5 Item Build Franco Tersakit Untuk September 2022

build Franco

Penggemar Mobile Legends, khususnya pengguna tank pasti sudah tidak asing lagi dengan hero keren yang satu ini yang suka melibatkan musuh dari jarak jauh. Karena itu, kamu harus tahu item build Franco tersakit untuk September 2022.

Dia adalah juara dari Franco Hook. Hero tank yang sudah ada sejak dirilisnya Mobile Legends masih menjadi favorit banyak pemain. Dia memiliki skill yang dapat menarik musuh dan kemampuan untuk mengontrol kerumunan yang tidak ada yang bisa menolaknya. Hal ini membuatnya menjadi hero tank yang dibenci lawan.

Bagi yang ingin mencoba Franco di Land of Dawn, kami akan memberikan tips cara build Franco yang benar. Simak langsung di bawah ini, yuk!

Daftar Item Build Franco September 2022

Berikut rangkuman build Franco untuk bulan September 2022 yang bisa membuat musuh ketakutan dengan sangat cepat dan mudah.

Rapid Boots

Rapid Boots oke
Rapid Boots sebagai item terbaik untuk Franco

Sebagai karakter tank yang bergerak cukup lambat, item yang sebenarnya untuk dibeli selanjutnya adalah kecepatan Item ini akan memberikan tambahan movement speed terhadap hero ini. Dengan begitu, pergerakan menjadi lebih cepat. 

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
bloodlust axe sebagai item terbaik untuk Franco

Bloodlust Axe sangat bagus untuk digunakan di awal game karena memungkinkan Franco untuk mengalahkan musuh sebelum kemampuannya habis.

Dengan Bloodlust Axe, kamu dapat mengakses mantra penghisap darah hebat seperti Bersrk Shock. Kesehatan Franco juga menurun drastis. Brutal carnage juga akan digunakan pada Franco, yang memulihkan HP ketika musuh mencoba melakukan gank.

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit
Cursed Helmet sebagai item terbaik untuk Franco

Lalu ada Cursed Helmet, yang membantu kamu mendapatkan health maksimal dan magic resistance yang sangat kuat. Kamu juga menerima damage yang bisa menghabisi musuh dengan cepat. Tentu saja kamu mendapat Berserk Shock dengan helm sialan itu. 

Blade of the Hepteaseas

Blade of the Heptaseass
blade of heptaseas sebagai item terbaik untuk Franco

Versi selanjutnya adalah liver blade, yang bisa membuat Franco sangat kuat dan menakutkan karena physical damagenya yang sangat tinggi.

Kamu juga mendapatkan max HP yang cukup untuk menambahkan Fury Shock ke Franco. Musuh non-tank akan lebih mudah dilemahkan daripada dipindahkan.

Baca juga: Inilah Hero Yang Bisa Dikalahkan Oleh Franco Mobile Legends

Courage Mask

Build Hero Grock
Courage mask sebagai item terbaik untuk Franco

Hal terakhir yang harus dibeli adalah topeng keberanian. Sebagai seorang tank, tugas kamu adalah melakukan roaming. Franco akan sangat terbantu saat roaming dengan membeli item roaming ini.

Selain itu, poin ini juga bisa diaktifkan. Saat diaktifkan, kamu dan anggota tim atau karakter terdekat akan mendapatkan bonus kecepatan gerak, serangan fisik dan magis. 

Baca juga: Hero Counter Franco Terkuat di Mobile Legends 2022 MLBB

Nah, itu dia lima item build Franco terampuh yang bisa kamu gunakan. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu ingin mencobanya? Oh iya kalau mau top up Diamond Mobile Legends. Kamu langsung beli Diamond Mobile Legends di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!