Franco ML: Trik Flicker Hook yang Mematikan

Franco ML memiliki kemampuan yang unik, yaitu dapat menarik musuh ke arahnya dengan skill Iron Hook. Skill ini dapat digunakan untuk menjebak musuh, membuka peluang untuk gank, atau memberikan set up untuk teman satu tim.

Untuk membuat skill Iron Hook menjadi lebih mematikan, Franco dapat menggunakan trik flicker hook. Trik ini memungkinkan Franco untuk menarik musuh ke arahnya dari jarak yang lebih jauh. Hal ini dapat membuat Franco lebih mudah untuk mendapatkan kill atau mengontrol permainan.

Baca juga: Teknik Terbaik MLBB untuk Menghancurkan Musuh dengan Cepat!

Iron Hook Franco ML

Iron Hook. Source: YouTube.

Iron Hook adalah skill pertama Franco yang memungkinkannya melemparkan kait besi ke arah musuh. Jika kaitnya mengenai musuh, musuh akan ditarik ke arahnya dan terkena efek stun selama 1 detik.

Skill ini memiliki jangkauan yang cukup jauh dan cooldown yang relatif singkat. Hal ini membuat Iron Hook menjadi salah satu skill yang paling penting bagi Franco.

Untuk menggunakan Iron Hook dengan efektif, hero ini harus memiliki akurasi dan timing yang baik. Franco juga harus memperhatikan posisi musuh dan teman satu timnya.

Tips Setting Iron Hook Franco

Iron Hook Franco. Source: YouTube.

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan trik flicker hook Franco ML.

Perhatikan Posisi Musuh

Sebelum menggunakan flicker hook, perhatikan posisi musuh terlebih dahulu. Pastikan musuh berada dalam jangkauan skill Iron Hook.

Mini map adalah salah satu fitur terpenting dalam game MOBA. Dengan memperhatikan mini map, kamu dapat melihat posisi musuh secara keseluruhan.

Perhatikan suara dan efek visual. Suara dan efek visual dapat membantu kamu mengetahui posisi musuh. Misalnya, kamu dapat mendengar suara langkah kaki musuh atau melihat efek visual dari skill musuh.

Arahkan Iron Hook ke Arah Musuh

Setelah memastikan musuh berada dalam jangkauan, arahkan skill Iron Hook ke arah musuh.

Skill Iron Hook ini memiliki jangkauan yang cukup jauh, tetapi tidak bisa langsung mengenai musuh. Kamu harus mengarahkannya ke posisi yang akan dituju oleh musuh.

Misalnya, jika kamu ingin menarik musuh yang sedang berlari ke arahmu, kamu harus mengarahkan skill Iron Hook ke depan musuh. Dengan demikian, ketika musuh berlari, hook akan mengenainya dan menariknya ke arahmu.

Gunakan Flicker saat Iron Hook Sedang Diluncurkan

Saat skill Iron Hook sedang diluncurkan, gunakan flicker ke arah musuh.

Dengan mengikuti tips di atas, kamu dapat meningkatkan akurasi dan jangkauan skill Iron Hook Franco. Hal ini dapat membuat Franco ML menjadi hero yang lebih mematikan dan dapat membantu timmu meraih kemenangan.

Fungsi Iron Hook

Franco. Source: YouTube.

Berikut adalah beberapa contoh penggunaan trik flicker hook Franco:

Untuk Menjebak Musuh

Trik flicker hook dapat digunakan untuk menjebak musuh di area sempit. Misalnya, kamu dapat menggunakan flicker hook untuk menarik musuh ke dalam turret atau ke dalam area yang dikuasai oleh teman satu tim.

Untuk Membuka Peluang untuk Gank

Trik flicker hook dapat digunakan untuk membuka peluang untuk gank. Misalnya, kamu sedang bersama teman satu tim lalu tarik hero lawan agar dapat menggunakan skill mereka.

Baca juga: Hero ML Mobilitas Jelek dan Lemah 2022, Ini Daftarnya!

Memberikan Set Up untuk Teman

Trik flicker hook dapat digunakan untuk memberikan set up untuk teman satu tim. Misalnya, kamu dapat menggunakan flicker hook untuk menarik musuh ke arah teman satu tim yang memiliki skill damage besar.

Dengan menggunakan trik flicker hook, kamu dapat menjadi Franco yang lebih mematikan dan dapat membantu timmu meraih kemenangan.

Selain itu, hero kamu juga lebih mematikan dan dapat membantu timmu meraih kemenangan.

Jadi, apa yang kamu tunggu? Segera praktikkan trik ini dan jadilah Franco yang menakutkan!

Baca juga: Top 5 Hero ML Tercantik Paling Hits 2023, Kawai Banget!

Ingin top up game diamond ML murah dan cepat? Top Up diamond ML murah dan cepat di VCGamers Marketplace!

Selain Mobile Ledends, kami juga menyediakan berbagai voucher game lain mulai dari Free Fire, PUBG Mobile, hingga Genshin Impact dan masih banyak lagi


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!