5 Hero yang Paling Cocok Menggunakan Bloodlust Axe ML

Bloodlust Axe oke

Ada 5 hero yang ternyata paling cocok untuk menggunakan Bloodlust Axe ML di Mobile Legends. Lantas, siapa sajakah hero yang bisa menggunakannya? Cek lengkapnya di laman ini.

Sebagai item ofensif di Mobile Legends, Bloodlust Axe ML tergolong salah satu item yang paling sering digunakan. Item 1.970 emas ini akan memberikan 70 serangan fisik, pengurangan 10 persen dalam waktu pendinginan, dan 20 persen Spell Vamp.

Bloodlust Axe ML cocok untuk hero berbasis physical damage yang mengandalkan serangan skill daripada serangan besar. Selain itu, course ini cocok untuk skill dengan cooldown rendah atau untuk skill dengan damage level tinggi.

Sekarang ini banyak sekali hero di Mobile Legends yang sangat membutuhkan Bloodlust Axe ML. Seringkali ada yang membutuhkan hal ini, Hero-core, yang membutuhkan skill penyelamatan, serta Hero Offline, yang harus kuat untuk mempertahankan pekerjaan. Jadi simak daftar hero berikut ini, ya!

Daftar Hero Dengan Item Bloodlust Axe ML

Granger

Bloodlust Axe ML
Granger

Granger adalah MM yang dikenal memiliki damage ledakan yang sangat tinggi. Granger sebagai penembak tidak fokus pada damage per second (DPS).

Granger yang dipersenjatai dengan damage ledakan yang panjang, bisa memberikan damage yang besar ke musuh dalam waktu yang relatif singkat. Bahkan, hanya berbekal kombinasi skill – Rhapsody dan Rondo, Granger bisa langsung membunuh HP musuh. 

Sebagai MM berbasis skill, Granger sangat cocok untuk menggunakan Bloodlust Axe ML. Mempersingkat waktu pendinginan dan meningkatkan serangan fisik item ini dapat meningkatkan output damage Granger.

Selain itu, Granger juga bisa mengandalkan efek Bloodlust Axe Spell Vamp, yaitu skill yang mengubah HP langsung menjadi serangan.

Hayabusa

Bloodlust Axe ML
Hayabusa

Hayabusa membutuhkan cooldown skill yang singkat dan physical attack tingkat tinggi untuk membunuh musuh dengan cepat. Tak heran jika Hayabusa menjadi salah satu hero yang sangat dibutuhkan Bloodlust Axe ML dalam pertempuran.

Dengan mengurangi waktu pendinginan dan meningkatkan serangan fisik, Hayabusa dapat meningkatkan kerusakan musuh. Selain itu, efek Spell Vamp pada item tersebut juga dapat digabungkan dengan kemampuan Phantom Strike untuk mengisi kembali sejumlah kecil HP secara instan.

Hayabusa adalah ninja mematikan di Land of Dawn. Hero Assassin mengandalkan level damage per second (DPS) untuk membunuh musuh. Dalam hal ini, Hayabusa sangat mengandalkan jumlah physical attack yang dimilikinya.

Lebih banyak serangan fisik item ini menjadi variabel penting untuk meningkatkan DPS. Selain itu, mempersingkat waktu pendinginan berperan penting dalam menjaga kekuatan melalui skill Hayabusa.

Lancelot

Bloodlust Axe ML
Lance

Lancelot merupakan MM yang sangat kuat, sebagai petarung jarak dekat memiliki kecepatan yang baik dengan kombinasi damage yang panjang, hero ini cukup berbahaya, dilihat dari cara dia bertarung, tentu saja peran Bloodlust Axe ML sangat membantunya bertahan.

Semakin lama Lancelot bertahan, semakin banyak damage yang akan dilakukan uang nantinya akan semakin besar. Artinya Lancelot sangat cocok dengan daftar hero yang membutuhkannya.

Lancelot membutuhkannya untuk mendukung battle show. Karena Lancelot membutuhkan serangan fisik yang tinggi dan kemampuan Spell Vamp untuk bertahan dalam pertempuran. Semakin lama Lancelot hidup, semakin banyak damage yang bisa dia lakukan.

Lancelot tergolong salah satu Assassin dengan kombinasi skill yang mematikan. Semua skillnya bisa bersinergi dalam urutan yang berbeda dan menyerang musuh di segala kondisi.

Dalam retrospeksi, item ini memainkan peran penting bagi Lancelot. Karena item ini bisa meningkatkan performa gaya bertarung agresif yang menjadi kekuatan utama Lancelot.

Khaleed

Bloodlust Axe ML
Khaleed

Khaleed sebagai pendekar terkemuka selalu menjadi incaran utama. Bahwa hero yang satu ini harus memiliki pertahanan yang kuat. Spell Vamp-lah yang membantunya selamat dari pertempuran.

Gaya bertarung berbasis skil Khaleed adalah alasan utama dia membutuhkan Bloodlust Axe ML. Setelah menyelesaikan skill pertamanya, dia mendapatkan HP dan mantra Vampire Blood Bile, yang membuatnya tetap hidup sepanjang permainan.

Skill menyerang, terutama skill 1 yang menjadi sumber damage utama, harus dikembangkan oleh Khaleed. Mengurangi durasi cooldown skill dan meningkatkan physical attack adalah dua variabel utama item ini untuk Khaleed.

Sebagai pejuang garis depan, Khaleed selalu menjadi sasaran serangan musuh. Kondisi tersebut memaksa Khaleed untuk memiliki skill defense yang baik. Item tersebut memiliki efek Spell Vamp yang membantu Khaleed hidup dalam pertempuran.

Spell Vamp sangat membantu Khaleed mendapatkan HP melalui skill pertama – Desert Tornado. Dengan mendapatkan setidaknya 20 persen Spell Vamp dari item tersebut, Khaleed bisa bertahan sedikit lebih lama dalam pertempuran.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Khaleed Tersakit 2022

X.Borg

Bloodlust Axe ML
Borg

Pada skill 1-nya, damage X.Borg sangat besar, ketika dia mencapai level tertinggi, dia mengeluarkan damage sakit yang cukup banyak dari musuh. Dengan bantuan kapak yang haus darah, hero game yang selalu agresif ini bisa dengan cepat mendapatkan kembali darahnya.

Item ini juga berfungsi untuk memperpanjang durasi api, karena meningkatkan darah X.Borg dari efek vampir ajaib. X.Borg membutuhkan Bloodlust Axe ML untuk mengurangi waktu cooldown dan efek Spell Vamp. Sebagai hero yang selalu agresif dalam permainan, efek Spell Vamp sangat penting untuk hero berbentuk cyborg ini.

Dan disini X.Borg bisa memaksimalkan efek Spell Vamp pada item ini. Dengan tingkat damage skill 1 yang tinggi dan terus menerus, X.Borg bisa mendapatkan darah dengan cepat.

Bahkan jika kamu menggunakan Ulti. Bloodlust Axe memperpanjang durasi api, karena efek Spell Vamp juga meningkatkan darah. Oleh karena itu, musuh akan menerima lebih banyak damage sebelum ledakan.

Baca juga: Hero Counter X Borg Mobile Legends Terkuat Di 2022

Itulah tadi 5 hero yang paling cocok menggunakan item Bloodlust Axe ML di Land Of Dawn. Mereka akan sangat OP dengan menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!