5 Kelebihan Navia Genshin, Karakter Geo Baru!

Navia Genshin

Navia adalah karakter Fontaine baru di update terbaru 20 Desember 2023. Mari kita lihat beberapa alasan utama menarik karakter Navia di Genshin Impact 4.3.

Navia merupakan karakter cewek baru yang menarik dengan desain yang unik, kemampuan yang kuat, asal-usul yang menarik, peran dalam cerita, dan keunikan.

Dia adalah karakter yang layak untuk dicari oleh pemain yang ingin menambahkan karakter yang kuat dan menarik ke dalam tim yang kamu punya.

Nah, kali kita bakal membahas beberapa alasan atau kelebihan yang ia miliki sebagai salah satu karakter terbaru yang hadir pada akhir tahun 2023.

Baca juga: Rekomendasi Build Navia: Artifact, Senjata dan Telenta

Kelebihan Navia Genshin Impact

Seperti yang penulis lansir dari laman Gurugamer, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan karakter ini.

Karakter Geo Baru

navia genshin impact build guide
Navia Genshin Impact. Source: VCGamers.

Sudah lama sekali sejak terakhir kali karakter Geo dirilis di Genshin Impact. Arataki Itto adalah karakter Geo terbaru yang dapat dimainkan yang dirilis pada Update 2.3.

Oleh karena itu, para penggemar jajaran Geo sangat antusias dengan perilisannya pada update bulan Desember 2023. Dia mungkin membawa taktik dan strategi baru ke tim Geo atau tim lain yang membutuhkan karakter Geo.

Baca juga: 6 Rekomendasi Senjata untuk Hu Tao di Genshin Impact

Punya DPS Fisik

navia genshin impact elemental burst
Navia Genshin Impact. Source: Youtube.

Navia, karakter baru Genshin Impact menjadi unit DPS Geo Fisik yang kuat. Dia memiliki potensi untuk menjadi pilihan yang cocok untuk banyak tantangan dan bos, meskipun Geo bukan META saat ini.

Ia akan lebih kuat dan membantu ketika menerima buff dari Chiori, karakter pendukung eksklusifnya. Ia juga memiliki potensi untuk menjadi lebih kuat dan membantu ketika menerima buff dari Chiori, karakter pendukung eksklusifnya.

Chiori dapat memberikan buff Geo damage dan Elemental Burst recharge kepadanya, yang dapat meningkatkan output damagenya secara signifikan.

Dengan potensi yang dimilikinya, ia dapat menjadi salah satu karakter Geo DPS Fisik terbaik di Genshin Impact. Dia akan menjadi pilihan yang menarik bagi pemain yang mencari karakter baru yang kuat dan mampu menangani berbagai tantangan.

Animasi Elemental Burst yang Keren

Buff
Navia Genshin Impact Memiliki Animasi Elemental Burst yang Keren. Source: Genshin Impact

Karakter Geo ini memiliki desain yang cantik dan bergaya, serta animasi yang mengesankan. Selain itu, Navia memiliki kemampuan unik untuk memanggil meriam dan menembakkan bom meriam Geo ke musuh. Bom ini akan meledak dan memberikan damage AoE yang besar.

Elemental burstnya juga sangat kuat dan dapat memberikan damage AOE yang besar. Oleh karena itu, ia dapat menjadi DPS yang bagus untuk tim Spiral Abyss. Terlebih lagi, ledakan elemennya akan memiliki durasi yang lama, sehingga dapat memberikan damage yang berkelanjutan.

Dapat Memicu Reaksi Crystalize

Karakter Baru
Karakter Baru Genshin Impact. Source: Youtube.

Sebagai karakter Geo, Navia dapat memicu reaksi Crystalize dengan memberikan Geo pada target yang sudah terkena Pyro, Electro, Hydro, atau Cryo.

Reaksi ini akan menghasilkan fragmen elemental yang dapat digunakan untuk membuat perisai. Perisai ini dapat melindungi Navia dan rekan satu timnya dari serangan musuh.

Perlengkapan Navia berfokus pada memanfaatkan berbagai elemen untuk memicu reaksi Crystalize. Misalnya, senjatanya, Claymore Geo, memberikan bonus Elemental Mastery ketika dia menggunakan serangan Elementalnya di bawah efek elemen lain.

Pasangannya, Artefak Archaic Petra, juga memberikan bonus Elemental Mastery dan Shield Strength ketika Navia berada di dekat Geo Construct.

Baca juga: Bocoran Banner Version 4.3 Genshin Impact

Bisa Memicu Geo Resonansi

Navia Genshin Impact
Navia Genshin Impact. Source: Youtube.

Dia adalah karakter Geo DPS yang sangat kuat, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk tim mono-Geo. Dia dapat memicu resonansi Geo untuk memperkuat perisai dan menghasilkan kerusakan dengan menghancurkan resistensi Geo lawan.

Dengan kemampuan ini, Navia dapat bekerja sama dengan Zhongli dan Albedo untuk menciptakan tim Geo yang sangat kuat. Tim ini sangat efektif untuk bos berbahaya di Fontaine berkat elemen Arkhe-nya.

Dengan kemampuan yang kuat ini, Navia dapat menjadi tambahan yang berharga untuk tim Genshin Impact kamu. Jika kamu  mencari karakter DPS Geo Fisik yang tangguh, karakter di atas adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Senjata Limited yang Bagus untuk Support di Genshin Impact

Ingin top up Genshin Impact dengan harga murah dan terpercaya? VCGamers Marketplace adalah jawabannya! Kami menyediakan berbagai pilihan top up Genshin Impact, mulai dari Genesis Crystal, Blessing of the Welkin Moon, hingga Primogem.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!