Rekomendasi Pengguna Ultimate Overlord’s Mega Magic Sword

Ultimate Overlord's Mega Magic Sword

Pada patch terbaru ini tentunya banyak dari kita yang telah menyelesaikan event terbaru Genshin Impact. Event ini merupakan event yang bisa mendapatkan senjata terbatas, salah satunya adalah Ultimate Overlord’s Mega Magic Sword.

Terlebih lagi senjata gratisan kali ini merupakan senjata yang lumayan bagus untuk DPS yang mempunyai scaling ATK. Namun senjata ini memmiliki main stats Energy Recharge.

Bingungkan mau dikasih ke karakter siapa senjata ini karena mempunyai ATK yang tinggi sekaligus energy recharge. Simak penjelasan berikut ya agar kamu paham.

Baca juga: Lokasi Ridge Watch Genshin Impact: Petunjuk Lengkap

Cara Mendapatkan Ultimate Overlord’s Mega Magic Sword

Ultimate Overlord's Mega Magic Sword
Ultimate Overlord’s Mega Magic Sword. Source: Genshin Impact

Senjata ini dapat diperoleh dengan mengumpulkan Theater Tiket. Caranya adalah dengan menyelesaikan story quest pada senjata ini.

Selama perjalanan, kamu akan disuguhkan dengan berbagai mini games yang menarik, seperti menjadi penembak jitu atau melawan musuh di suatu domain dengan buff tertentu.

Kumpulkan Theater Tiket ini, dan kamu bisa menukarnya untuk mendapatkan senjata ini hingga mencapai R5. Pastikan untuk memanfaatkan peluang ini pada patch kali ini. karena setelah event ini kamu tidak akan bisa mendapatkan senjata yang bagus ini.

Baca juga: Panduan Menyelesaikan Sakura Arborism di Genshin Impact

Spesifikasi Senjata Ultimate Overlord’s Mega Magic Sword

Berikut adalah spesifikasi senjata ini:

  • Base ATK (Lv. 1 – 90): 44 – 565
  • Main Stats – Energy Recharge (Lv. 1 – 90): 6.7% – 30.6%

ATK meningkat sebesar 24 %. Bukan itu saja! Dukungan dari semua Melusine yang telah kamu bantu di Desa Merusea memberi kamu kekuatan! Berdasarkan jumlah mereka yang Anda bantu, ATK Anda meningkat hingga 24%.

Kelebihan dari senjata ini adalah mempunyai base ATK yang tinggi untuk kelas senjata bintang 4. Selain itu mempunyai passive yang dapat meningkatkan ATK penggunanya.

Baca juga: Daftar Karakter Tier SS Genshin Impact Terbaik Versi 4.3!

Karakter yang Cocok Menggunakannya

Eula
Eula. Source: Genshin Impact

Berikut karakter yang cocok dengan senjata ini:

Navia dan Eula

Kedua karakter ini sangat cocok, terutama mereka sebagai DPS yang mengandalkan ultimate sebagai output damage tertingginya, mendapatkan keuntungan dari tingkat Energy Recharge yang tinggi.

Selain itu, bonus damage pada ATK% membuat senjata ini cocok untuk mereka. Meskipun Navia mengandalkan Elemental skill untuk menghasilkan damage yang besar.

Namun Navia juga membutuhkan ultimate untuk mengumpulkan stack dari elemental skillnya, dengan begitu rotasi tim kamu tidak akan terganggu.

Selain kedua DPS limited Bintang 5 tadi ternyata juga banyak karekter yang bisa menggunakan senjata ini diantaranya Diluc, Sayu, Beidou, Chongyun, dan Freminet.

Karakter-karakter tersebut juga dapat memanfaatkan potensi “Ultimate Overlord’s Mega Magic Sword” dengan baik. Dengan kombinasi ATK% dan bonus Energy Recharge, senjata ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka.

Jika kamu seorang yang tidak mempunyai Claymore Bintang 5, senjata ini pilihan yang tepat untuk Beido. Artefact itu juga meningkatkan damage dari energy recharge sehingga sangat cocok untuk beido terlebih lagi beido sangat membutuhkan energ6y recharege yang tinggi untuk melakukan rotasi.

Baca juga: 5 Kelebihan Navia Genshin, Karakter Geo Baru!

Ingin top up Genshin Impact dengan harga murah dan terpercaya? VCGamers Marketplace adalah jawabannya! Kami menyediakan berbagai pilihan top up Genshin Impact, mulai dari Genesis Crystal, Blessing of the Welkin Moon, hingga Primogem


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi