Rekomendasi Build Alice MLBB Tersakit 2024

Alice Mobile Legends

Alice MLBB merupakan hero mage yang memiliki kemampuan crowd control (CC) yang kuat. Ia dapat dengan mudah mengelilingi musuh dan memberikan damage yang besar.

Di Season 31, ia menjadi salah satu hero mage yang paling populer. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui item build yang tepat untuknya.

Jika kamu ingin bermain menggunakan hero ini dengan maksimal di Season 31, kamu perlu mengetahui item build dan tips bermain yang tepat. Berikut adalah rekomendasi item build dan skill Alice MLBB 2024.

Baca juga: Tips Gameplay Alice Terbaik di MLBB, Bikin Musuh Gugup!

Skill Alice Mobile Legends

Alice MLBB
Alice. Source: Youtube.

Sebelum menggunakannya, kita perlu pahami terlebih dulu empat skill yang dimiliki hero ini. Hal ini diperlukan agar kita bisa menguasai hero ini dengan baik.

Selain itu, kita dapat menentukan timming yang paling tepat untuk menggunakan skill-skill tersebut. Sehingga, tidak asal spam skill saat berhadapan dengan musuh.

Pasif – Blood Ancestry

Saat minion mati di sekitar Alice, ia akan menghasilkan orb darah yang dapat diserap. Menyerap orb darah akan meningkatkan HP maksimal Alice sebesar 10 dan memulihkan 50 mana.

Skill 1 – Flowing Blood

Alice mengeluarkan aliran darah ke arah yang ditentukan, memberikan damage magic kepada musuh.

Skill 2 – Blood Awe

Alice memberikan damage magic kepada musuh terdekat dan melumpuhkan mereka selama 1,2 detik. Musuh juga akan diperlambat sebesar 70 persen selama 0,8 detik setelah efek lumpuh berakhir.

Ultimate – Blood Ode

Alice memasuki kondisi menguras darah, setiap 0,5 detik mengkonsumsi 50 mana. Saat dalam kondisi ini, Alice akan memberikan damage magic ke musuh di sekitarnya dan memulihkan HP untuk dirinya sendiri. Jika unit non-hero terkena, Alice akan memulihkan 50 persen HP.

Baca juga: Rekomendasi Build Arlott Tersakit 2024: Damage Besar, Durabilitas Tinggi

Rekomendasi Build Alice 2024

hero demon ml
Alice. Sumber: VCGamers.

Berikut adalah rekomendasi item build Alice Mobile Legends Season 31:

Demon Shoes

Demon Shoes, Alice MLBB
Demon Shoes. Source: Youtube.

Item pertama yang harus kamu beli adalah Demon Shoes. Item yang memberikan tambahan Mana Regen cocok untuk build Alice karena hero ini memiliki skill yang cukup boros Mana, terutama skill ultimatenya.

Clock of Destiny

Clock of Destiny untuk Build Lunox Bennyqt, Alice MLBB
Clock of Destiny

Item kedua yang harus kamu beli adalah Clock of Destiny. Clock of Destiny cocok untuk build Alice karena memiliki pasif yang dapat meningkatkan Magic Power secara bertahap.

Hal ini akan sangat berguna, karena hero ini mengandalkan Magic Power untuk memberikan damage.

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice. Sumber: One Esports.

Item ketiga yang bisa kamu beli adalah Dominance Ice. Dengan statistik-statistik tersebut, Dominance Ice dapat membantu pemain Tank dan Fighter untuk bertahan hidup lebih lama di medan perang. Hal ini sangat penting, terutama bagi Alice yang merupakan hero dengan durabilitas yang relatif rendah.

Winter Truncheon

Winter Truncheon
Winter Truncheon. Source: Youtube.

Item keempat yang bisa kamu beli adalah Winter Truncheon. Winter Truncheon cocok digunakan untuknya karena dapat meningkatkan Magic Power, Physical Defense, dan HP-nya. Dengan begitu, dia akan lebih kuat dan tahan lama dalam pertempuran.

Baca juga: 5 Hero Pertama di Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand. Source: Youtube.

Item kelima yang bisa kamu beli adalah Ice Queen Wand. Item ini sangat cocok untuk item build Alice 2024, karena dapat meningkatkan kemampuannya untuk mengontrol pergerakan lawan. Dengan efek esnya, Alice dapat lebih mudah untuk mengejar atau menghindar dari lawan.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon
Lightning Truncheon. Source: Youtube.

Item keenam yang bisa kamu beli adalah Lightning Truncheon. Item ini memberikan magic power, mana, dan cooldown reduction.

Lightning Truncheon juga memiliki pasif yang dapat memberikan damage tambahan kepada musuh yang terkena skill. Pasif ini akan sangat berguna untuk meningkatkan burst damage Alice MLBB.

Alice MLBB merupakan hero mage yang sangat kuat dan serbaguna. Dengan item build dan tips yang tepat, kamu bisa bermain dengan maksimal dan memenangkan pertandingan.

Apakah kamu siap untuk menjadi pemain Alice yang lebih baik? Yuk, coba rekomendasi item build dan tips di atas dan lihat hasilnya sendiri!

Baca juga: Rekomendasi Build Eudora Mobile Legends Tersakit 2024

Kamu ingin top up diamond MLBB murah dan cepat, yuk ke VCGamers Marketplace sekarang juga! Banyak promo!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]