Cara Jual Akun Mobile Legends Cepat Laku

Cara Jual Akun Mobile Legend

Cara jual akun Mobile Legend agar cepat laku atau terjual dengan harga terbaik memang memerlukan trik tersendiri. Pasalnya, terkadang para pembeli selalu menawar dengan harga yang cukup murah.

Mobile Legends adalah salah satu game online yang paling populer di Indonesia. Game ini memiliki jutaan pemain aktif setiap harinya.

Hal ini membuat akun Mobile Legends menjadi salah satu barang yang diminati oleh para pemain yang ogah bermain dari awal.

Jika kamu memiliki akun Mobile Legends yang bagus, kamu bisa menjualnya dengan harga yang mahal.

Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan agar akun Mobile Legends kamu laku dengan harga terbaik.

Baca juga: Update Mobile Legends Patch 1.8.30: Revamp, Buff, Nerf Hero

Cara Jual Akun Mobile Legends

Kamu harus melakukan beberapa hal agar akun kamu terjual dengan harga terbaik. Sehingga, kamu tidak merasa rugi dan pembeli pun merasa diuntungkan.

Berikut adalah beberapa tips cara jual akun Mobile Legends biar laku dengan harga mahal.

Siapkan Akun yang Bagus

Game Android
Mobile Legends. Source: Bali Teknologi Karet

Hal yang paling penting dalam menjual akun Mobile Legends adalah memiliki akun yang bagus. Akun yang bagus adalah akun yang memiliki rank yang tinggi, memiliki banyak skin, dan memiliki banyak hero.

Kamu bisa meningkatkan rank akun kamu dengan bermain game Mobile Legends secara rutin. Kamu juga bisa membeli skin dan hero dengan menggunakan diamond.

Selain itu, kamu juga harus memperhatikan win rate dari hero yang kamu gunakan di dalam game.

Baca juga: VPN Mobile Legends Anti Banned, Aman dan Stabil

Tentukan Harga yang Sesuai

Cara Membuat Akun Mobile Legend
Akun Mobile Legends. Source: Carousel

Harga akun Mobile Legends tergantung pada kualitas akun tersebut. Akun yang memiliki rank tinggi,  banyak skin dan banyak hero tentu akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan sebaliknya.

Kamu bisa melakukan riset untuk mengetahui harga pasaran akun Mobile Legends. Kamu juga bisa membandingkan harga akun kamu dengan akun-akun lainnya yang dijual di pasaran. Setelah itu, kamu bisa menentukan harga yang tepat.

Promosikan Akun Kamu

Cara Buat Akun Baru Mobile Legends
Ilustrasi Akun MLBB (Sumber: BersamaTekno)

Setelah kamu menyiapkan akun dan menentukan harga, kamu perlu mempromosikan akun kamu agar lebih banyak orang yang tahu. Kamu bisa mempromosikan akun kamu melalui media sosial, forum, atau marketplace game seperti VCGamers Marketplace.

Kamu juga bisa membuat iklan untuk mempromosikan akun kamu. Iklan yang kamu buat harus menarik dan informatif agar orang-orang tertarik untuk membeli akun kamu.

Ada banyak forum online yang membahas tentang Mobile Legends. Kamu bisa mempromosikan akun kamu di forum-forum tersebut. Saat mempromosikan akun kamu di forum, pastikan untuk mengikuti aturan forum tersebut. Kamu juga perlu membuat posting yang menarik dan informatif.

Gambar dan video adalah cara yang efektif untuk menarik perhatian calon pembeli. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan gambar dan video yang berkualitas untuk akun kamu.

Gambar dan video harus menampilkan akun kamu dari berbagai sudut. Kamu juga bisa membuat video gameplay untuk akun kamu.

Layani Pembeli dengan Baik

akun ml gratis (4)
Mobile Legends (Source: Yodu)

Setelah ada pembeli yang tertarik dengan akun kamu, kamu perlu melayani pembeli dengan baik. Kamu perlu menjawab pertanyaan pembeli dengan jelas dan jujur. Kamu juga perlu mengirimkan akun kamu dengan cepat dan aman.

Dengan melayani pembeli dengan baik, kamu akan mendapatkan reputasi yang baik sebagai penjual akun Mobile Legends. Hal ini akan membuat orang-orang lebih percaya dan tertarik untuk membeli akun kamu.

Jualan di VCGamers Marketplace

Kamu dapat menjual akun kamu di VCGamers Marketplace untuk memudahkan proses jual beli. Selain itu, kamu akan lebih mudah untuk bertemu dengan para calon pembeli.

Di VCGamers Marketplace, kamu hanya perlu membuka toko dan menjual produk digital yang ingin kamu jual.

Baca juga: Ada Cashback Hingga 90 Persen, Yuk Top Up Game di VCGamers!

Itulah beberapa tips cara jual akun Mobile Legends biar laku dengan harga terbaik.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu bisa meningkatkan peluang untuk menjual akun Mobile Legends kamu dengan harga yang memuaskan. Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba!

Top up diamond ML murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga! Dapatkan berbagai promo menarik dan fantastis yang bikin ramah di kantong!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!