Franco Mobile Legends: Skill dan Build Tersakit S31

Franco Mobile Legends

Franco telah menjadi sosok hero legendaris di game Mobile Legends. Kekuatannya yang brutal dan kemampuannya untuk menggulingkan jalannya pertempuran tidak tertandingi.

Di season 31 ini, ia semakin gahar dengan perubahan skill dan build yang mematikan. Ingin menaklukkan hero ini dan tim lawan dengan raungan mesin kematian?

Artikel ini adalah panduan lengkap kamu untuk menguasai Franco dan menjadi monster penarik yang paling ditakuti versi top global!

Baca juga: Build Aamon Tersakit di Season 31 Mobile Legends

Skill Franco Mobile Legends

Hero pertama di Mobile Legends - Franco
Franco dengan Skin Valhalla Ruler. Source: Mobile Legends

Sebelum kamu menggunakannya, tentu saja kamu perlu banget tahu apa saja skill dari hero yang sudah populer ini. Yuk, disimak!

Skill Pasif – Wasteland Force

Franco memiliki kemampuan pasif yang bernama Wasteland Force. Ketika HP-nya berada di bawah 30%, dia akan mendapatkan perisai yang kuat untuk melindunginya dari serangan lawan.

Baca juga: Franco ML: Trik Flicker Hook yang Mematikan

Skill Pertama – Iron Hook

Skill pasif Franco memungkinkannya untuk menarik lawan ke arahnya saat menggunakan skill 1. Skill ini memiliki cooldown yang cukup singkat, sehingga bisa digunakan secara berulang-ulang.

Skill Kedua – Fury Shock

Dengan satu serangan, hero ini dapat memberikan damage area pada musuh di sekitarnya. Selain itu, serangan tersebut juga dapat memperlambat pergerakan musuh yang terkena.

Skill Ultimate – Bloody Hunt

Franco memiliki skill ultimate yang disebut Bloody Hunt. Skill ini memungkinkannya untuk melepaskan kekuatan penuhnya dalam bentuk serangan yang sangat kuat dan efek stun terhadap musuh.

Baca juga: 5 Item Build Franco Tersakit Untuk September 2022

Item Build Top Global

Hero Tank Franco
Hero Tank Franco. Source: Mobile Legends

Seperti yang pernulis lansir dari berbagai sumber, berikut adalah build Franco tersakit di season 31 versi Top Global Mobile Legends:

Warrior Boots

Warrior Boots akan memberikan Franco tambahan armor dan physical defense. Hal ini penting untuk meningkatkan daya tahan Franco.

Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate akan memberikan Franco tambahan physical defense dan movement speed. Hal ini akan membuat Franco lebih gesit dan sulit untuk dibunuh.

Thunder Belt

Thunder Belt akan memberikan Franco tambahan physical damage dan movement speed. Hal ini akan meningkatkan damage Franco saat menyerang lawan.

Cursed Helmet

Cursed Helmet akan memberikan Franco tambahan magic damage dan HP. Hal ini akan membuat Franco lebih sakit dan tahan lama.

Blade of Despair

Blade of Despair akan memberikan Franco tambahan physical damage yang sangat besar. Hal ini akan membuat Franco menjadi salah satu hero Tank yang paling sakit.

Franco adalah hero Tank yang memiliki damage yang cukup besar, terutama saat menggunakan skill 1 dan skill ultimate. Dengan item Blade of Despair, damage Franco akan semakin meningkat, sehingga bisa dengan mudah membunuh lawan yang memiliki darah tipis.

Baca juga: Hero Counter Franco Terkuat di Mobile Legends 2022 MLBB

Malefic Roar

Malefic Roar akan memberikan Franco tambahan physical penetration. Hal ini akan membuat Franco bisa menembus armor lawan dengan lebih mudah.

Franco adalah hero Tank yang memiliki damage yang cukup besar. Namun, damage Franco akan berkurang seiring dengan bertambahnya armor lawan.

Dengan tambahan physical penetration dari Malefic Roar, Franco bisa tetap menghasilkan damage yang besar, bahkan terhadap lawan yang memiliki armor yang tebal.

Franco adalah hero Tank yang sangat kuat dan bisa menjadi ancaman yang serius bagi tim lawan. Dengan build dan tips yang tepat, hero ini bisa menjadi salah satu hero Tank yang paling sakit di Mobile Legends.

Baca juga: Inilah Hero Yang Bisa Dikalahkan Oleh Franco Mobile Legends

Jangan lupa top up diamond MLBB di VCGamers Marketplace, kamu bisa top up diamond MLBB dengan harga yang terjangkau dan proses yang cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!