Lesley Mobile Legends: Skill dan Build Tersakit S31

Lesley Mobile Legends

Di antara hiruk pikuk hero Mobile Legends yang berjajar, Lesley si Marksman tak pernah kehilangan pesonanya. Kemampuan damagenya yang menghancurkan, terutama di penghujung permainan atau late game membuat banyak pemain jatuh hati.

Tapi, siapa bilang menggunaknnya mudah? Fase awal pertarungan bisa terasa berat baginya. Nah, inilah rahasia terkuaknya build item yang tepat akan mengubahnya menjadi mimpi buruk di setiap fase permainan!

Persiapkan dirimu, karena kita akan menyelami build item Lesley Mobile Legends terbaik S31 untuk menaklukkan ranked, langkah demi langkah, tembakan demi tembakan!

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Pakai Martis di Mobile Legends Sekarang!

Skill Lesley Mobile Legends

Skill Lesley
Lesley – Cheergunner. Source: WikiFandom Mobile Legends

Lesley telah mendapatkan perubahan pada kemampuan-kemampuannya yang membuatnya lebih efektif dalam permainan. Jika kamu belum mengetahui kemampuan terbarunya, silakan baca artikel berikut ini.

Lethal Shoot (Skill Pasif)

Jika Lesley tidak terluka selama 5 detik, serangan basic berikutnya akan memiliki jangkauan lebih jauh, 50% peluang kritis tambahan, dan memberikan 1,1 kali kerusakan (1,3 kali kerusakan terhadap minion). Jika serangan kritis, itu akan diubah menjadi kerusakan sejati.

Master of Camouflage (Skill 1)

Saat Lesley menggunakan skill kedua, ia memasuki mode Camouflage. Dalam mode ini, Lesley tidak terlihat oleh musuh dan dapat bergerak lebih cepat. Selain itu, Lesley juga mendapatkan bonus Physical Attack sebesar 85 selama 3 detik.

Tactical Grenade

Lesley melemparkan granat taktis ke depan yang meledak dalam bentuk kipas. Ledakan tersebut memberikan 150 (+50 persen Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan dan mendorong mereka ke belakang. Lesley sendiri akan melompat ke belakang sedikit untuk menghindari ledakan.

Ultimate Snipe (Skill 3)

Lesley menargetkan salah satu hero lawan dan melepaskan 4 tembakan Fatal Bullet secara berurutan. Setiap tembakan memberikan damage fisik sebesar 250 (+80 persen Physical ATK Tambahan) + 5 persen dari HP yang hilang, serta memulihkan 10 Energy saat mengenai target. Fatal Bullet dapat diblokir oleh hero lawan lainnya.

Baca juga: 5 Alasan Pick Guinevere di Mobile Legends Sekarang!

Build Item

Build Lesley
Hero Lesley di Mobile Legends. Source: Mobile Legends

Lesley terbilang hero yang lemah di early game. Oleh karena itu, penting untuk memilih build item yang tepat agar kamu dapat bersinar di setiap fase permainan. Berikut ini adalah rekomendasi build item  dari para pro player di S31.

Berserker’s Fury

Item ini memberikan tambahan physical attack yang besar, serta critical chance dan critical damage yang signifikan. Berserker’s Fury adalah item wajib bagi Lesley untuk meningkatkan damage-nya.

Swift Boots

Item ini memberikan tambahan movement speed yang besar, sehingga Lesley dapat bergerak dengan lebih cepat. Movement speed yang tinggi penting bagi Lesley untuk mengejar lawan atau menghindar dari serangan.

Endless Battles

Item ini memberikan tambahan physical attack, mana regen, dan true damage. Endless Battles adalah item yang sangat baik untuk Lesley, karena memberikan tambahan damage yang besar, baik untuk damage biasa maupun skill.

Blade of Despair

Item ini memberikan tambahan physical attack yang sangat besar, serta critical chance dan critical damage. Blade of Despair adalah item yang sangat kuat untuk Lesley, karena dapat meningkatkan damage-nya secara signifikan.

Sea Halberd

Item ini memberikan tambahan physical attack, attack speed, dan penetration. Sea Halberd adalah item yang sangat baik untuk Lesley, karena dapat meningkatkan damage-nya dan menembus armor lawan.

Blade of Despair (lagi)

Blade of Despair memberikan tambahan physical attack sebesar 180, critical chance sebesar 25 persem, dan critical damage sebesar 60 persen. Kamu perlu menggunakannya di last game.

Dengan mengikuti build item dan tips di atas, kamu dapat menggunakan Lesley Mobile Legends dengan maksimal dan menjadi pemain Lesley yang handal. Namun, jangan lupa untuk terus berlatih agar dapat meningkatkan kemampuanmu.

Baca juga: Cara Jual Akun Mobile Legends Cepat Laku

Untuk mendukung permainanmu, kamu dapat top up diamond Mobile Legends di VCGamers Marketplace. VCGamers Marketplace adalah marketplace gaming terpercaya yang menyediakan berbagai macam produk gaming, termasuk diamond Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]