Build Guinevere Tersakit di Tahun 2023, Buruan Cobain!

Guin ML

Guinevere atau disebut juga dengan guin merupakan hero ML yang memiliki Magic Damage dan juga memiliki Crowd Control yang mematikan.

Bisa dibilang Guin menjadi salah satu hero ML yang memiliki damage yang besar dan mempunyai skill untuk kabur. Sehingga hero ini sangat cocok berada di berbagai lane, mulai dari Exp lane, Gold lane, maupun menjadi hyper.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk menggunakan Guin ketika push rank, kami akan merekomendasikan build Guinevere tersakit di ML tahun 2023. Berikut adalah pembahasannya!

Build Item Guinevere Tersakit 2023

Guin ML
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Guinevere. Source: VCGamers

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Guinevere merupakan hero fighter yang memiliki Magic Damage. Dan buat kamu yang ingin memaksimalkan potensi skill yang dimiliki Guinevere, berikut adalah build itemnya:

Arcane Boots

Arcane Boots akan memberikan peningkatan pada Magic Damage dan Movement Speed. Selain itu, item ini juga akan memberikan tambahan +15 Magical Penetration dan +40 Movement Speed. Sehingga saat early game, kamu sudah bisa memberikan damage yang lumayan kepada musuh.

Concentrated Energy

Concentrated Energy akan memberikan tambahan +70 Magic Power dan +700 HP dengan +25 persen Magical Lifesteal kepada Guinevere. Jadi, ketika kamu berhasil membunuh musuh, maka pasif unik Recharge akan memulihkan HP sebesar 10%.

Genius Wand

Genius Wand akan memberikan tambahan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, Atribut: +15 Magical Penetration, dan Passive Unique Magic. Dengan Passive Unique Magic, ketika kamu memberikan damage kepada musuh akan membuat Magic Defense mereka berkurang 3-10 selama 2 detik.

Holy Crystal

Holy Crystal akan memberikan tambahan +100 Magic Power hero dan meningkatkan Magic Attack sebesar 21–35%. Item ini sangat cocok kamu gunakan ketika memasuki late game, ditambah kombinasi dengan item Divine Glaive.

Calamity Reaper

Calamity Reaper akan memberikan tambahan +100 Mana, +70 Magic Power, +6 Mana Regen, dan +10% Cooldown Reduction (CDR) kepada Guinevere. Selanjutnya, setelah 3 detik menggunakan skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dan Magic Power dengan Cooldown selama 1,5 detik. Dan selanjutnya Guinevere akan memperoleh 10% Movement Speed dalam waktu yang singkat.

Divine Glaive

Divine Glaive akan memberikan tambahan +65 Magic Power  dan passive unique yang akan menambahkan +35% Magic Penetration. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, jika Divine Glaive dengan Holy Crystal dikombinasikan akan membuat Guinevere sangat sakit di late game.

Baca juga: Yu Zhong: Rekomendasi Build, Emblem dan Spell Tersakit 2023

Emblem Guinevere

Guin ML
Emblem Mage untuk Guin ML. Source: VCGamers

Meskipun Guin termasuk ke dalam hero ML fighter, namun karena dia memiliki Magic Damage membuat Guinevere cocok untuk menggunakan emblem Mage dengan talent Magic Worship yang akan memberikan Burn Damage sebesar 82–250 Magic Damage ketika memberikan 7 persen damage kepada musuh. 

Dengan penggunaan emblem Mage ini, akan membuat Guinevere semakin kuat dan sangat sakit.

Baca juga: Build Minsitthar Tersakit 2023, Bikin Lawan Ketar-ketir

Battle Spell Guinevere

Guin ML
Spell Execute Cocok untuk Guinevere. Source: VCGamers

Guinevere merupakan hero yang memiliki skill set yang komplit, sebab Guinevere bisa langsung membunuh lawan dalam sekali sergap serangan dan juga dilengkapi skill untuk kabur. Jadi, penggunaan Flicker pada Guinevere dirasa kurang cocok.

Dan untuk menghabisi musuh yang darahnya sudah sekarat, kamu bisa memilih spell Execute. Sebab spell ini bisa langsung mengeksekusi musuh yang memiliki darah sedikit.

Baca juga: Item Build Bane ala Pro Player Mobile Legends R7

Demikianlah pembahasan kita kali ini, mengenai build tersakit Guin ML. Jangan lupa untuk selalu update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Buat kamu yang ingin top up diamond Mobile Legends dengan harga yang terjangkau, yuk top up sekarang di VCGamers Marketplace! Karena harganya dijamin murah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!