Top 5 Hero ML Tercantik Paling Hits 2023, Kawai Banget!

hero ml tercantik (1)

Kita akan membahas tentang hero ML tercantik di dalam game. Tentunya ini bukan hal yang mudah karena seluruh hero di dalam game Mobile Legends dirilis dengan tampilan yang memukau.

Bagi kamu seorang players Mobile Legends, pasti tentu mengetahui bahwa  ada hero laki-laki maupun perempuan.

Sebenarnya, dari puluhan hero Mobile Legends perempuan yang cantik, ada beberapa hero kawai yang telah dirilis oleh Moonton sejak tahun 2016.

Selain memiliki kecantikan yang bisa membuat player jatuh hati, mereka juga memiliki keunggulannya masing-masing yang bisa membantumu untuk mencapai Win Streak.

Dengan begitu jika kamu menggunakan hero kawai, kemungkinan juga bisa membuatmu bertambah semangat dalam game.

Pada artikel kali ini, akan dibahas mengenai top 5 hero Mobile Legends tercantik di 2023 yang paling hits bagi kalangan Mobile Legends.

Baca juga: Nickname FF Lucu 2023 Khusus Cewek, Dijamin Cute Banget!

Hero ML Tercantik Terbaru 2023

Alasan seorang player memilih hero tertentu di dalam game Mobile Legends yaitu karena mereka ingin memenangkan pertandingan.

Hero di dalam game ini memiliki visual yang mengagumkan. Baik hero pria maupun wanita.

Kami pun telah merangkum hero ML tercantik. Hal ini tentu bersifat relatif tergantung pendapat dari masing-masing player.

Namun jika kita melihat dari keunggulannya, tentu saja tak menutup kemungkinan memiliki opini yang serupa dari setiap pemainnya.

Berikut list top 5 hero ML tercantik menurut kami dan bisa kamu gunakan di tahun 2023 ini. Siapa saja?

Odette

hero ml tercantik (3)
Odette – Swan Princess (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Salah satu hero Mage ML tercantik yang sangat cantik yaitu Odette. Jangan main-main, diiringi dengan kecantikannya, ia pun memiliki keunggulan yang sangat memukau.

Ia dibekali dengan Crowd Control yang memberikan S.T.U.N kepada musuhnya dari skill satunya dan efek slow dari ultimate-nya.

Selain itu juga ia sangat berdamage tinggi, dengan flickr kamu bisa menghampiri musuhmu. Tentu saja, Odette berperan dalam teamfight serta menjadi hero support dengan damage yang tak main-main.

Rafaela

hero ml tercantik (4)
Rafaela – Wings of Holiness (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Hero ML tercantik selanjutnya adalah Rafaela, ia merupakan hero Support di Mobile Legends. Walaupun berperan sebagai support, ia memiliki kelebihan, lho!

Kelebihan yang ia miliki adalah Crowd Control-nya yang membuat players lain kesal karenanya bisa munculkan efek slow kepada musuh Rafaela.

Tentu saja, ia mampu membuat musuh menjadi tak bisa berkutik karena pergerakan musuhnya telah ia kunci.

Berperan sebagai hero Support, Rafaela ini harus melindungi hero core di timnya karena hero core sangat berperan penting dengan melakukan farming ketika teamfight berlangsung.

Dengan skill Holy Healing serta Holy Baptism, maka ia dapat melakukan regenerasi HP serta bisa menambah movement speed.

Kagura

hero ml tercantik (5)
Kagura – Onmyouji Master (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Hero ML tercantik berjenis Mage selanjutnya adalah Kagura, ia sering kali disebut sebagai hero yang paling Over Power (OP) dengan burst damage yang sangat besar.

Ia sangat berbahaya bagi musuhnya, selain mematikan, ia pun memiliki Crowd Control yang tak main-main seperti misalnya bisa memunculkan efek S.T.U.N dan slow.

Ia mampu mengunci pergerakan musuh dan memiliki kemampuan untuk membunuh musuhnya dengan jarak dekat ataupun jarak yang cukup jauh.

Selain itu juga, Kagura memiliki mobilitas yang sangat tinggi karena ia sangat flexibel untuk berpindah tempat kemanapun yang ia inginkan dengan sangat cepat.

Lunox

Lunox
Lunox – Ash Blossom (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Mungkin beberapa dari kamu sudah cukup familiar dengan hero ML tercantik yang satu ini. Ia sering kali digunakan oleh players di berbagai pertandingan atau turnamen Mobile Legends.

Nah, Lunox ini merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends. Ia sangat berperan penting dalam teamfight, apalagi untuk mem-follow up damage di team.

Ia juga merupakan hero Mage yang sangat kuat sekali, apalagi bermain di early game karena keunggulannya bisa memberikan damage yang sangat besar jntuk para musuh.

Lunox ini sangat lincah sekali, ia sangat sulit ditangkap oleh musuhnya. Dengan skill ultimate-nya bisa memberikan efek blink sehingga ia tidak bisa diraih oleh musuhnya.

Apabila kamu menggunakan Lunox, tenang saja karena ia sangat flexibel untuk digunakan di semua role di Mobile Legends seperti misalnya kamu memainkan di Midlaner, Hero Core, Offlaner, Hero Support atau Tank.

Guinevere

Guinevere
Guinevere – Lotus (Source: WikiFandom Mobile Legends)

Salah satu hero Fighter tercantik di ML adalah Guinevere. Ia merupakan hero perempuan yang cukup diminati bagi players Mobile Legends.

Ia mampu mengubah damage basic attack menjadi magic damage, selain itu juga ia paling bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Dari skill jump dan dash yang sangat flexibel dan panjang, maka ia bisa kabur dari musuh bahkan ia bisa mengejar musuh dengan cepat.

Ada satu hal yang paling unik dari Guinevere yaitu ia paling bisa mengecoh musuhnya, sehingga musuh bisa salah menyerang.

Nah, itulah list top 5 hero ML tercantik yang bisa kamu mainkan di tahun 2023 ini. Kamu pick hero mana?

Baca juga: 7 Hero yang Sedang Meta di ML Sekarang 

Jangan lupa untuk Top Up Diamonds Mobile Legends-mu dijamin murah cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]