Ramai di Tiktok! Karrie Build Tank. Simak Penjelasannya

Karrie Build Tank

Akhir akhir ini salah satu marksman sedang menjadi perbincangan hangat di Mobile Legends. Yup, siapa lagi kalo bukan Karrie. Karrie ini dijuliki sebagai penghancur tank dikarenakan passivenya. Saat ini Karrie sedang ramai di pakai lagi Terutama banyak yang share gameplay Karrie menggunakan build tank.

Yuk simak pembahasannya!

Baca juga: Build Saber Mobile Legends Tersakit 2024, Yuk Langsung Coba!

Build Karrie Tank

Build Top Global Karrie
Build Top Global Karrie (source: Mobile Legends)

Emblem

Untuk emblem kamu bisa menggunakan emblem physical ataupun emblem fighter. Perbedaannya adalah pada mana dan HP regen lebih deres ketika kamu menggunakan emblem physical.

Sedangkan jika kamu menggunakan emblem Fighter kamu akan mendapatkan tambahan 10% tergantung cara bermain kamu seperti apa.

Lalu untuk costum buildnya kamu bisa menggunakan seoerti yang ada di gambar. Yaitu Atk speed, Festival Of Blood (untuk menambahkan spell vamp), Brive Smite (memberikan damage dan untuk meregenerasi HP).

Baca juga: Build Alpha Mobile Legends Tersakit 2024

Item

Item Karrie
Item Karrie (source: VCGamers)

Sebenarnya banyak streamer atau mantan pro player juga banyak yang bilang mengenai karrie build tank ini. Seperti Jhonatan Liandi ataupun Spade menguungkapkan pada konten dan streamnya build ini merupakan build lama atau build jadul.

Berikut build karrie:

Tunder Belt

Kamu bisa gunakan item ini untuk di awal game dikarenakan tunder belt ini merupakan item yang bagus karena karie kamu akan sustain dan laning phase akan kuat. Ditambah lagi mana ragen, pengurangan cooldown dan true damagenya. Sudah paket lengkap.

Sepatu Cooldown

Untuk cooldown skill 2, sepatu ini sangat berguna untuk mengurangi cooldown skill 2 Karrie dikarenakan pada build ini kamu haru memanfaatkan passivenya karrie semaksimal mungkin.

Endles Battle

Untuk mengurangi cooldown sekaligus untuk mendapatkan tambahan true damage dari passivenya.

Brute Force

Item yang bagus untuk menambahkan movement speed karie dan untuk menjadikan karrie semakin tebal dikarenakan passivenya dapat mengurangi crowd control

Keempat item tadi menjadikan Karrie yang tebal sekaligus total dari pengurangan cooldown jumlahnya adalah 40% dan itu sudah cukup untuk spam skill 2.

Golden Staff

Item ini menjadikan atk speed karrie menjadi semakin cepat dikarenakan karrie tank juga membutuhkan damage terutama dari atk speednya.

Item terakhir kamu bisa sesuaikan saja sebenarnya. Namun umumnya kamu bisa menggunakan imortal ataupun rose gold.

Battle spell

Kamu bisa gunakan vengeance untuk gameplay yang lebih agresif, dikarenakan vengeance merupakan item yang mengharuskan penggunanya dihit oleh lawan.

Namun kurang universal dikarenakan spell ini cocok untuk lawan seperti claude atau hanabi yang mempunyai atk speed tinggi. Opsi lainnya kamu bisa menggunakan flicker atau Inspire. Namun ketika kamu menggunakan inspire kamu harus memperharikan posisioning kamu.

Baca juga: Rekomendasi Build Alice MLBB Tersakit 2024

Gameplay

Karrie Tank Gameplay
Karrie Tank Gameplay (source: Youtube Jhonatan Liandi)

Dikarenakan build tank, kamu bisa bermain agresive berbeda seperti marksman lainnya yang mengandalkan posisioning.

Dengan karrie ini dibuild tank, para roamer tidak perlu sering sering menjaganya. Justru di meta sekarang kurang cocok untuk bermain roamer di gold lane.

Jadi roamer sekarang lebih sering bantu tim fight ataupun sekedar open map atau menghalang jungler musuh ketika sedang kontes turtle ataupun lord. Akan lebih efektif.

Cara bermain Karrie build inipun sangat berbeda dengan sebelumnya. Disini kamu harus memanfaatkan passive yang ketika Karrie memberikan hit kepada lawan sebanyak 5 kali maka akan memberikan trus damage dari passivenya.

Ditambah item cooldown pada buildnya menjadikan skill 2 karrie hanya satu sampai 2 detik jika sudah mencapai item yang diinginkan.

Baca juga: Rekomedasi Build Franco MLBB Tersakit 2024

Yuk beli diamond ML termurah dengan proses yang cepat hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi