Build Saber Mobile Legends Tersakit 2024, Yuk Langsung Coba!

Build Saber tersakit 2024

Saber dikenal sebagai hero Assassin yang memiliki kemampuan CC dan daya serang kuat di Mobile Legends. Tentunya, hal itu tidak terlepas dari penguasaan skill dan item build Saber tersakit 2024 para player.

Hero dengan spesialiasi Charge dan Finisher ini seringkali dipilih banyak pengguna Assassin saat beraksi di Land of Dawn.

Artikel kali ini akan membahas tentang skill dan rekomendasi build Saber Mobile Legends tersakit 2024. Penasaran? Yuk simak sampai habis!

Baca juga: Rekomendasi Build Alice MLBB Tersakit 2024

Skill Saber Mobile Legends

Saber bisa dibilang Assassin paket lengkap. Hal ini karena dia memiliki efek Crowd Control, Blink, dan Burst Damage sekaligus. Berikut adalah skill dari hero ini:

Skill 1 – Orbiting Swords

Skill Saber - Orbiting Swords
Orbiting Swords. Source: Mobile Legends

Skill pertama Saber ini memiliki efek Buff, dimana dia akan mengeluarkan 5 pedang yang berputar disekitarnya.

Pedang ini akan memberikan damage pada lawan disekitarnya. Kamu bisa memanfaatkan skill ini sebagai perlindungan maupun saat maju menyerang lawan.

Skill 2 – Charge

Skill Saber - Charge
Charge. Source: Mobile Legends

Charge memiliki efek Blink dimana Saber akan berlari ke arah target dan meningkatkan Basic Attack berikutnya.

Basic Attack yang telah diperkuat akan memberikan damage tambahan yang juga dapat menyebabkan efek slow kepada targetnya.

Skill 3 – Triple Sweep

Skill Saber - Triple Sweeps
Triple Sweeps. Source: Mobile Legends

Skill ultimate dari Saber ini menggabungkan Crowd Control untuk mengunci target sehingga mereka tidak dapat lari dari Burst Damage yang akan diberikan.

Saber akan menyerang kearah lawan dan menyebabkan efek Airbone kepada target dengan durasi 1.2 detik disertai 3 kali damage.

Baca juga: Build Kagura Mobile Legends Tersakit 2024

Selain itu, Saber juge mempunyai skill pasif yaitu Enemy’s Bane. Di mana, serangan Saber dapat mengurangi 3-8 Physical Defense lawan selama 5 detik. Efek ini dapat di-Stack hingga 5 kali.

Build Saber Mobile Legends Tersakit 2024

Build Saber 2024
Build Mobile Legends Saber 2024. Source: Mobile Legends

Saber memiliki damage yang cukup kuat untuk mengeliminasi hero non-Tank hanya dalam sekejap. Untuk memaksimalkan potensinya, kamu dapat menggunakan build dari top global Saber berikut ini:

Ice Hunter’s Tough Boots

Sepatu yang satu ini memiliki pasif unik Fortitude yang dapat membantu mengurangi durasi effe Crowd Control dan Slow yang diterima oleh Saber sebanyak 30%.

Pasif unik lainnya, Hunter dapat meningkatkan True Damage yang diberikan oleh Saber kepada target meningkat sebanyak 100% selama 3 detik.

War Axe

Build item yang satu ini dapat menambah +25 Physical Attack, +550 HP, dan 10% pengurangan cooldown skill kepada Saber.

Pasif uniknya, Fighting Spirit juga mampu meningkatkan +12 Physical Attack dan Spell Vamp sebanyak 2% setiap detik selama 4 detik setelah Saber memberikan serangan. Efek tersebut bisa mencapai 6 stack.

Setelah stack terisi penuh, Saber dapat memberikan 10% True Damage tambahan sesuai dengan Base Damage sebelumnya.

Hunter Strike

Build item selanjutnya adalah Hunter Strike. Hunter Strike dapat memberikan tambahan +80 Physical Attack dan +10%  pengurangan cooldown.

Tidak hanya membantu meningkatkan damage dari Saber, item ini juga akan meningkatkan Movement Speed hingga 50% yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik.

Brute Force Breastplate

Build ini memberikan tambahan +600 HP, +30 Physical Defense, dan +10% pengurangan cooldown. Sebagai hero yang rentan, item ini dapat membantu Saber bertahan lebih lama dari serangan lawan.

Pasif uniknya juga akan memberikan tambahan 6 Physical Attack dan Magic Power setiap detik setelah Saber memberikan Damage.

Tidak hanya itu, Saber akan mendapatkan peningkatan pada Movement Speednya sebanyak 2% selama 4 detik hingga 6 stack. Setelah stack penuh, dia akan memperoleh pengurangan efek CC sebanyak 15%.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor akan memberikan tambahan shield terhadap Saber sebanyak 840-1820 yang meningkat seiring level dan peningkatan 50% Movement Speed selama 3 detik.

Item ini juga akan memberikan tambahan +60 Physical Attack, +30 Magic Defense, dan +10% Lifesteal tambahan yang dapat membantu mengurangi HP target lebih banyak.

Sea Halberd

Item terakhir adalah Sea Halberd yang dapat memberikan tambahan +80 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Pasif unik dari item ini membantu mengurangi efek Shield dan Heal dari lawan sebanyak 50% selama 3 detik. Hal ini tentu membuat Saber dapat dengan mudah mengeliminasi target dengan HP rendah.

Pasif lainnya yaitu Punish akan membantu meningkatkan 8% Damage tambahan terhadap hero lawan dengan HP tambahan yang lebih tinggi.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Nah, itulah uraian tentang skill dan build Saber Mobile Legends tersakit 2024. Bagaimana, siap mencobanya?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up diamond Mobile Legends termurah dan tercepat, langsung aja ke di VCGamers Marketplace sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]