Rekomendasi Hero Counter Karrie ML 2023

Counter Karrie

Hero Counter Karrie tentunya penting buat kamu yang ingin mengalahkan Marksman satu ini di Land of Dawn. Karena, hero ini kerap merepotkan hero yang menjadi lawannya.

Popularitas Karrie meningkat secara signifikan pada Season 28. Bahkan, dia menjadi hero populer pick dalam kejuaraan dunia Mobile Legends di awal tahun 2023.

Karrie dikenal sebagai hero sniper anti tank. Kemampuannya untuk memberikan damage yang besar tidak peduli seberapa besar lawannya.

Baca juga: Masuk Hero Paling Laris di M4, Karrie Bakal Kena Nerf

Daftar Hero Counter Karrie 2023

Beberapa dari kita mungkin kesulitan saat berhadapan dengan Karrie di dalam game. Nah, kali ini kita punya rekomendasi hero yang bisa kamu gunakan untuk menjadi counter Karrie.

Lunox 

Skin Lunox Butterfly Seraphim
Lunox MLBB. Source: UHD Wallpaper

Lunox cocok menjadi counter Karrie. Tidak hanya bisa menjadi lawan berat bagi musuh, Lunox juga bisa memberikan damage besar sejak early game.

Apalagi jika Lunox sudah berada di level 4, Karrie nggak bakal bisa lepas dan kabur dari combo hero gesit ini. Sehingga mengunakan hero ini sangat saya rekomendasikan.

Harith

Hero Buff Terbaru
Harith MLBB. Source: Youtube/MLBB.

Hero ini telah diperbarui beberapa kali dalam pembaruan Mobile Legends terbaru, tetapi belum muncul di META kompetitif. Hingga akhirnya ia datang sebagai musuh yang layak bagi counter Karrie. 

Harith kuat dalam pertempuran, dan dia memiliki kekuatan dan damage besar saat by one dengan Karrie. Itulah yang membuat Harith kuat melawan Karrie. Skill hero ini memang paling cocok berhadapan dengan Karrie di Land of Dawn.

Dengan kemampuannya kabur, Harith sulit ditangkap oleh musuh. Hero Harith merupakan hero mage yang sulit dikalahkan, termasuk Karrie.

Harith tidak memblokir serangan kontrol tim musuh. Harith juga lolos dengan mudah dari serangan kontrol lawan. Dengan Chrono Dash dan Flicker, Harith bisa menghindari serangan musuh sepenuhnya. Meski Harith dikepung oleh musuh, dia masih bisa bertahan.

Pharsa

Hero Jumpscare ML
Pharsa – MLBB. Source: VCGamers.

Pergerakan Pharsa tergolong cepat. Tekniknya penuh CC dan burst sehingga Karrie tidak bisa berhadapan satu lawan satu dengan hero ini.

Jika kamu melihat musuh menggunakan Karrie, kamu bisa cepat pick Pharsa sebagai musuhnya. 

Kamu dapat meningkatkan movement speed dengan melengkapi Magic Power. Kamu perlu membeli magic boots lalu pilih war axe untuk meningkatkan attack power dan magic damage hingga +1000 poin untuk meningkatkan serangan. 

Ketika Karrie menyerang, kamu bisa menggunakan hero ini untuk membantu tim. Kamu bisa menjebaknya dengan menggunakan skill dua.

Yve

Hero counter Troll Warlord Dota 2
Yve MLBB. Source: VCGamers.

Yve juga dapat kalian gunakan setelah lawan kalian menggunakan hero Karrie.

Dengan menggunakan Yve, kamu bisa memblokir pergerakan Karrie dengan mudah.

Karena seperti yang kita ketahui, Yve memiliki skill yang dapat memperlambat lawannya. Apalagi dengan coverage-nya yang luas, hero Mage ini akan dengan mudah mengalahkan Karrie di dalam game.

Saat menggunakan hero ini, jangan terlibat dalam team fight dan jangan terlalu dekat dengan musuh karena hero Yves terbunuh dengan sangat cepat.

Ultimate Yve bisa melempar block berbentuk persegi. Setiap musuh yang masuk atau keluar dari penghalang Yve akan menjadi lambat ketika ingin kabur.

Skill Yve akan sangat berguna selama pertempuran karena jangkauan dan skill kelambatan yang dapat diberikannya.

Baca juga: 5 Item Build Yve Tersakit 2023, Damage Nggak Ngotak!

Kaja 

counter valentina kaja
Kaja MLBB. Source: VCGamers.

Kaja adalah rekomendasi hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melawan Karrie di dalam game.

Seperti yang kita ketahui hero ini memiliki skill yang sangat bagus yang membuatnya bisa memblokir pergerakan Karrie dengan mudah.

Kaja memiliki skill Divine Judgment yang membuatnya bisa menculik hero musuh dengan mudah.

Dengan adanya Kaja, tentu Karrie harus berhati-hati saat menyerang lawannya. 

Nah itulah hero-hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk counter Karrie di dalam game. Apakah kamu memiliki hero rekomendasi yang lain? Share aja di kolom komentar!

Baca juga: Build Kaja Tersakit 2023, Cocok untuk Para Pemain Pemula!

Jangan lupa follow Instagram VCGamers dan top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!