Fall Guys Nintendo Switch: Game Battle Royale Super Asik!

Fall Guys Nintendo Switch

Para pengguna konsol game Nintendo Switch yang ingin mencari game super seru tidak boleh melewatkan Fall Guys.

Game yang dirilis oleh Epic Games pada 21 Juni 2022 ini adalah sebuah permainan battle royale multiplayer dengan jumlah pemain hingga 40 orang dalam satu game.

Dengan gameplay yang menghibur, kamu akan diajak melalui berbagai rintangan yang tak masuk akal namun lucu bersama teman-temanmu.

Fall Guys sendiri adalah game yang sangat sukses dan tercatat berhasil menjual lebih dari 10 juta salinan. Game ini juga menerima banyak ulasan positif untuk gameplay dan visualnya.

Penasaran seberapa seru game Fall Guys? untuk kamu pengguna konsol game Nintendo Switch, yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca juga: Apakah Fall Guys Cross Platform? Cek Cara Unduhnya!

Gameplay Fall Guys Nintendo Switch

Gameplay Fallout Guys
Gameplay Fallout Guys. Source: Nintendo Store

Fall Guys akan menghadirkan pengalaman bermain secara langsung hingga 40 orang dalam gameplay bergaya battle royale.

Para pemain akan direpresentasikan oleh karakter yang mirip dengan makanan Jelly Bean. Karakter-karakter tersebut akan bergerak dalam sebuah lapangan permainan 3 dimensi.

Pemain bisa mengendalikan mereka untuk melakukan berbagai gerakan tambahan seperti melompat, memanjat, atau berenang untuk bersaing dengan pemain lainnya.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk melaju ke babak berikutnya dengan menyelesaikan berbagai game mini acak dengan berbagai variasi.

Mini Game Fall Guys
Mini Game Fall Guys. Source: Nintendo Store

Beberapa game mini tertentu memuat beberapa variasi ronde seperti Race, Survival, Hunt, Logic, Team, Invisibeans, dan ronde final.

Ronde Race, sesuai namanya mengharuskan kamu untuk bersaing dengan pemain lain agar bisa mencapai garis finish terlebih dahulu.

Ronde Survival mengharuskan para pemain agar menghindari berbagai rintangan sehingga mereka tidak akan terpental kedalam slime.

Selanjutnya, Ronde Hunt mengharuskan pemain saling berkompetisi untuk menemukan dan memburu berbagai item agar bisa menang.

Fall Guys Nintendo Switch - Salah satu variasi Ronde Hunt
Salah satu variasi permainan dalam Ronde Hunt. Source: FSW/Youtube

Ronde Logic seperti namanya akan mengetes kemampuan berpikir logika kita. Sehingga kamu harus mengandalkan kekautan dari ingatanmu.

Ronde Tim akan membagi para pemain menjadi beberapa tim dan mengharuskan mereka untuk saling mengalahkan tim lainnya.

Ronde Invisibeans membagi para pemain menjadi dua tim dengan satu tim akan tidak terlihat selama permainan.

Terakhir, ronde final terdiri dari pemain yang telah tersisa dari permainan sebelumnya untuk berkompetisi dalam pêrtandíngan final dengan game yang berbeda.

Pemenang kompetisi tersebut adalah pemain yang berhasil mencapai garis finish pertama kali atau mereka yang berhasil menjadi pemain terakhir dipertandingan.

Fall Guys memiliki mata yang dalam game yang disebut “Kudos”. Pemain bisa menggunakannya untuk membeli berbagai aksesoris seperti label nama atau warna.

Kamu dapat mendapatkan Kudos dengan menyelesaikan tantangan mingguan, menyelesaikan Fame Pass, atau saat ada event tertentu.

Baca juga: Apakah Fall Guys Cross Platform? Cek Cara Unduhnya!

Cara Mengunduh Fall Guys Untuk Nintendo Switch

Cara mengunduh game Fall Guys
Cara mengunduh game Fall Guys. Source: Nintendo Store

Sebelum mengunduh game Fall Guys di Nintendo Switch, pastikan kamu memiliki memori penyimpanan yang cukup yaitu sebanyak 2.5 GB.

Setelah memastikan penyimpananmu sudah memadai, sekarang kamu harus mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Hubungkan akun Nintendo milikmu ke konsol game Nintendo Switch. Apabila kamu belum memiliki akun, kamu bisa membuatnya terlebih dahulu
  2. Setelah menghubungkannya, akses Nintendo eShop melalui konsolmu
  3. Carilah game Fall Guys dan kamu hanya perlu mengunduhnya
  4. Tunggu beberapa saat dan game ini sudah terinstal di konsol gamemu
  5. Selesai
Baca juga: Deretan Games Nintendo Switch Terbaru 2024!

Nah, itulah artikel tentang gameplay dan cara mengunduh game Fall Guys di Nintendo Switch. Bagaimana, apakah kamu tertarik memainkan game ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up game termurah dan tercepat, yuk segera kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!