikuti tips ini, kamu bisa menggunakan Lunox dengan lebih efektif dan efisien. Selamat mencoba!

Baca juga: Franco Mobile Legends: Skill dan Build Tersakit S31

Mau top up diamond MLBB dengan harga termurah dan terpercaya? Yuk, top up di VCGamers Marketplace! Di sini, kamu bisa mendapatkan diamond MLBB dengan harga mulai dari Rp3.000,- saja. Selain itu, VCGamers Marketplace juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti cashback hingga 90%.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!